ABSTRAK
Trisna Wijaya (41150026), Perancangan UlangCompany profile PT. Garindo Mitra Sejati.
Saat ini PT. Garindo mitra sejati
sudah memiliki Company Profile, namun dianggap belum mampu menunjukan potensi apa yang
ada di perusahaan itu sendiri. Desain yang sederhana seperti penataan layout
yang terkesan biasa, lampiran data fotokopian, dicetak menggunakan
kertas hvs dan kertas glossy lalu di
jilid dengan ring kawatmembuat Company Profile kurang menarik, Desain Penataan desain layout masih
beresolusi kasar sehingga gambar sedikit pecah. Warna yang tidak
merepresentasikan warna perusahaan membuat desain kurang menyatu dengan
perusahaan, Isi Penggunaan huruf pada
isi Company Profile yang tidak sesuai
atau tidak cocok dengan desain layout sehingga kurang terlihat tegas dalam
penyampaian data perusahaan. PT. Garindo Mitra Sejati ingin mengenalkan
potensi-potensi perusahaan namun dalam Company
Profile yang lama justru tidak menampilkan hal tersebut.Sasaran atau target
para pengguna jasa primer adalah perusahaan-perusahaan yang baru terjun kepada
bidang konstruksi dan Developer, Sasaran
atau target para pengguna jasa sekunder disini adalah para usahawan di bidang
properti dan pelaku-pelaku usaha
nasional yang ingin mempunyai patner dalam bidang konstruksi.Sehingga nantinya
akan disusun Company profile dengan
desain yang menarik sesuai dengan perkembangan desain saat ini. Informasi
tersebut bersifat umum dan perusahaan dapat memilih informasi apa saja yang
ingin disampaikan secara terbuka kepada publik. selain itu, pembuatan CompanyProfile juga dapat
didasarkan kepada kepentingan publik yaitu pengguna jasa.
KataKunci: Perancangan ulang,Company profile.
Bab-1-Pendahuluan
PERANCANGAN ULANG COMPANY PROFILE PT GARINDO MITRA SEJATI DALAM UPAYA MEMBENTUK CITRA_File_10 Daftar Tabel.pdf
PERANCANGAN ULANG COMPANY PROFILE PT GARINDO MITRA SEJATI DALAM UPAYA MEMBENTUK CITRA_File_9 Daftar Gambar.pdf
BAB-III-Pembahasan
BAB-II-Landasan-Teori
DAFTAR-PUSTAKA
PERANCANGAN ULANG COMPANY PROFILE PT GARINDO MITRA SEJATI DALAM UPAYA MEMBENTUK CITRA_File_17 Daftar Riwayat Hidup.pdf
PERANCANGAN ULANG COMPANY PROFILE PT GARINDO MITRA SEJATI DALAM UPAYA MEMBENTUK CITRA_File_2 Lembar Pernyataan Keaslian Tugas Akhir.pdf
PERANCANGAN ULANG COMPANY PROFILE PT GARINDO MITRA SEJATI DALAM UPAYA MEMBENTUK CITRA_File_6 Kata Pengantar.pdf
PERANCANGAN ULANG COMPANY PROFILE PT GARINDO MITRA SEJATI DALAM UPAYA MEMBENTUK CITRA_File_5 Lembar Konsultasi Tugas Akhir.pdf
PERANCANGAN ULANG COMPANY PROFILE PT GARINDO MITRA SEJATI DALAM UPAYA MEMBENTUK CITRA_File_1 Lembar Judul.pdf
PERANCANGAN ULANG COMPANY PROFILE PT GARINDO MITRA SEJATI DALAM UPAYA MEMBENTUK CITRA_File_3 Surat Pernyataan Keaslian Tugas Akhir.pdf
PERANCANGAN ULANG COMPANY PROFILE PT GARINDO MITRA SEJATI DALAM UPAYA MEMBENTUK CITRA_File_11 Daftar Lampiran.pdf
PERANCANGAN ULANG COMPANY PROFILE PT GARINDO MITRA SEJATI DALAM UPAYA MEMBENTUK CITRA_File_4 Lembar Persetujuan dan Pengesahan Tugas Akhir.pdf
DAFTAR
PUSTAKA
Abdillah, F., & Isnaeni, H. (2017). Efektivitas
Marketing Public Relation dalam Membangun Citra Merek Perusahaan Jasa
Telekomunikasi. Jurnal Ecodemica, 1(1), 1–9.
Andora, &
Wijana, D. I. M. (2016). PERANAN SEKRETARIS DALAM MENYELENGGARAKAN RAPAT DI
SEKRETARIAT DPRD KOTA TANGERANG SELATAN. Jurnal Sekretaris, 3(1),
68–74.
Bodro, S. (2016).
Strategi Media Relations Dalam Memelihara Citra “ Solo : the Spirit of Java .”
Cahyaningdyah, D.
(2013). Jurnal Dinamika Manajemen. Jurnal Dinamika Manajemen
Http://Journal.Unnes.Ac.Id/Nju/Index.Php/Jdm ANALISIS, 4(2),
184–191. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Dr. Amie Primadani,
Mp. I. (2015). Reposisi Peran Dan Fungsi Strategis Public Relations Dalam
Organisasi. JURNAL LENTERA KOMUNIKASI, IV(1), 1–20.
Erni Suyani,
S.Sos.I., M. (2018). No Title. Network Media, 1, 1–153.
Evadianti, Y.
(2017). Reposisi Brand Dalam Festival Krakatau Oleh Dinas Kebudayaan Dan
Pariwisata Provinsi Lampung. Jurnal Profesi Humas, 2(1), 23–36.
Karm, S. (2018).
Pengembangan Pembelajaran Inovatif dan Inspiratif: Menjawab Tantangan Era
Milenia, 4 no 1(1), 1–23.
Krisyantono, R.
(2017). Public Relations Writing (3rd ed.). prenada media grup.
Retrieved from www.prenadamedia.com
Laksono, D. D.,
Damayanti, M. N., & Lasiman. (2013). Perancangan Company Profile Supplier
Alat Listrik “ UD . Setia Kawan ” Surabaya. Jurnal Desain Komunikasi Visual,
1(1), 1–12.
Lubis, N. R., &
Gunawan, A. (2016). Jurnal Pari PROMOSI DAN PUBLIC RELATION DI PERPUSTAKAAN, 2,
126–136.
Naryoso, A. (2016).
K omunikas I. IKSI Jurnal Komunikasi. 01 (2016) 12-24, 01(01),
37–47. Retrieved from
http://jurnal-iski.or.id/index.php/jkiski/article/view/87/pdf
Petra, U. K.,
Handaru, S., Komunikasi, P. I., & Petra, U. K. (2017). Efektivitas
Komunikasi Humas dalam Sosialisasi Program SIM Online oleh Satlantas
Polrestabes Surabaya Pendahuluan. JURNAL E-KOMUNIKASi, 5.
Prasetya, D. D.,
Irianto, W. S. G., & Patmanthara, S. (2017). DESAIN TEMPLATE BUKU DIGITAL
EPUBDESAIN TEMPLATE BUKU DIGITAL, (May).
Pusat Bahasa
Departemen Pendidikan Nasional. (2018). Kamus Bahasa Indonesia. Statewide
Agricultural Land Use Baseline 2015 (Vol. 1).
https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Ribaupierre, D. E.,
& Laurence, L. (2017). Book Chapter.
Ruslan, S. (2017). Layout,
dasar & penerapannya. PT. Gramedia pustaka utama.
Setiawan, F.
(2018). DAMPAK PERILAKU BULLYING TERHADAP KEHIDUPAN Jurnal Inventa Vol II . No
1 Maret 2018. Inventa, II(1), 2–5.
Sunarya, L.,
Saputra, H. S., & Rahmadhiani, D. (2017). Perancangan Video Profile Pada
SMK Islamic Village Karawaci Kabupaten Tangerang. Strategic Of Education In
Information System, 3(2), 1–15.
Susanto. (2016).
PENARAPAN METODE KORELASI DALAM MENGUKUR HUBUNGAN ANTARA CUSTOMER RELATIONSHIP
DENGAN CUSTOMER LOYALITY PADA PT ANTIKA RAYA SURABAYA. JURNAL BISNIS DAN
MANAJEMEN (BISMA) Jurnal, 6(September), 164.
https://doi.org/10.15408/ess.v6i2.3574
Wawas
Hanifatunnisa. (2017). Mengenal Tipografi Dalam Desain Grafis Pendahuluan.
Retrieved from ilmuti.org
Widjaja, Y. R.
(2015). Peranan sekretaris dalam mensukseskan kinerja direksi. E c o d Emi c
A, III(1), 317–333.
Wulandari, M.
(2017). TINJAUAN MENGENAI KEGIATAN PUBLIC RELATIONS PADA BEST WESTERN PREMIER
LA GRANDE HOTEL BANDUNG TAHUN 2017 AN OVERVIEW OF PUBLIC RELATIONS ACTIVITIES
AT BEST WESTERN PREMIER LA GRANDE HOTEL BANDUNG IN 2017. E-Proceeding of
Applied Science, 3(2), 250–257.
Yusmawati. (2017). Menyampaikan Informasi Kepada Masyarakat Melalui Situs. Jurnal Komunikasi, VIII(1), 1–12.