Permintaan akan suku cadang atau sparepart motor semakin meningkat, yang mengakibatkan semakin banyak perusahaan yang bergerak dalam penjualan sparepart motor. PT Yakin Laris Manis (YLM Motor) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang penjualan sparepart motor, khususnnya motor Kawasaki. Semakin banyak perusahaan yang bergerak dibidang yang sama, semakin sedikit pula peluang untuk memenangkan persaingan pasar. Company profile menjadi salah satu media publikasi yang dapat digunakan untuk menarik pelanggan dan juga memberikan citra positif bagi perusahaan. Dalam melakukan perancangan company profile ini penulis menggunakan penelitian deskriptif kualitatif, dimana data yang diperoleh melalui observasi langsung, wawancara, kemudian data tersebut dianalissi secara deskriptif dengan menyajikan hasil dalam bentuk laporan. Penulis mendesign company profile PT. Yakin Laris Manis dengan menarik agar dapat menarik publik eksternal.
Bukti Plagiarisme
Bab III
Bab II
Dewo, Kivo Kemolo, and Athanasia O. P. Dewi. 2019. “School Library Video Company Profile Berbasis Multimedia Dalam Upaya Konstruksi Citra Perpustakaan (Studi Action Research Perpustakaan Smp N 21 Semarang).” Jurnal Ilmu Perpustakaan 6(4):31–40.
Kriyantono, Rachmat. 2016. Public Relation Writing. Jakarta: prenadamedia. Kriyantono, Rachmat. 2017. Teori Public Relations Perspektif Barat Dan Lokal.
Jakarta: prenadamedia.
Kussanti, Devy Putri, Intan Leliana, Cara Sitasi, and : Kussanti. 2018. “Efektifitas Program Employee Relations Terhadap Motivasi Kerja Karyawan PT Adira Dinamika Multifinance.” Cakrawala 18(2):179–84.
Maryam, Siti, Anjang Priliantini, and Normawati Sirait. 2018. “Influence of the Campaign ‘Let’S Disconnect To Connect’ on Anti-Phubbing Attitude (Survey in Line Starbucks Indonesia Official Account Followers).” Jurnal Komunika : Jurnal Komunikasi, Media Dan Informatika 7(3):155–64. doi: 10.31504/komunika.v7i3.1665.
Maudi, Erik. 2018. “Strategi Koperasi Karya Mandiri Dalam Memperkenalkan Product Knowledge Melalui Event Gowes Pesona Nusantara.” 9(1):31–38.
Meliala, Robbikal Muntaha, Rety Palupi, and Ezrin Septalastiani. 2018. “Program Csr Kompas Gramedia Group Dalam Mempertahankan Citra Perusahaan Melalui Gerakan Literasi Nusantara# Akubaca.” Jurnal Akrab Juara 3(2):158–71.
Ruslan, Rosady. 2018. Penelitian: Public Relations Dan Komunikasi. Jakarta: Rajawali Pers.
Suyuti, Muhammad Arsyad. 2018. Perancangan Mesin-Mesin Industri. Yogyakarta: Deepublish.