Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen maxx coffee (2) kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen maxx coffee (3) pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen maxx coffee. Penelitian ini dilakukan pada maxx coffee cabang Menara multimedia menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden konsumen maxx coffee cabang Menara multimedia. Teknik pengumpulan data yaitu dengan kuesioner melalui google form dengan beberapa pernyataan-pernyataan, kemudian data diolah dengan menggunakan software SPSS 25 . Hasil penelitian uji T menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara parsial antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dengan nilai t hitung sebesar 3,834 > 1,984, maka Ho ditolak dan Ha diterima dan terdapat pengaruh secara parsial antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai t hitung sebesar 4,074 > 1,984, maka Ho ditolak dan Ha diterima. Sedangkan pengaruh simultan antara kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai F hitung sebesar 50,796 dan signifikansi 0,000, hal ini menunjukan F hitung 50,796 dan signifikansi 0,000 < 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima
Full_Text
Afif, M., & Aswati, N. (2022). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Perawatan Wajah MS Glow (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Perawatan Wajah MS Glow di Kecamatan Prigen). JAMIN : Jurnal Aplikasi Manajemen Dan Inovasi Bisnis, 4(2), 147. https://doi.org/10.47201/jamin.v4i2.90
Almaududi, S., Syukri, M., & Astuti, C. P. (2021). Pengaruh Insentif Terhadap Kinerja Karyawan Pada Hotel Mexsicana Kota Jambi. J-MAS (Jurnal Manajemen Dan Sains), 6(1), 96. https://doi.org/10.33087/jmas.v6i1.233
Ananda, F., & Vitaharsa, L. (2024). Restaurant Pandawa Di Hotel Darmawan Park. Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Restaurant Pandawa Di Hotel Darmawan Park Sentul, 2(1), 190–205. https://edujavare.com/index.php/TLS/article/view/329
Efanta. (2020). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen ( Studi Kasus Pada Cuci Mobil Dan Motor Pada Hagga Kediri ). Risk Fakultas Ekonomi Universitas Kediri, 1(2), 73–88. https://ojs.unik-kediri.ac.id/index.php/risk/article/view/1336
Gunawan Edwin, Sebastian Gabriel Octavianus, & Harianto Agung. (2019). ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGINAP DI EMPAT VIRTUAL HOTEL OPERATOR DI SURABAYA. Journal Of Indonesian Toursm, Hospitality and Recreation, 145–153. https://ejournal.upi.edu/index.php/Jithor/article/view/20981
H Hayani. (2021). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Kedai Kaizar Lahat. Jurnal Gentiaras Manajemen Dan Akuntasi, 13(2), 85–094. https://www.jurnal.gentiaras.ac.id/index.php/Gema/article/view/234/215
Hidayani, N., & Arief, M. (2023). PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BITTERSWEET BY NAJLA. Jurnal Industri Kreatif Dan Kewirausahaan, 6(1), 60–74. https://doi.org/10.36441/kewirausahaan.v6i1.1268
Ibrahim, M., & Thawil, S. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Bank BTN Cabang Tegal. Journal of Economic and Management (JECMA), 2(1), 1–9. https://doi.org/10.46772/jecma.v2i1.513
Khairusy, M. A., & Febriani, R. (2020). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey pada pelanggan KFC Store Merdeka Bandung). Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan, 1–12. http://ejournal.lppm-unbaja.ac.id/index.php/jmb/article/view/811
Laetitia, S. I., Alexandrina, E., & Ardianto, S. F. (2021). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Tanamera Coffee Pacific Place. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, Dan Akuntansi), 5(1), 1699–1721. https://drive.google.com/file/d/15164LcFTwtaSxY_N6yxJsMMIW4WaXxBJ/view
Laurentius, J. F. (2022). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOPI KENANGAN DI KOTA HARAPAN INDAH BEKASI. 1–16. http://eprints.kwikkiangie.ac.id/4442/10/RESUME.pdf
Lesmana, R. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pt. Radekatama Piranti Nusa. Jurnal Pemasaran Kompetitif, 2(2), 115. https://doi.org/10.32493/jpkpk.v2i2.2464
Mahira, Hadi Prasetyo, N. H. (2021). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Journal Of Communication Education, 15(1), 1267–1283. https://doi.org/10.58217/joce-ip.v15i1.226
Maulidah, I., Widodo, J., & Zulianto, M. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan Ayam Goreng Nelongso Jember. JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi Dan Ilmu Sosial, 13(1), 26. https://doi.org/10.19184/jpe.v13i1.10416
Maulina, W. (2021). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Berlian Beauty Clinic Samarinda. Jurnal Administrasi Bisnis Fisipol Unmul, 9(3), 248. https://doi.org/10.54144/jadbis.v9i3.5926
Santoso, J. B. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen. Jurnal Akuntansi Dan Manajemen, 16(01), 127–146. https://doi.org/10.36406/jam.v16i01.271
Setiawan Ajis, Qomariah Nurul, H. H. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen. Applied Business and Administration Journal, 2(2), 1–9. https://doi.org/10.62201/abaj.v2i2.49
Syah, A., & Pratama, A. (2020). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA HOLLAND BAKERY PAMULANG). ( Kharisma Dan Denok, 2020 ), 4(3), 11–19. https://download.garuda.kemdikbud.go.id/article.php?article=3336769&val=29327&title=ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI KASUS PADA HOLLAND BAKERY PAMULANG