Endah Kurniasari (21170033), Pelaksanaan Penjualan Barang pada PT Bayu Muda Karya Insani, Depok.
PT Bayu Muda Karya Insani merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa konstruksi, distributor, sekaligus aplikator dan telah banyak menangani pemesanan dan pengaplikasian, baik di gedung, perkantoran, rumah sakit, mall, dan lain-lain. Metode pengumpulan data dalam penyusunan Tugas Akhir adalah metode observasi, wawancara, dan studi pustaka dengan metode analisanya berupa analisis kualitatif yaitu metode analisis data tanpa menggunakan analisis statistik. PT Bayu Muda Karya Insani melakukan kegiatan penjualan dengan cara mendistribusikan produk yang bernama Alumunium Composite Panel (ACP), yang mana produk tersebut di kirim dari Korea lalu PT Bayu Muda Karya Insani akan mengirim kepada para konsumen. PT Bayu Muda Karya Insani juga menyediakan jasa konstruksi seperti pemotongan atau perubahan bentuk Alumunium Composite Panel (ACP).
TA_File_12 Bab IV Penutup.pdf
TA_File_9 Bab I Pendahuluan.pdf
TA_File_11 Bab III Pembahasan.pdf
TA_File_10 Bab II Landasan Teori.pdf
Gede Nogi Paranesa, Wayan Cipta, N. N. Y. (2016). PENGARUH PENJUALAN DAN MODAL SENDIRI TERHADAP LABA PADA UD ANEKA JAYA MOTOR DI SINGARAJA. 4, 1. Retrieved from http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JMI/article/view/6777/4627
Pasaribu, Ika Mary. (2018). Hambatan-hambatan Penjualan. TINJAUAN TENTANG SISTEM PENJUALAN ALUMINIUM INGOT, 4(1), 104. Retrieved from http://www.jurnalmudiraindure.com/tinjauan-tentang-sistem-penjualan-aluminium-ingot-pada-pt-persero-indonesia-asahan-aluminium-inalum-kuala-tanjung/
Ridwan, Mochammad. (2018). Pengertian Penjualan. Analisis Penjualan Reseller, 1134–1138. Retrieved from https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=http://stembi.ac.id/file/FA-2018-D26-Mochammad%2520Ridwan%2520G-stembi.pdf&ved=2ahUKEwjvw52E1JrqAhWX7XMBHSQSA7YQFjACegQIAxAB&usg=AOvVaw1l_qhMWTsSGf1fYd2cp2PE&cshid=1593008800841
Sadeli, Lili M. (2014). Pengertian Penjualan. In Dasar-Dasar Akuntansi (Edisi Ke D, p. 5). Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Swastha, Basu. (2014a). Azas-Azas Marketing. Yogyakarta: Liberty Yogyakarta.
Swastha, Basu. (2014b). Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty Yogyakarta.
Swastha, Basu. (2015). Manajemen Penjualan (Edisi 3). Yogyakarta: Yogyakarta, BPFE.
Tjiptono. (2015). Strategi Pemasaran (Edisi 4). Yogyakarta: ANDI.
Wijaya, Darma, Irawan, R. (2018). Dokumen-Dokumen Penjualan. Prosedur Administrasi Penjualan Bearing, XVI(1), 27–28. Retrieved from https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/2495
Wulandari, S. A. (2015). Pengertian Penjualan. SISTEM INFORMASI PENJUALAN PRODUK BERBASIS WEB, 4, 43–44. Retrieved from http://www.ojs.stmikpringsewu.ac.id/index.php/JurnalTAM/article/view/36/36