PERANCANGAN WEBSITE E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PENJUALAN MINIATUR BUS

research
  • 01 Dec
  • 2020

PERANCANGAN WEBSITE E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PENJUALAN MINIATUR BUS

Kemampuan ilmu komunikasi dan komputer saat ini memang diperlukan oleh semua manusia. Seperti perkembangan teknologi saat ini yang sedang berkembang, khususnya komputer dan internet, sehingga menjadikan sebagai salah satu sumber media informasi dan telekomunikasi, terutama untuk mendapatkan informasi yang cepat, akurat, dan up to date pada saat ini. Dengan pemanfaat kemajuan teknologi saai ini, pemasaran produk apapun dapat dilakukan. Perancangan website e-commerce sangat cocok untuk memasarkan produk agar dapat meningkatkan penjualan. Oleh karena itu penulis mencoba merancang sebuah web c-commerce penjualan miniatur bus yang dapat memberikan informasi berbasis web. Perancang website ini penulis buat untuk memperkenalkan produk yang di tawarkan, mempermudah customer dalam memesan produk yang akan dibeli dan informasi perusahaan melalui internet. Dengan adanya website ini diharapkan dapat memiliki manfaat bagi perusahaan agar berjalan lebih efektif dan efesien serta memberikan informasi bagi pelanggan dan pengguna internet secara lebih cepat.  

Unduhan

 

REFERENSI

Cahyono, A. B. (2016). Perancangan Sistem Informasi Penjualan Arloji Berbasis Web. 

Ellyani, W., & Sari, D. R. (2016). Perancangan E-Commerce Sebagai Media 

Pemasaran Mengunakan Metode Customer Relationship Management (CRM) 

Pada Rainbowtik Pangkalpinang. 

Manan, H. A., SH, S., & Hum, M. (2017). Hukum Ekonomi Syariah: Dalam Perspektif 

Kewenangan Peradilan Agama. Prenada Media. 

Pramadita, I. (2017). Embedded Graphic Online Service. Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia, 2(1), 14–20. 

Sutarman, M. (n.d.). Kom. 2009.“pengantar teknologi informasi”, Edisi pertama. Bumi 

Aksara. Jakarta.