Putri Handriani (44200398). Analisa Efektivitas Komunikasi Pekerja Dalam
Pemanfaatan Platform Microsoft Outlook Pada Karyawan PT. Punggawa
Intermoda, Kantor Harapan Indah Raya Kota Bekasi
PT. Puggawa Intermoda merupakan perusahaan yang ebrgerak dibidang jasa atau biasa
dikenal dengan Freight Forwading, perusahaan ini memiliki insetifitas yang tinggi
dalam menggunakan platform sebagai sarana komunikasi baik secara internal maupun
eksternal. Efektivitas komunikasi pekerja dalam pemanfaatan platform telah menjadi
fenomena yang umum terjadi saat ini. Platform telah memungkinkan seseorang atau
perusahaan untuk saling terhubung satu dengan lainnya, memfasilitasi komunikasi
secara dua arah dan dapat memperluas komunikasi. Hal ini telah mengubah cara kita
berinteraksi, berbagi informasi, dan berkomunikasi dengan orang lain. Era digital saat
ini menuntut seseorang untuk dapat belajar dengan cepat mulai dari mencari, cara
pengerjaan, dan merespon apa yang ada di platform hal tersebut menjadi tantangan
bagi berbagai generasi yang ada.
Kata Kunci: Analisa Efektivitas Komunikasi
ANALISA EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEKERJA DALAM PEMANFAATAN PLATFORM MICROSOFT OUTLOOK PADA KARYAWAN PT. PUNGGAWA INTERMODA
ANALISA EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEKERJA DALAM PEMANFAATAN PLATFORM MICROSOFT OUTLOOK PADA KARYAWAN PT. PUNGGAWA INTERMODA
Hassa Nurrohim, L. A. (200). EFEKTIVITAS KOMUNIKASI DALAM
ORGANISASI. Vol.7, No.4, Mei 2009, 7, 4-8.
Heriyanto. (2018). Thematic Analysis sebagai Metode Menganalisa Data untuk.
ANUVA Volume 2 (3): 317-324, 2018, 2, 317-322.
Hidayat, M. T. (2022). POLA KOMUNIKASI ORGANISASI BERBASIS DIGITAL
PADA. Vol. 6 No. 2 Desember 2022 pp. 231-246, 6, 234-23.
Septianti, D., & Frastuti, M. (2019). Pengaruh Penggunaan Media Berbasis Internet,
Motivasi Intrinsik dan Motivasi Ekstrinsik Terhadap Minat Berwirausaha
Online Mahasiswa Universitas Tridinanti Palembang. Jurnal Ilmiah Ekonomi
Global Masa Kini, 10(2), 130-138.
Shadiqien, S. (2020). efektivitas komunikasi virtual pembelajaran daring dalam masa
PSBB (Studi kasus pembelajaran jarak jauh produktif siswa SMK Negeri 2
Banjarmasin). Jurnal Mutakallimin: Jurnal Ilmu Komunikasi, 3(1).
Leli, N., Nurhadiah, N., Handayani, R. T., & Suhairi, S. (2023). Pemanfaatan Media
Sosial sebagai Alat Komunikasi Massa dalam Memperluas Jangkauan dan
Meningkatkan Interaksi dengan Konsumen. Jurnal Mirai Management, 8(2),
436-444.
Zaenal Arifin, S. T., & Kom, M. Pengertian dan Ruang Lingkup Infrastruktur
Teknologi Informasi.
Wenxiu, P. (2015). Analysis of new media communication based on Lasswell’s
“5W” model. Journal of Educational and Social Research, 5(3), 245-250.
Saliu, H. (2020). Public Diplomacy and Related Concepts from the Perspective of
Lasswell’s Communication Model. Jahr–European Journal of
Bioethics, 11(2), 357-376.
Azis, M. S. (2020). Tinjauan Literature tentang Knowledge Management: Definisi
Konseptual, Dasar Teoritik dan Praktik Knowledge Management, serta
Perkembangan Penelitiannya dalam Bidang Ilmu Manajemen dan
Pendidika. Intizam: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 3(2), 1-34.
Lindawati, S., & Hendri, M. (2016). Penggunaan Metode Deskriptif Kualitatif Untuk
Analisis Strategi Pengembangan Kepariwisataan Kota Sibolga Provinsi
Sumatera Utara. In Seminar Nasional APTIKOM (SEMNASTIKOM), Hotel
Lombok Raya Mataram (pp. 833-837).
Patton, M. Q. (2009). Metode evaluasi kualitatif.
Wirasahidan, J. (2019). Brand Community: Pola Komunikasi dalam Menjaga
Keutuhan Kelompok. Jurnal Pewarta Indonesia, 1(2), 82-90.