ABSTRAK
Muchamad Ichwan Nusaphala (11150336), Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Pada Bank Central Asia Cabang Yos Sudarso Jakarta
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan, yaitu tangible (layanan fisik), responsiveness (layanan tanggapan), reliability (layanan kehandalan), assurance (layanan jaminan), dan emphaty (layanan empati) pada kepuasan nasabah PT. Bank Central Asia Tbk Cabang Yos Sudarso Jakarta. Jenis penelitian ini adalah empiris. Semua populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT. Bank Central Asia Tbk Cabang Yos Sudarso Jakartadengan sampel sebanyak 100 nasabah. Pengambilan sampel dilakukan dengan dengan menggunakan teknik Incidental Sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan memberikan kuesioner. Hasil penelitin menunjukkan bahwa Tangible (layanan fisik), Responsiveness (layanan tanggapan) dan Emphaty (layanan empati) berpengaruh positif akan tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah. Reliability (layanan kehandalan) dan Assurance(layanan jaminan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Kata Kunci : Kualitas layanan, kepuasan nasabah
skripsi 11150336_SURAT PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf
skripsi 11150336_uji validitas aktual.pdf
skripsi 11150336_KATA PENGANTAR.pdf
skripsi 11150336_DAFTAR GAMBAR.pdf
skripsi 11150336_PANDUAN PENGGUNAAN HAK CIPTA.pdf
skripsi 11150336_DAFTAR SIMBOL.pdf
skripsi 11150336_PENELITIAN AKADEMIK kuesioner.pdf
skripsi 11150336_BAB V.pdf
skripsi 11150336_PERSEMBAHAN.pdf
skripsi 11150336_DAFTAR PUSTAKA.pdf
skripsi 11150336_Surat Keterangan Riset.pdf
skripsi 11150336_DAFTAR LAMPIRAN.pdf
skripsi 11150336_SURAT PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN.pdf
skripsi 11150336_BAB III.pdf
skripsi 11150336_BAB IV.pdf
skripsi 11150336_DAFTAR ISI.pdf
skripsi 11150336_ABSTRAK.pdf
skripsi 11150336_BAB I.pdf
skripsi 11150336_SURAT PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
skripsi 11150336_DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
skripsi 11150336_Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH PADA BCA KCP YOS SUDARSO.pdf
skripsi 11150336_BAB II.pdf
DAFTAR PUSTAKA
Hardiyansyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta : Gava Media.
Irawan, H. 2008. 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Elex Media.
Kotler, Philip. 2014. Alih Bahasa : Benyamin Molan, Penyunting : Bambang Sarwiji, Manajemen Pemasaran. Edisi 12 Jilid 1. Jakarta : PT. Indeks.
Cahyani, Putri Dwi. 2016. Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Kualitas Layanan Perbankan Syariah Di Yogyakarta. Skripsi, Universitas Muhammadiyah Purwokerto : 161 Diambil dari https://www.google.com/url?sa=t&rct=j&q=&esrc=s&source=web&cd=3&cad=rja&uact=8&ved=0ahUKEwj4mpLTocbVAhWJPo8KHRDtAnwQFgg1MAI&url=http%3A%2F%2Fjournal.uinjkt.ac.id%2Findex.php%2Fesensi%2Farticle%2Fdownload%2F3570%2F2811&usg=AFQjCNHJstdyxarifnoz8QgiEDUCOenHRg
Rahmawati, Herlina. 2010. Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Menggunakan Metode Servqual dan Importance Perfomance Analysis di Kantor Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Karanganyar. Skripsi, Teknik Industri-S1, Fakultas Teknik, Universitas Sebelas Maret, Surakarta : 49-50 Diambil dari http://eprints.uns.ac.id/7556/ (15 April 2016 ).
Rozi, M.F. 2014. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan PT. Kereta Api Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Kereta Api Gajayana). Skripsi, Ekonomi-S1, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Negeri Malang, Malang : 20 Diambil dari http://lib.uin-malang.ac.id/thesis/fullchapter/03220045-moh-fakhrur-rozi.ps (04 Januari 2016).
Sarwono, Jonathan.2014. Riset Skripsi dan Tesis dengan SPSS 22. Jakarta : PT Elex Media Komputindo
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta
Tjiptono, Fandi. 2014. Pemasaran Jasa. Yogyakarta : Andi Offset
Umar, Husein. 2008. Metode Penelitian untuk Skripsi dan Tesis Bisnis Edisi Kedua. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada
Wijaya, Tony. 2011. Manajemen Kualitas Jasa. Jakarta : PT. Indeks
Yulianti, Fadma. 2013. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Pada Bank Panin Tbk. KCP A. Yani Banjarmasin. Diambil dari : https://www.google.com/url?sa=t&rct=j&q=&esrc=s&source=web&cd=7&cad=rja&uact=8&ved=0ahUKEwjz4K-Q87jVAhVIQo8KHeFSC6AQFghaMAY&url=http%3A%2F%2Fejournal.unikama.ac.id%2Findex.php%2FJRMM%2Farticle%2Fview%2F643&usg=AFQjCNFTCo2oJCRa5M5jJO8anq_J6_Bu9Q. (15 Mei 2017)