Dennis Hardyan (22160799), Pelaksanaan Pelayanan Prima Pada PT Fast Food Indonesia, Tbk (KFC) Cabang City Plaza Jakarta Timur
PT Fast Food Indonesia, Tbk (KFC) merupakan perusahaan yang berjalan dibidang pelayanan makanan dan minuman. Pelayanan Prima yang sangat memuaskan akan sangat berpengaruh untuk mejalin sebuah hubungan baik terhadap pelanggan dengan perusahaan. Untuk metode yang digunakan, penulis menggunakan Metode Deskriptif Kualitatif yang bertujuan agar dapat memberikan gambaran seperti pada keadaan objek yang sebenarnya. Rumusan masalah yang terdapat pada penulisan ini meliputi bagaimana pelaksanaan prosedur pelayanan prima pada KFC Cabang City Plaza Jakarta Timur, pelayanan apa saja yang diberikan oleh KFC Cabang City Plaza Jakarta Timur, bagaimana cara KFC Cabang City Plaza Jakarta Timur dalam memberikan pelayanan prima kepada pelanggan, bagaimana cara KFC Cabang City Plaza Jakarta Timur dalam mengatasi kendala yang menghambat pelayanan prima. Maka dari rumusan masalah tersebut penulis dapat memberikan kesimpulan bahwa pelayanan prima sangat penting untuk memberikan pelayanan yang sangat baik untuk pelanggan. Kendala yang perusahaan hadapi menjadi tolak ukur dalam memberikan pelayanan prima untuk lebih baik kepada pelanggan.
Kata Kunci: Pelayanan Prima
Dennis Hardyan