MENINGKATKAN BRAND AWARENESS VERSUS SEBAGAI BRAND PENYEDIA ALAT PANCING YANG KUAT BERKUALITAS MELALUI PERANCANGAN IKLAN MEDIA CETAK

research
  • 14 Feb
  • 2019

MENINGKATKAN BRAND AWARENESS VERSUS SEBAGAI BRAND PENYEDIA ALAT PANCING YANG KUAT BERKUALITAS MELALUI PERANCANGAN IKLAN MEDIA CETAK

ABSTRAK

 

 

Imran Ali Rezakhan (43150051) Meningkatkan Awareness Versus Sebagai Brand Penyedia Alat Pancing Yang Kuat Berkualitas Melalui Perancangan Iklan Media Cetak

Saat ini perkembangan dalam dunia pancing sangat baik, tidak hanya masyarakat yang mulai banyak tertarik di dunia ini,  dalam penyediaan lokasi-lokasi pemancingan  maupun toko-toko penyedia alat pancing sudah sangat berkembang. Munculnya banyak brand penyedia alat pancing di Indonesia, untuk berlomba-lomba mendapatkan konsumen sebanyak-banyaknya, membuat Versus tertarik untuk menjadi market leader dalam pangsa pasar ini. Kurangnya kesadaran merek dan citra merek pada masyarakat terhadap Versus, membuat pengetahuan tentang brand ini masih belum banyak diketahui oleh banyak masyarakat, padahal Versus mempunyai keunggulan dengan merek lain yang sudah sejak dulu berkiprah dalam pangsa pasar ini. Perancangan iklan media cetak ini solusi untuk meningkatkan kesadaran  merek Versus terhadap masyarakat, serta dengan perancangan ini mampu meningkatkan penjualan serta bisa menjadi market leader dalam bisnis dunia pancing di Indonesia.

 

Kata Kunci: Perancangan Iklan Media Cetak, Versus, Brand Awareness, alat pancing yang kuat

 

 

 

 

 

 

 

 

Unduhan

  • BAB-I(1).pdf

    BAB-I

    •   diunduh 1275x | Ukuran 212 KB
  • Lembar Judul.pdf

    judul

    •   diunduh 145x | Ukuran 70 KB
  • DAFTAR-PUSTAKA(1).pdf

    DAFTAR-PUSTAKA

    •   diunduh 277x | Ukuran 99 KB
  • BAB-IV.pdf

    BAB-IV

    •   diunduh 284x | Ukuran 23 KB

 

  • BAB-II.pdf

    BAB-II

    •   diunduh 274x | Ukuran 182,040
  • Abstraksi.pdf

    Abstraksi

    •   diunduh 120x | Ukuran 30,667
  • BAB-III.pdf

    BAB-III

    •   diunduh 212x | Ukuran 478,757

REFERENSI

DAFTAR PUSTAKA

 

Arnanto, H., & Khuzaini. (2017). PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DAIHATSU XENIA. Ilmu Dan Riset Manajemen, 6(9).

Alo Liliweri, M. (2013). Dasar - Dasar Komunikasi Antar Budaya. Yogyakarta: PUSTAKA PELAJAR

Badan Informasi Geopasial, 2013, http://www.big.go.id/berita-surta/show/big-serahkan-peta-nkri-kepada-kemenkokesra

Fadilah, J. (2017).  Efektivitas Iklan Cetak Hydro Coco Dengan Menggunakan Metode Direct Rating Method. Jurnal Komunikasi Akademi Komunikasi BSI JakartaVol 8, 112–120.

Girsang, L. R. (2017). Pengukuran Efektivitas Iklan ( Studi Komparasi : Iklan Media Cetak Dan Iklan Media Online ). Jurnal Komunikasi Dan Media1(2), 68–86.

Harminingtyas, R. (2015). PENGARUH MEDIA IKLAN DAN MODEL IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KOPI BUBUK SIAPSAJI MEREK LUWAK WHITE KOFFIE DI KOTA SEMARANG. Jurnal STIE Semarang, 7(3), 82-111.

Ismawati Doembana, Abdul Rahmat, dan Muhammad Farhan. 2017. Buku Ajar: Manajemen dan Strategi Komunikasi Pemasaran. Yogyakarta: Zahir Publishing.

Junaedi, Fajar. 2013. Komunikasi Politik : Teori, Aplikasi, dan Strategi di Indonesia. Jakarta:Buku Litera.

KBBI, https://kbbi.web.id/kualitas

Kertamukti, Rama. 2015. Strategi Dalam Periklanan. Jakarta: PT. Raka Grafindo Persada.

Subani, W. Dan H.R. Barus. (1989). Alat Penangkapan Ikan dan Udang Laut di Indonesia. Jakarta : BPPL-BPPP. Departemen Pertanian.

Susilowati, . (2015). PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA UNIVERSITAS PAKUAN DALAM MEMILIH RUMAH KOST. Jurnal Komunikasi6(2).

Utomo, I. W. (2017). PENGARUH BRAND IMAGE , BRAND AWARENESS , DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PELANGGAN ONLINE SHOPPING ( Studi Kasus Karyawan Di BSI Pemuda ). Jurnal KomunikasiVIII(1), 76–84.

Priangani, A. (2013). Memperkuat Manajemen Pemasaran Dalam Konteks Persaingan Global. Jurnal Kebangsaan2(4), 1–9.