PERANCANGAN ULANG COMPANY PROFILE PT GARINDO MITRA SEJATI DALAM UPAYA MEMBENTUK CITRA

research
  • 20 Dec
  • 2018

PERANCANGAN ULANG COMPANY PROFILE PT GARINDO MITRA SEJATI DALAM UPAYA MEMBENTUK CITRA

ABSTRAK

 

 

Trisna  Wijaya (41150026), Perancangan UlangCompany profile PT. Garindo Mitra Sejati.

 

Saat ini PT. Garindo mitra sejati sudah memiliki Company Profile, namun dianggap belum mampu menunjukan potensi apa yang ada di perusahaan itu sendiri. Desain yang sederhana seperti penataan layout yang terkesan biasa, lampiran data  fotokopian, dicetak menggunakan kertas hvs dan kertas glossy lalu di jilid dengan ring kawatmembuat Company Profile kurang menarik, Desain Penataan desain layout masih beresolusi kasar sehingga gambar sedikit pecah. Warna yang tidak merepresentasikan warna perusahaan membuat desain kurang menyatu dengan perusahaan, Isi Penggunaan huruf  pada isi Company Profile yang tidak sesuai atau tidak cocok dengan desain layout sehingga kurang terlihat tegas dalam penyampaian data perusahaan. PT. Garindo Mitra Sejati ingin mengenalkan potensi-potensi perusahaan namun dalam Company Profile yang lama justru tidak menampilkan hal tersebut.Sasaran atau target para pengguna jasa primer adalah perusahaan-perusahaan yang baru terjun kepada bidang konstruksi dan Developer, Sasaran atau target para pengguna jasa sekunder disini adalah para usahawan di bidang properti dan  pelaku-pelaku usaha nasional yang ingin mempunyai patner dalam bidang konstruksi.Sehingga nantinya akan disusun Company profile dengan desain yang menarik sesuai dengan perkembangan desain saat ini. Informasi tersebut bersifat umum dan perusahaan dapat memilih informasi apa saja yang ingin disampaikan secara terbuka kepada publik. selain itu, pembuatan CompanyProfile juga dapat didasarkan kepada kepentingan publik yaitu pengguna jasa.

 

KataKunci: Perancangan ulang,Company profile.

Unduhan

 

  • File_17 Daftar Riwayat Hidup.pdf

    PERANCANGAN ULANG COMPANY PROFILE PT GARINDO MITRA SEJATI DALAM UPAYA MEMBENTUK CITRA_File_17 Daftar Riwayat Hidup.pdf

    •   diunduh 214x | Ukuran 236,593
  • File_2 Lembar Pernyataan Keaslian Tugas Akhir.pdf

    PERANCANGAN ULANG COMPANY PROFILE PT GARINDO MITRA SEJATI DALAM UPAYA MEMBENTUK CITRA_File_2 Lembar Pernyataan Keaslian Tugas Akhir.pdf

    •   diunduh 214x | Ukuran 79,052
  • File_6 Kata Pengantar.pdf

    PERANCANGAN ULANG COMPANY PROFILE PT GARINDO MITRA SEJATI DALAM UPAYA MEMBENTUK CITRA_File_6 Kata Pengantar.pdf

    •   diunduh 217x | Ukuran 143,600
  • File_5 Lembar Konsultasi Tugas Akhir.pdf

    PERANCANGAN ULANG COMPANY PROFILE PT GARINDO MITRA SEJATI DALAM UPAYA MEMBENTUK CITRA_File_5 Lembar Konsultasi Tugas Akhir.pdf

    •   diunduh 191x | Ukuran 191,426
  • File_1 Lembar Judul.pdf

    PERANCANGAN ULANG COMPANY PROFILE PT GARINDO MITRA SEJATI DALAM UPAYA MEMBENTUK CITRA_File_1 Lembar Judul.pdf

    •   diunduh 271x | Ukuran 27,184
  • File_3 Surat Pernyataan Keaslian Tugas Akhir.pdf

    PERANCANGAN ULANG COMPANY PROFILE PT GARINDO MITRA SEJATI DALAM UPAYA MEMBENTUK CITRA_File_3 Surat Pernyataan Keaslian Tugas Akhir.pdf

    •   diunduh 179x | Ukuran 100,686
  • File_11 Daftar Lampiran.pdf

    PERANCANGAN ULANG COMPANY PROFILE PT GARINDO MITRA SEJATI DALAM UPAYA MEMBENTUK CITRA_File_11 Daftar Lampiran.pdf

    •   diunduh 239x | Ukuran 4,660
  • File_4 Lembar Persetujuan dan Pengesahan Tugas Akhir.pdf

    PERANCANGAN ULANG COMPANY PROFILE PT GARINDO MITRA SEJATI DALAM UPAYA MEMBENTUK CITRA_File_4 Lembar Persetujuan dan Pengesahan Tugas Akhir.pdf

    •   diunduh 210x | Ukuran 175,504

REFERENSI

DAFTAR PUSTAKA

 

Abdillah, F., & Isnaeni, H. (2017). Efektivitas Marketing Public Relation dalam Membangun Citra Merek Perusahaan Jasa Telekomunikasi. Jurnal Ecodemica, 1(1), 1–9.

Andora, & Wijana, D. I. M. (2016). PERANAN SEKRETARIS DALAM MENYELENGGARAKAN RAPAT DI SEKRETARIAT DPRD KOTA TANGERANG SELATAN. Jurnal Sekretaris, 3(1), 68–74.

Bodro, S. (2016). Strategi Media Relations Dalam Memelihara Citra “ Solo : the Spirit of Java .”

Cahyaningdyah, D. (2013). Jurnal Dinamika Manajemen. Jurnal Dinamika Manajemen Http://Journal.Unnes.Ac.Id/Nju/Index.Php/Jdm ANALISIS, 4(2), 184–191. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004

Dr. Amie Primadani, Mp. I. (2015). Reposisi Peran Dan Fungsi Strategis Public Relations Dalam Organisasi. JURNAL LENTERA KOMUNIKASI, IV(1), 1–20.

Erni Suyani, S.Sos.I., M. (2018). No Title. Network Media, 1, 1–153.

Evadianti, Y. (2017). Reposisi Brand Dalam Festival Krakatau Oleh Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Provinsi Lampung. Jurnal Profesi Humas, 2(1), 23–36.

Karm, S. (2018). Pengembangan Pembelajaran Inovatif dan Inspiratif: Menjawab Tantangan Era Milenia, 4 no 1(1), 1–23.

Krisyantono, R. (2017). Public Relations Writing (3rd ed.). prenada media grup. Retrieved from www.prenadamedia.com

Laksono, D. D., Damayanti, M. N., & Lasiman. (2013). Perancangan Company Profile Supplier Alat Listrik “ UD . Setia Kawan ” Surabaya. Jurnal Desain Komunikasi Visual, 1(1), 1–12.

Lubis, N. R., & Gunawan, A. (2016). Jurnal Pari PROMOSI DAN PUBLIC RELATION DI PERPUSTAKAAN, 2, 126–136.

Naryoso, A. (2016). K omunikas I. IKSI Jurnal Komunikasi. 01 (2016) 12-24, 01(01), 37–47. Retrieved from http://jurnal-iski.or.id/index.php/jkiski/article/view/87/pdf

Petra, U. K., Handaru, S., Komunikasi, P. I., & Petra, U. K. (2017). Efektivitas Komunikasi Humas dalam Sosialisasi Program SIM Online oleh Satlantas Polrestabes Surabaya Pendahuluan. JURNAL E-KOMUNIKASi, 5.

Prasetya, D. D., Irianto, W. S. G., & Patmanthara, S. (2017). DESAIN TEMPLATE BUKU DIGITAL EPUBDESAIN TEMPLATE BUKU DIGITAL, (May).

Pusat Bahasa Departemen Pendidikan Nasional. (2018). Kamus Bahasa Indonesia. Statewide Agricultural Land Use Baseline 2015 (Vol. 1). https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004

Ribaupierre, D. E., & Laurence, L. (2017). Book Chapter.

Ruslan, S. (2017). Layout, dasar & penerapannya. PT. Gramedia pustaka utama.

Setiawan, F. (2018). DAMPAK PERILAKU BULLYING TERHADAP KEHIDUPAN Jurnal Inventa Vol II . No 1 Maret 2018. Inventa, II(1), 2–5.

Sunarya, L., Saputra, H. S., & Rahmadhiani, D. (2017). Perancangan Video Profile Pada SMK Islamic Village Karawaci Kabupaten Tangerang. Strategic Of Education In Information System, 3(2), 1–15.

Susanto. (2016). PENARAPAN METODE KORELASI DALAM MENGUKUR HUBUNGAN ANTARA CUSTOMER RELATIONSHIP DENGAN CUSTOMER LOYALITY PADA PT ANTIKA RAYA SURABAYA. JURNAL BISNIS DAN MANAJEMEN (BISMA) Jurnal, 6(September), 164. https://doi.org/10.15408/ess.v6i2.3574

Wawas Hanifatunnisa. (2017). Mengenal Tipografi Dalam Desain Grafis Pendahuluan. Retrieved from ilmuti.org

Widjaja, Y. R. (2015). Peranan sekretaris dalam mensukseskan kinerja direksi. E c o d Emi c A, III(1), 317–333.

Wulandari, M. (2017). TINJAUAN MENGENAI KEGIATAN PUBLIC RELATIONS PADA BEST WESTERN PREMIER LA GRANDE HOTEL BANDUNG TAHUN 2017 AN OVERVIEW OF PUBLIC RELATIONS ACTIVITIES AT BEST WESTERN PREMIER LA GRANDE HOTEL BANDUNG IN 2017. E-Proceeding of Applied Science, 3(2), 250–257.

Yusmawati. (2017). Menyampaikan Informasi Kepada Masyarakat Melalui Situs. Jurnal Komunikasi, VIII(1), 1–12.