PERANCANGAN IKLAN SEPATU SAFETY HORNET DENGAN TEMA AMAN DI TEMPAT KERJA

research
  • 15 Oct
  • 2024

PERANCANGAN IKLAN SEPATU SAFETY HORNET DENGAN TEMA AMAN DI TEMPAT KERJA

Nazwa Laila Farhana (43210061), PERANCANGAN IKLAN SEPATU SAFETY HORNET DENGAN TEMA AMAN DI TEMPAT KERJA.

            PT Aneza Persada Abadi merupakan salah satu jenis perusahaan yang bergerak di bidang jasa penjualan perlengkapan alat keselamatan kerja di Indonesia yang berlokasi di Bekasi. PT Aneza Persada Abadi menjual berbagai alat keselamatan kerja salah satunya sepatu safety. Maka dari itu PT Aneza Persada Abadi melakukan kegiatan periklanan untuk memberikan informasi produk terbaru mereka yaitu sepatu safety Hornet kepada masyarakat dengan harga terjangkau. Dalam pengumpulan data mengenai klien, penulis menggunakan metode wawancara, observasi, dan dokumentasi. Media utama untuk menyampaikan program iklan ini adalah media cetak dan media  internet, iklan akan ditempatkan semaksimal mungkin untuk mendapatkan target yang diharapkan.

 

Unduhan

 

REFERENSI

Fadilah, N. (2020). Pengertian , Konsep , dan Strategi Pemasaran Syari ’ ah. 1(2).

Rambe, D. N. S., & Aslami, N. (2022). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Pasar Global. El-Mujtama: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1(2), 213–223. https://doi.org/10.47467/elmujtama.v1i2.853

Hermawati, A. (2023). Pengaruh Penanganan Keluhan, Komunikasi Pemasaran dan Kepercayaan terhadap Loyalitas (Literature Review Manajemen Pemasaran). Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Digital, 1(1), 14–28. https://doi.org/10.38035/jmpd.v1i1.18

Salim, H. S., Goh, T. S., & Margery, E. (2022). Pengaruh Komunikasi Pemasaran Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Pt. Furnilux Indonesia. Jurnal Bisnis Kolega, 8(1). https://doi.org/10.57249/jbk.v8i1.75

Praestuti, C. (2020). Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen pada Mama-Mama Penjual Noken di Oyehe Kabupaten Nabire. Jurnal Administrasi Bisnis, 10(1), 21–24. https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/jab/article/view/28825/28140

Mukhlas, A. A., & Gresik, S. A. A. M. (2020). Manajemen Bisnis Rasulullah. Jurnal Al-Iqtishod8(1), 46-52. https://media.neliti.com/media/publications/332485-manajemen-bisnis-rasulullah-5311aeeb.pdf

Chen, S., & Zai, I. (2022). Rancangan dan Penerapan Promotion Mix Pada PT.Batamas Indah Permai. Jurnal Pengabdian Masyarakat Akademisi, 1(4), 91–100. https://doi.org/10.54099/jpma.v1i4.423

Regina, R., Rini, E. S., Karina, B., & Sembiring, F. (2021). The Effect of Online Customer Review and Promotion through E-Trust on the Purchase Decision of Bukalapakin Medan City. 8(August), 236–243.

Fitria, I. J., & Qurohman, T. (2022). Pengaruh Iklan terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Smartphone Oppo. Portofolio: Jurnal Ekonomi, Bisnis, Manajemen, Dan Akuntansi, 18(1), 26–37. https://doi.org/10.54783/portofolio.v18i1.207

Stephen, A., Canthika, A., Subrata, D., & Veronika, D. (n.d.). Pengaruh Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. 0(2).

Adam, M. R. R., Handra, T., & Annas, M. (2022). Pengaruh Celebrity Endorser dan Periklanan Terhadap Brand Image (Peran Digital Marketing). Technomedia Journal, 7(2), 189–201. https://doi.org/10.33050/tmj.v7i2.1905

Marsheilo, B., & Tamburian, D. (2022). Analisis Semiotika Iklan Aqua Kids 2020. Prologia, 6(1), 33. https://doi.org/10.24912/pr.v6i1.10257

Diena, Z., & Lestari, M. T. (2021). Analisis Brand Fashion Zalora pada Aplikasi TikTok. Management, 8(6), 8862–8871. file:///C:/Users/Mybook 14H/Downloads/17236-33911-1-SM.pdf

Asmara, G. I., & Aslami, N. (2021). Pengaruh Proses Komunikasi Pemasaran Produk Asuransi Terhadap Minat Beli Calon Nasabah Asuransi. 3(2).

Fernando, E., Denny Prabowo, Y., & Gatc, J. (2023). Analysis of Information Technology Governance Using Domain EDM in the SMP XYZ Jakarta. Jurnal Komunikasi, Sains Dan Teknologi, 2(2), 218–223. https://doi.org/10.61098/jkst.v2i2.69

Sandy, D. C. (2020). “Sekutu Kopi” Melalui Media Sosial Instagram. Strategi Kreatif Dalam Promosi “Sekutu Kopi” Melalui Media Sosial Instagram, 1(1), 1–21.

Saskara, I. P. A. (2021). Buku Ajar-Media Perikalanan Berbasis Implementasi Tutorial Praktek: Dasar, Penggunaan dan Pembuatan Iklan. Swasta Nulus.