Penelitian ini bertujuan untuk lebih mengetahui peran strategi C Channel dalam menginformasikan dan mengembang kan citra perempuan pada publik eksternal. Penelitian yang menggunakan metode deskriptif kualitatif yaitu metode penelitian yang menguraikan atau memaparkan masalah yang ada sehingga memperoleh gambaran tentang objek yang diteliti dan masalah tersebut dapat dipecahkan serta diselesaikan dengan baik dan benar. Penulis melakukan penelitian lapangan (field research) untuk memperoleh data primer, dengan melakukan wawancara dan penelitian langsung terhadap pihak yang dianggap berkompeten. penulis menyimpulkan bahwa C Channel dalam mengembangkan Citra Perempuan pada Publik Eksternal dengan cara penyampaian pada video kontennya memakai model crew dan konten kreatornya yang hampir sebagian besarnya perempuan dan tim kerja hampir semuanya perempuan dan C Channel hampir setiap hari meng upload video yang bertemakan perempuan,walaupun ada beberapa video bukan tentang perempuan tetapi crew dan modelnya tetap perempuan, dengan ini publik eksternal dapat menilai bahwa C Channel adalah media sosial memang untuk perempuan dan bermanfaat untuk perempuan Indonesia.
BAB II LANDASAN TEORI
BAB I PENDAHULUAN
BAB III PEMBAHASAN
DAFTAR PUSTAKA
Luthfiani, A., Dewi, N. M., & Nurrochman, tri septianti. (2017). Memperbaiki bab I dan bab II memperbaiki teknik penulisan pada bab I dan II. (1978), 12–28.
Robbikal Muntaha Meliala,Rety Palupi, E. S. (2018). Program Csr Kompas Gramedia Group Dalam Mempertahankan Citra Perusahaan Melalui Gerakan Literasi Nusantara #Akubaca. Jurnal AKRAB JUARA, 3(November), 158–171.
Meliala, R. M. (2018). Media Partisan Indonesia Versus Regulator Media Pada Perspektif Ekonomi Politik Media. 3(2). Retrieved from http://journals.upi- yai.ac.id/index.php/ikraith-humaniora/article/view/355/236
Rosa, & Shalahudin. (2015). Bab ii landasan teori 2.1. Bsi, 14–137.
Syarief, N. (2018). Strategi Public Relations PT. Dyandra Promosindo Dalam Memanfaatkan Akun Media Sosial Instagram Sebagai Media Informasi dan Publikasi kepada Publik Eksternal. 1–6.
Astuti, P. & Gede, W. (2018). Ketidakadilan gender terhadap tokoh perempuan dalam novel genduk karya Sundari Mardjuki: kajian kritik sastra feminisme. Jurnal Ilmu Budaya, 2(2), 105–114.
Wijaksono, D. H., Nugroho, C., & Telkom, U. (2018). REPRESENTASI FEMINISME DALAM FILM I , TONYA ( Analisis Semiotika Roland Barthes ) REPRESENTATION OF FEMINISM IN FILM I , TONYA ( Semiotics Analysis
Roland Barthes ). 5(3), 4202–4209.
Silvina, M. (2018). Strategi Humas PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) Dalam Membuat Tabloid Sebagai Media Informasi. Jurnal Komunikasi, 9(1), 1–7. Retrieved from http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/jkom
Leliana, I. (2015). Human Relations Dalam Peningkatan Kualitas Kinerja Dan Kreatifitas Karyawan Di Sudin Komunikasi. Sniptek Isbn, (978-602-72850-6– 4), 23–31. Retrieved from https://konferensi.nusamandiri.ac.id/prosiding/index.php/sniptek/article/view/36 5
Ni’matuzahro. (2018). Observasi: Teori dan Aplikasi dalam Psikologi (2018th ed.). malang.
Brito, M. (2018). fauzi setyaditama. (Mm), 1–18.
Susilowati, & Maudi, E. (2018). Strategi Koperasi Karya Mandiri Dalam Memperkenalkan Product Knowledge Melalui Event Gowes Pesona Nusantara. Jurnal Komunikasi, 9(1), 1–9. https://doi.org/10.31294/JKOM.V9I1.3592
Gofur, A. (2017). Reaktualisasi Pancasila sebagai Upaya Preventif Radikalisme di Indonesia. (November).
Gassing, D. S. S., & Suryanto, S.Sos., M. S. (2016). Public Relations (Seno, ed.).
Yogyakarta: C.V ANDI OFFSET.
Oktavianti, F. N. (2018). Strategi Public Relations CV. Consina Segara Alam Dalam Meningkatkan Brand Awareness. Bsi.