Perancangan Ulang Compny Profile PT. Global Unggul Mandiri Dalam Membentuk Citra Perusahaan

research
  • 14 Oct
  • 2024

Perancangan Ulang Compny Profile PT. Global Unggul Mandiri Dalam Membentuk Citra Perusahaan

Permintaan jasa logistik akan selalu bertambah dengan adanya belanja online di Indonesia. Dengan adanya fakta tersebut PT Global Unggul Mandiri mampu menyediakan kebutuhan tersebut. Dan dengan adanya kebutuhan tersebut pihak perusahaan memerlukan Company Profile yang jelas dan rinci untuk memberikan informasi tentang detail perusahaan. Penulis menggunakan pendekatan penelitian deskriptif kualitatif, dimana data yang diperoleh melalui observasi langsung dan wawancara mendalam dengan pihak pihak yang terlibat, kemudian data tersebut dianalisis secara deskriptif dengan menyajikan hasil penelitian dalam bentuk laporan penelitian. Company Profile PT Global Unggul Mandiri perlu dilakukan pembaharuan, maka dari itu penulis membuat pembaharuan Company Profile PT Global Unggul Mandiri yang ditujukan untuk memperbarui dan memperkenalkan perusahaan kepada pihak eksternal seperti Calon Konsumen. Company Profile yang terbarukan bersifat simpel dan minimalis, namun tidak mengurangi informasi yang berkaitan dengan profile perusahaan. Sebagai Public Relations, penulis berharap Company Profile PT Global Unggul Mandiri dapat bersaing dengan kompetitor lain yang bergerak di jasa dan bidang yang sama.

Unduhan

 

  • Cover.pdf

    File Cover

    •   diunduh 13x | Ukuran 123,151

REFERENSI

Abdul Wahid. (2023). Strategi Membangun Citra dan Kinerja Lembaga.

Akbar, M. F., Evadianti, Y. & Asniar, I. (2021). Public Relations.

Ansar Suherman. (2020). Buku Ajar Teori-Teori Komunikasi.

Arikunto, S. (2019). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Rineka Cipta. https://doi.org/10.56606/albama.v14i2.98

Asri, Setiawan, & Rusdiana. (2019). Analisis Jaringan Kerja Pada Evaluasi Penjadwalan Waktu Dan Biaya Penyelesaian Proyek Dengan Menggunakan Metode Pert & Cpm. Sains Dan Matematika Unpam, 2(2).

Christian Julmi. (2020). Research: Qualitative. Hagen : Reference Modules in Neuroscience and Biobehavioral Psychology.

Citra Anggraini, Y. S. (2019). Peranan Public Relations Dalam Mempertahankan Eksistensi Ramayana. Ilmu Komunikasi, 3(2).

Dharlinda, & Suri. (2019). PEMANFAATAN MEDIA KOMUNIKASI DAN INFORMASI DALAM PERWUJUDAN PEMBANGUNAN NASIONAL. Komunikasi Pembangunan, 17(2), 179.

Dr. H. Zuchri Abdussamad, S.I.K., M. S. (2021). Metode Penelitian Kualitatif.

Dr, & Indrasari, M. (2019). PEMASARAN DAN KEPUASAN PELANGGAN.

Evi Hafizah. (2021). PERAN MEDIA DALAM PEKERJAAN PUBLIC RELATIONS. Ilmu Sosial Dan Humaniora, 5(2).

Fajar Ahmad Faizal. (2021). PERANCANGAN ULANG IDENTITAS VISUAL RUMAH MAKAN PADANG SABANA KAPAU DI KOTA BANDUNG. Karya Tulis, Rupa, Eksperimental Dan Inovatif, 3(1).

Fathya, F. (2020). PERANCANGAN COMPANY PROFILE JURUSAN DESAIN UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA. Barik, 1(1).

Hidayat, P., & Handayanto, A. (2019). ANALISIS PERANCANGAN DAN PEMBUATAN COMPANY PROFILE BERBASIS WEBSITE PADA PT. SUCOFINDO SEMARANG SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI. Seminar Nasional Science and Engineering National Seminar, 1(1).

I Wayan Sura. (2022). Public Relations.

Irene Silviani, M. (2020). Public Relations sebagai solusi komunikasi krisis.

Isna Asdiani Nasution. (2019). PERANAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN INFORMASI HOTEL GARUDA PLAZA. Warta, 13(3).

James J. Spillane, S. . (2021). Managing Quality Customer Service: Pelayanan yang Berkualitas.

 

LISA, CHANDRA, WIJAYAWILI, I., IVONE, & SUTARNO. (2019). PENERAPAN KOMUNIKASI PADA PT. SANCHO MITRA SEJAHTERA. ILMIAH KOHESI, 3(3), 3.

M Fikri Akbar. (2021). Public Relations.

Mareta Puri Rahastine. (2019). Analisa Peranan dan Fungsi Public Relation Baitulmaal Munzalan Indonesia Dalam Publikasi Gerakan Infaq Beras Jakarta. Rice Infaq Movement, Publication Media, Public Relations, 9(9).

Masayu, & Nurhayati. (2022). Buku Ajar Media Komunikasi.

Masriadi Sambo. (2019). Media Relations Kontemporer: Teori dan Praktik.

Mukminin, A. (2023). PERANCANGAN DAN PEMBUATAN COMPANY PROFILE BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN CMS WORDPRESS PADA KAFE KAJJA KOREAN STREET FOOD DI GARUT. Applied Business and Administration, 2(1).

Pramelani, & Lestari, A. (2019). Program Employee Gathering “Satukan Hati Selaraskan Tujuan” Dalam Menjalin Hubungan Baik Karyawan. Jurnal Komunikasi, 10(1), 42–47.

Rachmat Kriyantono, P. D. (2021). Baest Practice Humas (Public Relations) Bisnis Dan Pemerintah.

Rosady Ruslan. (2020). Manajemen public relations dan media komunikasi konsepsi dan aplikasi.

Sugiyono. (2020). Metode Penelitian Kualitatif.

Surianto. (2010). layout, dasar dan penerapannya.

Suwatno. (2019). Pengantar public relations kontemporer.

Teddy Dyatmika. (2021). ILMU KOMUNIKASI.

Tena, S., & Ina,  ‎Wenefrida T. (2024). No Title.

Thoriq ramadani, S.i.Kom., M. T. A. P. (2022). The Government Public Relations Handbook [Panduan Praktis Humas Pemerintah].

Widya Rahmawati Al-Nur. (2019). Strategi Hubungan Masyarakat dalam Pelaksanaan Fundraising di MI Diponegoro 1 Purwokerto Lor. Kependidikan, 7(2).

YOLANDA, A., & Ruri Aditya Sari. (2021). Peranan Hubungan Masyarakat Dalam Membangun Citra Perusahaa.

Yunus, M. R., & Riatno, E. B. (2019). No Title. PERAN PUBLIC RELATION DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN MELALUI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PT. ANGKASA PURA I (PERSERO) CABANG BANDAR UDARA FRANS KAISIEPO BIAK, 1(1).