PERANCANGAN COMPANY PROFILE LIFESPA FITNESS HOTEL KRISTAL JAKARTA SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEPADA KLIEN

research
  • 14 Dec
  • 2018

PERANCANGAN COMPANY PROFILE LIFESPA FITNESS HOTEL KRISTAL JAKARTA SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEPADA KLIEN

ABSTRAK

 

Resthy Camelia Malabar Putri (41150136),Perancangan Design Company Profile LIFESPA FITNESS Hotel Kristal Jakarta Sebagai Media Informasi dan Publikasi.

 

Saat ini banyak tempat-tempat fitness yang saling bersaing mendapatkan anggota, hal tersebut karena bagi kebanyakan masyarakat kota, fitness merupakan wahana baru sebagai sarana olah raga yang nyaman dan praktis disela-sela kesibukan serta rutinitas kerja. Penelitian ini bertujuan untuk Mendeskripsikan pengelolaan bisnis jasa kebugaran, menganalisis situasi dan kondisi lingkungan eksternal dan internal dengan menyusun rencana model alternatif strategi pengembangan pada bisnis jasa kebugaran pada LifeSpa Fitness Hotel Kristal Jakarta. Dalam pembuatan company profile LifeSpa Fitness Hotel Kristal Jakarta terdapat Cover Depan, Daftar Isi, Sejarah Perusahaan, Visi dan Misi, Kontak Perusahaan dan Struktur Management. Tujuan penulis merancang Company Profile versi cetak sebagai media publikasi bagi customer untuk dapat mengetahui profil perusahaan serta produk yang ditawarkan oleh LifeSpa Fitness. Tujuan penulis membuat company profile versi cetak sebagai media publikasi bagi client untuk dapat mengetahui profil perusahaan serta produk yang ditawarkan oleh LifeSpa Fitness Hotel Kristal Jakarta.

 

Kata Kunci : Company Profile, Media Publikasi.

Unduhan

  • File-13_-Daftar-Pustaka.pdf

    Daftar-Pustaka

    •   diunduh 369x | Ukuran 1,663 KB
  • File_2 Surat Pernyataan keaslian tugas akhir.pdf

    PERANCANGAN COMPANY PROFILE LIFESPA FITNESS HOTEL KRISTAL JAKARTA SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEPADA KLIEN_File_2 Surat Pernyataan keaslian tugas akhir.pdf

    •   diunduh 164x | Ukuran 242 KB
  • File_3 Lembar persetujuan publikasi karya.pdf

    PERANCANGAN COMPANY PROFILE LIFESPA FITNESS HOTEL KRISTAL JAKARTA SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEPADA KLIEN_File_3 Lembar persetujuan publikasi karya.pdf

    •   diunduh 172x | Ukuran 272 KB
  • File_1 Lembar Judul.pdf

    PERANCANGAN COMPANY PROFILE LIFESPA FITNESS HOTEL KRISTAL JAKARTA SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEPADA KLIEN_File_1 Lembar Judul.pdf

    •   diunduh 186x | Ukuran 27 KB
  • File 5_Lembar Konsultasi tugas akhir.pdf

    PERANCANGAN COMPANY PROFILE LIFESPA FITNESS HOTEL KRISTAL JAKARTA SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEPADA KLIEN_File 5_Lembar Konsultasi tugas akhir.pdf

    •   diunduh 188x | Ukuran 427 KB
  • File_4 lembar persetujuan dan pengesahan.pdf

    PERANCANGAN COMPANY PROFILE LIFESPA FITNESS HOTEL KRISTAL JAKARTA SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEPADA KLIEN_File_4 lembar persetujuan dan pengesahan.pdf

    •   diunduh 163x | Ukuran 210 KB
  • File 15_ Surat keterangan riset.pdf

    PERANCANGAN COMPANY PROFILE LIFESPA FITNESS HOTEL KRISTAL JAKARTA SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEPADA KLIEN_File 15_ Surat keterangan riset.pdf

    •   diunduh 229x | Ukuran 235 KB
  • File-8_-Daftar-isi.pdf

    Daftar-isi

    •   diunduh 191x | Ukuran 1,573 KB

 

REFERENSI

DAFTAR PUSTAKA

 

 

 

Bajari, A. (2015). Metode Penelitian Komunikasi: Prosedur, Tren dan Etika. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.

Dayanti, L. D., Kusumastuti, F., & Puspo, R. (2015). Hubungan Masyarakat: Buku Materi Pokok SKOM4 1 03/3sks/MODUL 1/9. Tangerang Selatan: Universitas Terbuka.

Febriansyah, R. (2014). Program Corporate Social Responsibility Oleh Humas PT Radio Suara Leo Dalam Meningkatkan Kepedulian Terhadap Yayasan Anak Yatim Di Wilayah Cirebon. SNIPTEK.

Gunawan, I. (2013). Metode Penelitian Kualitatif: Teori dan Praktik. Jakarta: PT Bumi Aksara.

Indrawan, R., & Yaniawati, P. (2016). Metodologi Penelitian: Kuantitatif, Kualitatif, dan Campuran. Bandung: PT Refika Aditama.

Ishaq, R. El. (2017). Public Relations: Teori dan Praktik. Malang: Intrans Publishing.

Kriyantono, R. (2014). Public Relations, Issue & Crisis Management: Pendeketan Critical Public Relations, Etnografi Kritis & Kualitatif. Jakarta: Prenada Media Group.

Kriyantono, R. (2017). Teori-Teori Public Relations Perspektif Barat & Lokal : Aplikasi Penelitian & Praktik. Jakarta: K E N C A N A.

Kussanti, D. P., & Leliana, I. (2017). Dampak Program Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMPMTSP) Walikota Depok bagi Masyarakat. Journal BSI, 8.

Maudi, E., & Susilowati. (2018). Strategi Koperasi Karya Mandiri Dalam Memperkenalkan Product Knowledge Melalui Event Gowes Pesona Nusantara. BSI Jakarta, 9.

Mayasari, S., & Angguntiara, C. (2018). Strategi Humas PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) Dalam Membuat Tabloid Sebagai Media Informasi Public Internal. Akademi Komunikasi BSI Jakarta, 9.

Puspitasari, A. (2017). Penggunaan Fuzzy Inference System (FIS) Metode Mamdani Untuk Menentukan Kinerja Pelayanan PDAM. Jurnal Teknik Komputer AMIK BSI, III.

Ruslan, R. (2014). Manajemen Public Relations & Media Komunikasi: Konsepsi dan Aplikasi. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.

Suardhita, N. (2013). Strategi Humas PT Netral Kontinental Media Dalam Membangun Citra Perusahaan. AKOM BSI Jakarta.

Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.

Suharsaputra, U. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan Tindakan. Bandung: PT Refika Aditama.

Supriyanta. (2013). Pengembangan E-Learning Sebagai Pelengkap Pembelajaran Tatap Muka Pada Program Diplomat 3 AMIK BSI YOGYAKARTA. Journal BSI, 1.

Suryabrata, D. S. (2014). Metodologi Penelitian. Jakarta: PT Raja Grafindo.

Tabrani, M. (2014). Implementasi Sistem Informasi Reservasi Penginapan Pada Argowisata Gunung Mas Cisarua Bogor. Akademi Manajemen Keuangan BSI Jakarta, II.

Yusmawati. (2017). Strategi Humas Pemerintahan Kabupaten Sumbawa Barat Dalam Menyampaikan Informasi Kepada Mayarakat Melalui Situs www.sumbawabaratkab.go.id. Akademi Komunikasi BSI Jakarta, VIII.