Agus Sandi Irwan (12130563), Pembuatan Game Pesawat Beratahan Berbasis Android
Game
merupakan salah satu alternatif hiburan yang dapat dilakukan untuk
menghilangkan kejenuhan. Berkembangnya teknologi dibidang IT game yang dulunya permainan yang menggunakan perangkat sederhana tanpa non elektronik kini
berkembang menjadi permainan yang menggunakan media elektronik seperti
permainan dengan menggunakan komputer,
laptop, console, heandheld, tablet dan lain-lain yang membuat sebagian orang sulit
untuk memainkan sebuah game.
Berkembangnya perangkat mobile phone seperti
android smartphone dan merupakan salah satu tren yang sedang berkembang
sekarang. Kini game yang lebih medominasi pada perangkat desktop PC sekarang mulai berkembang kedalam perkembangan mobile
phone. Saat ini mobile
phone merupakan salah satu perangkat yang digunakan kebanyakan orang untuk
bermain game. Disamping karna
keterbatasan waktu orang-orang yang lebih sedikit perangkat mobile phone merupakan alternatif
hiburan yang cukup efektif dan portable. Bukan hanya pada kalangan anak-anak yang
dapat memainkan nya namun juga dapat dimainkan oleh semua kalangan. Mobile
game pesawat bertahan
yang di rancang merupakan sebuah mobile
game berbasis android, game ini
tidak terlalu membutuhkan banyak perangkat tambahan hanya menginstal kedalam smartphone dengan spesifikasi minimum yang di tentukan dan tanpa ada
batasan umur untuk memainkannya.
Ta_file_12 BAB IV penutup.pdf
Ta_file_4 lembar persetujusan dan pengesahan.pdf
Ta_file_3 persetujuan publikasi.pdf
Ta_file_5 LEMBAR KONSULTASI TUGAS AKHIR.pdf
Ta_file_1 COVER.pdf
Ta_file_8 DAFTAR ISI.pdf
Ta_file_14 DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Ta_file_13 daftar pustaka.pdf
Ta_file_15 LAMPIRAN.pdf
Ta_file_6 KATA PENGANTAR.pdf
Ta_file_2 keaslian tugas akhir.pdf
Ta_file_7 abstrak.pdf
Ta_file_10 BAB II LANDASAN TEORI.pdf
Ta_file_11 BAB III PEMBAHASAN.pdf
Ta_file_9 Bab I pendahuluan.pdf
Adriyanto, Bambang. 2010. Pembuatan Animasi Dengan
Macromedia Flash 8. Jardiknas: Pengembangan dan Pemanfaatan Konten Jardiknas.
A.S, Rosa dan M. Shalahuddin.
2013. Rekayasa Perangkat Lunak Terstruktur Dan Berorientasi Objek. Informatika.
Bandung.
Binanto, iwan. 2010. Multi Media Digital Dasar Teori
dan Pengembangannya. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Chamber.
2008. Pengertian Adobe Air: http://library.binus.ac.id (02 Oktober 2017)
Christian, Alvin. 2013. Pembuatan Game Casual “Jebyuurrr!”.
Surabaya: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Universitas Surabaya. Vol 2 No 2.
Chun, Russel. 2010. Adobe Flash Professional CS5 Classroom
in a Book. Berkeley:Peachpit
Daeng, Hans. 2009. Pengertian Game: http://belajarpsikologi.com (06 Oktober
2017)
Gerantabee, Fred dkk. 2012.
Adobe® Flash® Professional CS6 Digital Classroom. Indianapolis: Wiley
Hidayat, Heri. 2011. Menjadi Master Photoshop Untuk
Pemuia Dari Nol Hingga Mahir. Jakarta: Dunia Komputer.
Ismail, Andang. 2009. Pengertian Game:
http:belajarpsikologi.com (26 September 2017)
Indrajani.
2011. Pengertian State Transition Diagram: http://library.binus.ac.id (10
Oktober 2017)
Nilwan, Agustinus. 2009. Dalam Pemrograman
Animasi dan Game Profesional: http://library.binus.ac.id (26 September 2017)
Nurhasanah, Indrawaty dan Senyelda
Destyanty. 2011. Implementasi Model CMIFED Pada Multimedia
Interaktif Untuk Pembelajaran Anak Usia TK Dan Playgroup. Bandung:
Jurnal Informatika. Vol 2 No 2
Radion,
Kristo. 2012. Easy Game Programming Using Flash and Actionscript 3.0.
Yogyakarta: Andi
Sumaco,
The Fiolin Theresia. 2013. Pembuatan Game Action
Timun Mas. Surabaya: Jurnal Ilmiah Mahasiswa . Vol 2 No 2.
Syahfitri, Yunita. 2011. Teknik Film Animasi Dalam
Dunia Komputer. Langkat: Jurna Saintikom. Vol 10 Nomor 3.
Selian, Chairiah Rahmah. 2013. Perancangan Aplikasi Game Tebak Wajah Atlet
Bulu Tangkis Dengan Menggunakan Linear Congruent Methods (LCM). Medan: Pelita
Informatika Budi Darma. Volume IV Nomor 3.
Utami, Dina. 2011. Animasi Dalam Pembelajaran.
Yogyakarta: Majalah Ilmiah Pembelajaran. Vol 7 Nomor 1.