Kentucky Fried Chicken adalah jaringan restoran cepat saji yang terkenal dengan ayam gorengnya yang khas. Usaha ini didirikan oleh Colonel Harland Sanders pada tahun 1930-an di Amerika Serikat. Menu utama KFC adalah ayam goreng dengan resep rempah-rempah rahasia, yang kemudian dikembangkan menjadi berbagai varian seperti ayam original, ayam crispy, dan lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk memahami prosedur administrasi penjualan di PT Fast Food Indonesia, Cabang Ciledug Petukangan, Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, dengan teknik pengumpulan data yang meliputi wawancara, observasi, dan dokumentasi. Prosedur penjualan di KFC mencakup seluruh proses penjualan dari saat pelanggan memesan, kasir menerima pesanan, melakukan pembayaran, hingga penyetoran uang ke bank. Proses ini terbagi menjadi tiga bagian utama: pelanggan, pembayaran, dan pencatatan pendapatan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa administrasi penjualan di PT Fast Food Indonesia, Cabang Ciledug Petukangan, Jakarta Selatan, berjalan sesuai dengan prosedur administrasi pembayaran yang telah ditetapkan, sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dengan baik.
Alemina Henuk-Kacaribu, S.E., M. S. (2020). No Title.
Arsyam, M., Pdi, S., & Pd, M. (2021). BAHAN AJAR ADMINISTRASI PENDIDIKAN ( Bahan Ajar Semester V ).
Astuti, M., Saputri, R., Noviani, D., & Turmidzi, I. (2023). Pengertian, tujuan dan ruang lingkup administrasi dan supervisi pendidikan. Jurnal Studi Islam Indonesia (JSII), 1(1), 167–176.
Firdaus, A. (2020). Prosedur Penjualan Alat Berat (Toyota Forklift) Pada Pt Traktor Nusantara Cabang Makassar. Jurnal Ilmu Manajemen Profitability, 4(2), 36 50.https://doi.org/10.26618/profitability.v4i2.3793
Gorontalo, U. M., Budaya, F. I., Of, F., & Science, C. (2020).
Gusrizaldi, R., & Komalasari, E. (2016). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Penjualan Di Indrako Swalayan Teluk Kuantan. Valuta, 2(2), 286–303.
I Kadek Laju, Janny Adriani Djari, W. T. F. (2020). No Title.
Martowinangun, K., Sri Lestari, D. J., & Karyadi, K. (2019). Pengaruh Strategi
Promosi Terhadap Peningkatan Penjualan Di Cv. Jaya Perkasa Motor Rancaekek Kabupaten Bandung. Jurnal Co Management, 2(1), 139–152. https://doi.org/10.32670/comanagement.v2i1.162
Miko Andi Wardana, H. sedarmayanti. (2021). No Title. IPB International Press.
Muhammad Isa Alamsyahbana, SE.,M.Ak., C. (2024). No Title.
Nel Arianty, S.E., M. M. (2024). No Title.
richard oliver ( dalam Zeithml., dkk 2018 ). (2021). Prosedur Penjualan Produk Bank. Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952., 2013–2015.
Yuliana, D. (2017). BAB II Tinjauan Pustaka BAB II TINJAUAN PUSTAKA 2.1. 1– 64. Gastronomía Ecuatoriana y Turismo Local., 1(69), 5–24.
Yusri, A. Z. dan D. (2020). 済無No Title No Title No Title. Jurnal Ilmu Pendidikan, 7(2), 809–820.
Zunan Setiawan, Loso Judijanto, Iik Suryati Azizah, Heirunissa Heirunissa, Vina Islami , Degdo Suprayitno, Anike Suci Badriawan, Mohamad Fajri Mekka Putra, Trie Andari Ratna Widyastuti, Iin Andrayanti, Nidaul Izzah, S. N. (2024). Pengantar Administrasi Bisnis : Teori Komprehensif (W. G. Efitra Efitra, Sepriano Sepriano (ed.))