ABSTRAK
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap
Kepuasan Konsumen Pada PT Trimaxindo International Indonesia Jakarta.
Pada penelitian ini terdapat harga dan pelayanan kualitas terhadap kepuasan konsumen
yang dijadikan varibel independen dan kepuasan konsumen sebagai variabel
dependen. Penelitian ini dikaji untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas
pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT Trimaxindo International Indonesia
Jakarta, baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini bertujuan untuk
menggambarkan harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada
setiap perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif.
Penelitian menggunakan teknik sampling Nonprobability Sampling dengan jenis data
bersifat sekunder dan teknik pengumpulannya berupa penelitian kepustakaan.
Rancangan analisis data yang digunakan menggunakan uji asumsi klasik regresi
berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diketahui bahwa variabel
harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen.
Variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel
kepuasan konsumen. Sedangkan secara simultan harga dan kualitas pelayanan
berpengaruh secara positif terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil penelitian
yang telah dilakukan sebaiknya perusahaan dapat memperhatikan lagi beberapa faktor
yang telah di uraikan dalam penelitian ini agar dapat melakukan pengelolaan dengan
lebih baik, maka perusahaan bisa mendapatkan penghargaan yang lebih tinggi.
Kata Kunci: Harga,Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen
Skripsi_64200787_Alvin Saputra
Anindya, Ressa. 2020. “PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS
PELAYANAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ‘SAMI
REMEN.’” IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN 2(2): 127–37.