ABSTRAK
Resthy Camelia
Malabar Putri (41150136),Perancangan Design Company Profile LIFESPA FITNESS
Hotel Kristal Jakarta Sebagai Media Informasi dan Publikasi.
Saat
ini banyak tempat-tempat fitness yang saling bersaing mendapatkan anggota, hal
tersebut karena bagi kebanyakan masyarakat kota, fitness merupakan wahana baru
sebagai sarana olah raga yang nyaman dan praktis disela-sela kesibukan serta
rutinitas kerja. Penelitian ini bertujuan untuk Mendeskripsikan pengelolaan
bisnis jasa kebugaran, menganalisis situasi dan kondisi lingkungan eksternal
dan internal dengan menyusun rencana model alternatif strategi pengembangan
pada bisnis jasa kebugaran pada LifeSpa Fitness Hotel Kristal Jakarta. Dalam
pembuatan company profile LifeSpa
Fitness Hotel Kristal Jakarta terdapat Cover Depan, Daftar Isi, Sejarah
Perusahaan, Visi dan Misi, Kontak Perusahaan dan Struktur Management. Tujuan
penulis merancang Company Profile
versi cetak sebagai media publikasi bagi customer untuk dapat mengetahui profil
perusahaan serta produk yang ditawarkan oleh LifeSpa Fitness. Tujuan penulis
membuat company profile versi cetak
sebagai media publikasi bagi client untuk dapat mengetahui profil perusahaan
serta produk yang ditawarkan oleh LifeSpa Fitness Hotel Kristal Jakarta.
Kata Kunci : Company Profile, Media
Publikasi.
Daftar-Pustaka
PERANCANGAN COMPANY PROFILE LIFESPA FITNESS HOTEL KRISTAL JAKARTA SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEPADA KLIEN_File_2 Surat Pernyataan keaslian tugas akhir.pdf
PERANCANGAN COMPANY PROFILE LIFESPA FITNESS HOTEL KRISTAL JAKARTA SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEPADA KLIEN_File_3 Lembar persetujuan publikasi karya.pdf
PERANCANGAN COMPANY PROFILE LIFESPA FITNESS HOTEL KRISTAL JAKARTA SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEPADA KLIEN_File_1 Lembar Judul.pdf
PERANCANGAN COMPANY PROFILE LIFESPA FITNESS HOTEL KRISTAL JAKARTA SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEPADA KLIEN_File 5_Lembar Konsultasi tugas akhir.pdf
PERANCANGAN COMPANY PROFILE LIFESPA FITNESS HOTEL KRISTAL JAKARTA SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEPADA KLIEN_File_4 lembar persetujuan dan pengesahan.pdf
PERANCANGAN COMPANY PROFILE LIFESPA FITNESS HOTEL KRISTAL JAKARTA SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEPADA KLIEN_File 15_ Surat keterangan riset.pdf
Daftar-isi
Bab-IV-penutup
Bab-III-Pembahasan
PERANCANGAN COMPANY PROFILE LIFESPA FITNESS HOTEL KRISTAL JAKARTA SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEPADA KLIEN_File 6_ Kata pengantar.pdf
Bab-1-Pendahuluan
Bab-II-Landasan-Teori
PERANCANGAN COMPANY PROFILE LIFESPA FITNESS HOTEL KRISTAL JAKARTA SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEPADA KLIEN_File_ 14 Daftar riwayat hidup.pdf
DAFTAR PUSTAKA
Bajari, A. (2015). Metode
Penelitian Komunikasi: Prosedur, Tren dan Etika. Bandung: Simbiosa Rekatama
Media.
Dayanti, L. D., Kusumastuti, F., &
Puspo, R. (2015). Hubungan Masyarakat: Buku Materi Pokok SKOM4 1
03/3sks/MODUL 1/9. Tangerang Selatan: Universitas Terbuka.
Febriansyah, R. (2014). Program Corporate
Social Responsibility Oleh Humas PT Radio Suara Leo Dalam Meningkatkan
Kepedulian Terhadap Yayasan Anak Yatim Di Wilayah Cirebon. SNIPTEK.
Gunawan, I. (2013). Metode Penelitian
Kualitatif: Teori dan Praktik. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Indrawan, R., & Yaniawati, P. (2016). Metodologi
Penelitian: Kuantitatif, Kualitatif, dan Campuran. Bandung: PT Refika
Aditama.
Ishaq, R. El. (2017). Public Relations:
Teori dan Praktik. Malang: Intrans Publishing.
Kriyantono, R. (2014). Public Relations,
Issue & Crisis Management: Pendeketan Critical Public Relations, Etnografi
Kritis & Kualitatif. Jakarta: Prenada Media Group.
Kriyantono, R. (2017). Teori-Teori Public
Relations Perspektif Barat & Lokal : Aplikasi Penelitian & Praktik.
Jakarta: K E N C A N A.
Kussanti, D. P., & Leliana, I. (2017).
Dampak Program Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMPMTSP)
Walikota Depok bagi Masyarakat. Journal BSI, 8.
Maudi, E., & Susilowati. (2018).
Strategi Koperasi Karya Mandiri Dalam Memperkenalkan Product Knowledge Melalui
Event Gowes Pesona Nusantara. BSI Jakarta, 9.
Mayasari, S., & Angguntiara, C. (2018).
Strategi Humas PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) Dalam Membuat Tabloid
Sebagai Media Informasi Public Internal. Akademi Komunikasi BSI Jakarta,
9.
Puspitasari, A. (2017). Penggunaan Fuzzy
Inference System (FIS) Metode Mamdani Untuk Menentukan Kinerja Pelayanan PDAM. Jurnal
Teknik Komputer AMIK BSI, III.
Ruslan, R. (2014). Manajemen Public
Relations & Media Komunikasi: Konsepsi dan Aplikasi. Jakarta: PT Raja
Grafindo Persada.
Suardhita, N. (2013). Strategi Humas PT
Netral Kontinental Media Dalam Membangun Citra Perusahaan. AKOM BSI Jakarta.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian
Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suharsaputra, U. (2014). Metode
Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan Tindakan. Bandung: PT Refika
Aditama.
Supriyanta. (2013). Pengembangan E-Learning
Sebagai Pelengkap Pembelajaran Tatap Muka Pada Program Diplomat 3 AMIK BSI
YOGYAKARTA. Journal BSI, 1.
Suryabrata, D. S. (2014). Metodologi
Penelitian. Jakarta: PT Raja Grafindo.
Tabrani, M. (2014). Implementasi Sistem
Informasi Reservasi Penginapan Pada Argowisata Gunung Mas Cisarua Bogor. Akademi
Manajemen Keuangan BSI Jakarta, II.
Yusmawati. (2017). Strategi Humas Pemerintahan Kabupaten Sumbawa Barat Dalam Menyampaikan Informasi Kepada Mayarakat Melalui Situs www.sumbawabaratkab.go.id. Akademi Komunikasi BSI Jakarta, VIII.