[1]Anugrah, Bayu. “Implementasi Customer Relationship Management ( CRM ) Operasional.” : 1–10.
[2]Auliannisa, Hani’ah, Andri Suprayogi. 2016. “IDENTIFIKASI POTENSI TOKO MEBEL BERDASARKAN ANALISIS PEMENUHAN KEBUTUHAN MEBEL BERBASIS SIG (Studi Kasus: Perumahan Bertipe Sederhana Di Kecamatan Banyumanik).” Jurnal Geodesi Undip 5: 1–7.
[3]Fajarianto, Otto, Muchammad Iqbal, and Jaka Tubagus Cahya. 2017. “Sistem Penunjang Keputusan Seleksi Penerimaan Karyawan Dengan Metode Weighted Product.” Sisfotek Global 7(1): 49–55.
[4]Kemenkes RI, 2013, Surat Edaran Nomor KF/MENKES/337/VII/2013 Tentang Pengadaan Obat Pemerintah Melalui Mekanisme E-Purchasing Berdasarkan Katalog Elektronik, Pemerintah Negara Republik Indonesia, Jakarta.
[5]Kemenkes RI, 2014, Surat Edaran Nomor KF/MENKES/167/III/2014 Tentang Pengadaan Obat Berdasarkan Katalog Elektronik (e-Catalogue), Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Jakarta.
[6]Larasati, Hilari, and Siti Masripah. 2017. “Analisa Dan Perancangan Sistem Informasi Pembelian Grc Dengan Metode Waterfall.” Jurnal Pilar Nusa Mandiri 13(2): 193–98. http://ejournal.nusamandiri.ac.id/ejurnal/index.php/pilar/article/view/504.
[7]Pratama, Yogi Aditya, and Erfian Junianto. 2015. “Ginjal Dan Saluran Kemih Dengan.” Jurnal Informatika II(1): 212–21.
[8]Supriyatna, Adi. 2015. “Analisis Dan Evaluasi Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Perpustakaan Dengan Menggunakan Pieces Framework.” Jurnal Pilar Nusa Mandiri 11(1): 2. http://ejournal.nusamandiri.ac.id/ejurnal/index.php/pilar/article/view/136.
[9]Wibowo, Arif. 2014. “Pembuatan Sistem Informasi Penjualan Furniture Dan Electronic Pada Toko Joice Group.” Jurnal Indonesia Journal on Netwoking and Security 3(4): 35–43. http://ijns.org/journal/index.php/ijns/article/view/350/344.