Ariyati dan Misriati (2016). Perancangan Animasi Interaktif Pembelajaran
Asmaul Husna. Jurnal Teknik Komputer AMIK BSI Bekasi. Vol. II. ISSN.
2442-2436. Hal 116-121.
Ayuningtyas (2016). Kumpulan Rumus Matematika SD. Yogyakarta: Gradien Media Tama.
Firdausy, dkk. Aplikasi Android Hybrid Untuk Pemilihan Lokasi Kuliner. Vol 12 No. 1 September 2017. Diambil Dari: e-journal.unmul.ac.id/index.php/JIM/article/view/220/pdf
Hakim, Dody (2015). Media Pembelajaran Berbasis Multimedia Mata Pelajaran Bahasa inggris “Theme I Have A Pet” Untuk Kelas 4 SD Negeri
Randugunting.DiambilDari:journal.stekom.ac.id/index.php/JurnalMhs/article/ download/73/67
Hartanto, dkk. Perancangan Game Multiplatform Menggunakan Scirra Construct2 Dan Html 5. RAPI XIII – Tahun 2014. Diambil Dari: publikasiilmiah.ums.ac.id/bitstream/handle/11617/5459/15.Anggit%20Dwi%20Hartanto.pdf?sequence=1
Hasanah dan Nulhakim. Pengembangan Media Pembelajaran Film Animasi
Sebagai Media Pembelajaran Konsep Fotosintesis. Vol. 1, No. 1,
November 2015. Diambil Dari: jurnal.untirta.ac.id/ index.php/ JPPI/
article/ view/ 283
Iwan Binanto. 2010. Multimedia Digital – Dasar Teori Dan Pengembanganya.Yogyakarta: CV. Andi
Muhson. Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi. Vol. VIII. No. 2 – Tahun 2010, Hlm. 1 – 10. Diambil Dari:
journal.uny.ac.id/index.php/jpakun/article/view/949 (12 Mei 2017)
Munir, M.IT. 2012. Multimedia Konsep dan Aplikasi Dalam Pendidikan.
Bandung.70
Murtiwiyati dan Lauren. Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Budaya
Indonesia Untuk Anak Sekolah Dasar Berbasis Android. Volume 12 Nomor: 2, Desember 2013. Diambil Dari: murtiwiyati.staff.gunadarma.ac.id/Publications/files/2058/ jurnal+Android.pdf
Permana. Pembangunan Aplikasi Game Android Pengenalan Pola Warna Pada Paud Posdaya. Vol. 7 No. 2 November 2015. Diambil Dari: ejournal.st3telkom.ac.id/index.php/infotel/article/view/38/0
Rosa dan Shalahuddin. 2015. Rekayasa Perangkat Lunak. Bandung: Informatika.
Safaat 2015. Pemerograman Mobile Smartphone Dan Tablet PC Berbasis
Android. Bandung: Informatika.
Setiyawan. 2016. Media Pembelajaran Suspensi Aktif Berbasis Android Dan Ios.Diambil Dari: pasca.um.ac.id/wp-content/uploads/2016/10/PROSIDING-SEMNAS-PKJ-2016.pdf
Soenyoto. 2017. Animasi 2D. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Soetam Rizky. 2013. Konsep Dasar Rekayasa Perangkat Lunak. Jakarta: Prestasi Pustaka
Usman Ependi. Solusi Mudah Belajar Matematika Tingkat Sekolah Dasar
Menggunakan Perangkat Lunak Model Madlc. Vol. 2 No. 2 Maret 2016.
Diambil Dari: jurnal.untan.ac.id/index.php/jepin/article/view/20115
Yudistira. Mobile Game Edukasi Aritmatika Dan Geometri. Vol. 7 No.2 Agustus 2014. Diambil Dari: ejournal.amikompurwokerto.ac.id/index.php/
telematika/ article /view/ 251
Zamroni, dkk. Rancang Bangun Aplikasi Permainan Untuk Pembelajaran Anak Menggunakan HTML 5. Vol. 5 No.2 September 2013. Diambil Dari:
journal.unisla.ac.id/pdf/11522013/REV%20ROSIDI.pdf