ABSTRAKSI
Dyah Ayu Widosari (21160160), Prosedur Pelaksanaan Penyimpanan Arsip
Elektronik pada Direktorat Jenderal Pelayanan Pertanahan Transmigrasi
Arsip elektronik merupakan rekaman kegiatan yang berisi informasi dalam media
elektronik. Atribut-atribut tersebut harus menyatu dalam sistem pengelolaan arsip
yang digunakan untuk menciptakan, memelihara, dan melestarikan arsip sepanjang
waktunya. Kehadiran arsip elektronik merupakan upaya penekanan kendala-kendala
yang dihadapi dalam mengelolaan arsip, seperti sulitnya pencarian arsip. Dalam
metode penulisan dan pengumpulan data, penulis menggunakan observasi,
wawancara, dan studi dokumentasi. Dengan pemilihan outline laporan tugas akhir
analisis deskriptif kualitatif. Prosedur Pelaksanaan penyimpanan Arsip Elektronik
pada Pelayanan Pertanahan Transmigrasi Jakarta Selatan Dimulai dari kepegawaian
umum yang mengkosep surat atau mendistribusikan, lalu tata usaha menerima surat
hingga menerima kembali, kemudian ditektur memberika arahan atau ditindak lanjuti,
lalu tata usaha mendistribusikan surat, setelah itu diserahkan ke eselon III atau IV,
selanjutnya bagian tata usaha meng scan surat yang sebelumnya sudah di gandakan
untuk di bgikan dan ke eselon III dan IV. Setelah itu tata usaha mulai mengarsip surat
pada aplikasi Sistem Kearsipan Elektronik.
TA_File_8 Daftar Isi.pdf
TA_File_2 Lembar Keaslian TA.pdf
TA_File_3 Lembar Publikasi Karya Ilmiah.pdf
TA_File_7 Abstrak.pdf
TA_File_5 Lembar Konsultasi.pdf
TA_File_15 Surat Keterangan Riset.pdf
TA_File_17 PPT.pptx
TA_File_1 Lembar Judul.pdf
TA_File_12 Bab IV Penutup.pdf
TA_File_9 Bab I Pendahuluan.pdf
TA_File_11 Bab III Pembahasan.pdf
TA_File_16 Lampiran-Lampiran.pdf
TA_File_4 Lembar Persetujuan dan Pengesahan.pdf
TA_File_6 Kata Pengatar.pdf
TA_File_13 Daftar Pustaka.pdf
TA_File_10 Bab II Landasan Teori.pdf