Muhamad
Rizkyansyah (43140132), Meningkatkan Brand Awareness Maybank Sebagai Jasa Keuangan
Yang Cepat Dan Bersahabat Melalui Iklan Media Cetak.
Persaingan
perusahaan jasa keuangan di Indonesia sangatlah kompetitif. Maybank
sebagai salah satu
perusahaan jasa keuangan tidak mau kalah dalam persaingan disektor
perbankan di Indonesia saat ini. Maybank hadir sebagai perusahaan jasa
keuangan yang mempunyai
pedoman cepat dan bersahabat
dalam setiap pelayanan yang ditawarkan, namun Maybank masih
belum banyak dikenal masyarakat luas sebagai jasa keuangan yang mampu
menawarkan setiap pelayanannya dengan cepat dan bersahabat. Untuk itu
dibutuhkan adanya strategi promosi dengan menekankan iklan sebagai salah satu
media komunikasi yang utama. Strategi komunikasi serta penyampaian pesan yang
baik dan mampu meningkatkan awareness
masyarakat terhadap Maybank.
Media
utama dalam penyampaian pesan yang digunakan adalah majalah, karena majalah
mampu mencakup pembaca dikalangan menengah keatas dan mampu menjangkau target audience yang dibutuhkan Maybank.
Kata
Kunci : Jasa Keuangan, Brand Awareness, Maybank
MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MAYBANK SEBAGAI JASA KEUANGAN YANG CEPAT DAN MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MAYBANK SEBAGAI JASA KEUANGAN YANG CEPAT DAN BERSAHABAT MELALUI IKLAN MEDIA CETAK MELALUI IKLAN MEDIA CETAK_File-18_Daftar Riwayat Hidup.pdf
MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MAYBANK SEBAGAI JASA KEUANGAN YANG CEPAT DAN MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MAYBANK SEBAGAI JASA KEUANGAN YANG CEPAT DAN BERSAHABAT MELALUI IKLAN MEDIA CETAK MELALUI IKLAN MEDIA CETAK_File-17_Surat Penilaian dan Approval.pdf
MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MAYBANK SEBAGAI JASA KEUANGAN YANG CEPAT DAN MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MAYBANK SEBAGAI JASA KEUANGAN YANG CEPAT DAN BERSAHABAT MELALUI IKLAN MEDIA CETAK MELALUI IKLAN MEDIA CETAK_File-16_Surat Call Report.pdf
BAB-I-Tugas-Akhir
MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MAYBANK SEBAGAI JASA KEUANGAN YANG CEPAT DAN MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MAYBANK SEBAGAI JASA KEUANGAN YANG CEPAT DAN BERSAHABAT MELALUI IKLAN MEDIA CETAK MELALUI IKLAN MEDIA CETAK_File-5_Lembar Konsultasi Pembimbing 1.pdf
DAFTAR-ISI
MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MAYBANK SEBAGAI JASA KEUANGAN YANG CEPAT DAN MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MAYBANK SEBAGAI JASA KEUANGAN YANG CEPAT DAN BERSAHABAT MELALUI IKLAN MEDIA CETAK MELALUI IKLAN MEDIA CETAK_File-7_KATA-PENGANTAR.pdf
MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MAYBANK SEBAGAI JASA KEUANGAN YANG CEPAT DAN MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MAYBANK SEBAGAI JASA KEUANGAN YANG CEPAT DAN BERSAHABAT MELALUI IKLAN MEDIA CETAK MELALUI IKLAN MEDIA CETAK_File-1_lembar-judul.pdf
MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MAYBANK SEBAGAI JASA KEUANGAN YANG CEPAT DAN MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MAYBANK SEBAGAI JASA KEUANGAN YANG CEPAT DAN BERSAHABAT MELALUI IKLAN MEDIA CETAK MELALUI IKLAN MEDIA CETAK_File-6_Lembar Konsultasi Pembimbing 2.pdf.pd
BAB-II-Tugas-Akhir
MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MAYBANK SEBAGAI JASA KEUANGAN YANG CEPAT DAN MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MAYBANK SEBAGAI JASA KEUANGAN YANG CEPAT DAN BERSAHABAT MELALUI IKLAN MEDIA CETAK MELALUI IKLAN MEDIA CETAK_File-2_Surat pernyataan Keaslian Tugas Akhir
MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MAYBANK SEBAGAI JASA KEUANGAN YANG CEPAT DAN MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MAYBANK SEBAGAI JASA KEUANGAN YANG CEPAT DAN BERSAHABAT MELALUI IKLAN MEDIA CETAK MELALUI IKLAN MEDIA CETAK_File-4_Surat Persetujuan dan Pengesahan Tuga
MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MAYBANK SEBAGAI JASA KEUANGAN YANG CEPAT DAN MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MAYBANK SEBAGAI JASA KEUANGAN YANG CEPAT DAN BERSAHABAT MELALUI IKLAN MEDIA CETAK MELALUI IKLAN MEDIA CETAK_File-15_Surat Persetujuan Riset perancang ka
MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MAYBANK SEBAGAI JASA KEUANGAN YANG CEPAT DAN MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MAYBANK SEBAGAI JASA KEUANGAN YANG CEPAT DAN BERSAHABAT MELALUI IKLAN MEDIA CETAK MELALUI IKLAN MEDIA CETAK_File-3_Surat Pernyataan Persetujuan Publikas