Administrasi Publikasi Iklan Advertorial Pada PT Media Elenora Utama di Jakarta

research
  • 14 Nov
  • 2023

Administrasi Publikasi Iklan Advertorial Pada PT Media Elenora Utama di Jakarta

Penulisan ini tentang Administrasi Publikasi Iklan Advertorial pada PT Media Elenora Utama di Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengelolaan publikasi periklanan advertorial pada PT Media Elenora Utama di Jakarta, serta tantangan yang dihadapi terkait hal tersebut. Selain itu, juga berupaya untuk mengidentifikasi penyelesaian yang paling tepat atas permasalahan yang diangkat oleh manajemen publikasi periklanan advertorial di PT Media Elenora Utama di Jakarta. Observasi, percakapan, wawancara, dan studi kepustakaan merupakan pendekatan yang digunakan untuk mengumpulkan data dan informasi dalam tugas akhir ini. Berdasarkan hasil penelitian ini Administrasi Publikasi Iklan Advertorial pada periode Februari sampai dengan Mei 2023 di PT Media Elenora Utama di Jakarta berlangsung secara efektif dan efisien karena sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik dan pelaksanaannya dibuktikan dengan kepatuhan kontrak yang disepakati bersama dengan instansi maupun Lembaga yang melakukan Kerjasama Publikasi Iklan Advertorial.

Unduhan

  • BAB I.pdf

    BAB I

    •   diunduh 0x | Ukuran 220 KB
  • BAB II.pdf

    BAB II

    •   diunduh 0x | Ukuran 373 KB

 

  • BAB III.pdf

    BAB III

    •   diunduh 0x | Ukuran 379,552
  • BAB IV.pdf

    BAB IV

    •   diunduh 0x | Ukuran 246,669

REFERENSI

Alo Liliweri. 2015. Dasar-dasar Komunikasi Antarbudaya. Yogyakarta. Pustaka Pelajar.
Arimurti, S.D. 2017. Skripsi Aplikasi Tracking Pengiriman Barang Menggunakan Responsive Web Desain (Studi Kasuss PT. Kafila Expres). STMIK AKAKOM YOGYAKARTA..
Cameron, G. T., Ju-Pak, K.-H., & Kim, B.-H. (1996). Advertorials in Magazines: Current Use and Compliance with Industry Guidelines. Journalism & Mass Communication Quarterly.
Chairunnisa, D. (2020). Pengertian Administrasi Perkantoran In Administrasi Perkantoran (1st ed.). Renebook.
Chairunnisa, D. 2020. Proses Kegiatan Administrasi Pencatatan Trucking Di Bagian Vendor Management PT Iron Bird Logistik. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.
Dewi, D. P., Harjoyo, H., & Salam, A. (2020). Prosedur Administrasi Jasa Pengiriman Barang Di Pt Citra Van Titipan Kilat Tangerang. Jurnal Sekretari Universitas Pamulang, 7(1), 1. https://doi.org/10.32493/skr.v7i1.4570
Fitriani, Yuni. 2017. Analisis Pemanfaatan Berbagai Media Sosial Sebagai Sara Penyebaran Informasi Bagi Masyarakat. Jurnal Paradigma..
Gusmar, R. A. 2020. Supervissi Pendidikan. Jurnal. https://doi.org/10.31219/osf.io/g7udc
Kennedy, John. E; R Dermawan Soemanagara., 2006. Marketing Communication – Taktik dan Strategi. Jakarta: PT. Buana Ilmu Populer (Kelompok Gramedia).
Meriam Webster dalam Liliweri. 2015. Public Relation. Univeritas Muhammadiyah
Moriarty, Sandra., Mitchell, Nancy., dan Wells, William. 2018. Advertising & IMC : Principles and practice / Sandra Moriarty, Nancy Mitchell, William Wells. Edisi kedelapan, Diteemahkan oleh Triwibowo B.S. Jakarta Kencana Prenada 35 Media Group.
Morissan. 2018. Teori Komunikasi : Individu Hingga Massa. Jakarta : Kencan.
Natalia, P., & Mulyana, M. 2014. Pengaruh Periklanan dan Peomosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian. https://doi.org/2337-7860.
Nisberg dalam Alo Liliweri, M.S. 2014. Komunikai Serba Ada Serba Makna. Jakarta:Prenada Media Group.
Sawir, M. 2021. Ilmu Administrasi dan Analisis Kebijakan Pubik Konseptual dan Praktik. Buku . Deepublish.
Surepi, L., Rahmat, A., & Julita, R. 2021. Peranan Administrasi Bisniss dalam Strategi Pengembangan Usaha. Jurnal Administrasi Publik.