Bab II
Bab III
Bab IV
Aditya Pratama. (2020). Peran orang tua dalam mengawasi penggunaan gadget pada anakusiadini.
File:///C:/Users/VERA/Downloads/ASKEP_AGREGAT_ANAK_and_REMAJA_ PRINT.Docx, 21(1), 1–9.
Bahaya, M., & Di, G. (2021). Lestari: Pola Komunikasi Interpersonal 20(02),
169–186.
Bayu, D. (2023). Penggunaan Anak Usia Dini di Indonesia Sudah Main Ponsel. In DataIndonesia.id. https://dataindonesia.id/internet/detail/sebanyak-334-anak- usia-dini-di-indonesia-sudah-main-ponsel
Dwicahya, M., Purwanti, S., & Arsyad, A. W. (2022). Komunikasi Interpersonal Siswa Dalam Pembelajaran Daring Melalui Media Whatsapp (Studi Kasus Siswa Smp Nasional Kps Balikpapan). Ilmu Pemerintahan, 10(3), 14–26.
Fairus. F. (2020). Bab iii metoda penelitian 3.1. Bab III Metoda Penelitian, Bab iii me, 1–9.
Hapsari, A. A. (2021). POLA KOMUNIKASI ANAK DAN ORANG TUA (Studi
Kasus Keterbukaan Komunikasi Siswa SMA Batik 1 Surakarta Yang Menjalani Gaya Berpacaran Secret Relationship Terhadap Orang Tua). Jurnal, 4(1), 1–18.
Ilmu, F., Dan, S., Politik, I., Muhammadiyah, U., & Utara, S. (2022). Pola komunikasi orang tua dalam mengawasi penggunaan gawai pada anak usia dini dikecamatan batang kuis.
Khalwani, K., & Nurrizati, Y. (2019). diterima artinya terdapat pengaruh signifikan antara penggunaan media komunikasi smartphone dengan interaksi sosial mahasiswa di jurusan Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Kata Kunci: Media Komunikasi, Smartphone,Interaksi Sosial. VIII(1), 14–27.
Nurmawati, A. D. (2020). Upaya Peningkatan Keterampilan Membaca Permulaan Melalui Media Perpustakaan Huruf Abjad Pada Kelompok a Ra As Syafi’Iyah Ponorogo. Edupedia, 4(1), 1. https://doi.org/10.24269/ed.v4i1.424
Nurrahman, N. (2020). Abdullah, Abdurrahman Saleh. Teori-Teori Pendidikan Berdasarkan Al-Quran. Jakarta: Rineka Cipta, 1994. Abdullah, Faisal. Bakat dan Kreativitas. Palembang: Noer Fikri Offset, 2008. Abdurrahmansyah, Adida Igandi, dan Syarifah.“Pengaruh Metode Problem Solvin. Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang.
Okina, S. (2021). Strategi Komunikasi Ibu Terhadap Anak Dalam Mencegah Pengaruh Negatif Penggunaan Smartphone. Pohan, D. D., & Fitria, U. S. (2021). Jenis Jenis Komunikasi. Journal Educational Research and Social Studies, 2, hal.