Pada dasarnya pengertian kepuasan pelanggan adalah tingkat perasaan pelanggan atau konsumen setelah mendapatkan produk atau pelayanan dari sebuah perusahaan. Perasaan timbul karena pelanggan membandingkan harapan mengenai produk atau jasa yang akan diperoleh dengan kenyataan. Oleh sebab itu kepuasan memang subjektif. Penilaian tergantung dengan pelanggan itu sendiri. Kinerja PT Wifiku Indonesia sesuai harapan pelanggan puas, senang atau gembira, maka aspek pelayanan sangatlah penting bagi perkembangan bisnis perusahaan. Setiap perusahaan maka haruslah berusaha memberi pelayanan yang optimal, karena terciptanya kepuasan pelanggan dapat memberi manfaat bagi pelanggan.Dalam sumber daya manusia adalah faktor penting suatu organisasi karena MSDM kumpulan dari sekelompok orang-orang yang bekerja sama untuk mencapai suatu tujuan tertentu apapun bentuk serta tujuannya organisasi dibuat berdasarkan visi untuk kepentingan manusia dan dalam pelaksanaan misinya dikelola dan diurus oleh manusia. Jadi manusia berperan sangat penting untuk kesuksesan suatu perusahaan
Bab III
Bab II
Ajabar. (2020). Manajemen Sumber Daya Manusia Proses Rekrutmen.
Hengki Primayana, K. (2016). Manajemen Sumber Daya Manusia Dalam Peningkatan Mutu Pendidikan Di Perguruan Tinggi. Jurnal Penjaminan Mutu, 1(2), 7. https://doi.org/10.25078/jpm.v1i2.45
Iskarim, M. (2017). Rekrutmen pegawai menuju kinerja organisasi yang berkualitas dalam perspektif MSDM dan islam. Manajemen Pendidikan Islam, 2(November), 307–327.http://ejournal.uinsuka.ac.id/tarbiyah/index.php/manageria/issue/view/233
Marwansyah. (2019). Manajemen Sumber Daya Manusia.
Muslihat. (2020). Penilaian Kinerja kepala Madrasah, Tujuan Seleksi.
Muspawi, M. (2018). Menata Strategi Rekrutmen Tenaga Kerja. Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi, 18(1), 87. https://doi.org/10.33087/jiubj.v18i1.436
Mustaqim, M. (2016). PRINSIP SYARIAH DALAM MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA (Studi atas Implementasi Manajemen Sumber Daya Manusia UMKM di Kudus). Jurnal Penelitian, 10(2), 399–422. https://doi.org/10.21043/jupe.v10i2.1817
Paleni, Herman, Nasruddin, S. (2020). Penelitian Sumber Daya Manusia, Pengertian Teori dan aplikasi.
Saihudin. (2019). Pengertian Manajemen Sumber Daya Manusia.
Segoro, W. (2017). Sumber Daya Manusia Pendekatan Teoritis dan Praktis.
Sitti, N. (2020). Manajemen Sumber Daya Manusia di era Revolusi Industri 4.0.
Sudaryo, Y., Ariwibowo, A., & Ayu Sofiati, N. (2018). Manajemen Sumber Daya
Manusia Kompensasi Tidak Langsung dan lingkungan Kerja Fisik.
Sunarsi, D. (2018). Pengaruh Rekrutmen, Seleksi Dan Pelatihan Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan. Jurnal KREATIF : Pemasaran, Sumberdaya Manusia Dan Keuangan, 6(1), 14–31.