Pada
dewasa ini kemajuan teknologi sangat pesat, sehingga berbagai jenis barang yang
dibutuhkan konsumen dapat dengan mudah didapatkan. Usaha-usaha pemasaran untuk
menguasai dan memperluas pasar mempunyai arti yang sangat penting, untuk itu
perlu ditempuh berbagai cara demi mencapai tujuan tersebut. Seperti yang
diketahui, bahwa konsep dan strategi pemasaran akan selalu berkembang sesuai
dengan perkembangan jaman, sebab dalam pembauran pemasaran (Marketing Mix) telah mencakup strategi
pemasaran. Pada perumusan masalah terdapat apa saja strategi pemasaran produk Eastimage
berdasarkan teori 4P yang digunakan oleh PT Taharica Jakarta. Maka dari itulah
setiap perusahaan harus mampu mengikuti perkembangan teknologi agar dapat
memperluas daerah pasar. Dalam membuat Tugas Akhir, metode yang penulis gunakan
adalah metode observasi, metode wawancara dan metode studi dokumentasi dengan
menggunakan data kualitatif. Dari hasil kegiatan pelaksanaan strategi pemasaran
produk Eastimage yang diterapkan oleh
PT Taharica Jakarta adalah dengan melakukan strategi 4P yaitu strategi produk/product, strategi harga/price, strategi tempat/place dan strategi promosi/promotion yang dilaksanakan oleh tim
pemasaran PT Taharica. Strategi pemasaran tersebut merupakan solusi terbaik
untuk mencapai target dan omset perusahaan.
DAFTAR PUSTAKA
LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN
LEMBAR PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN
LEMBAR KONSULTASI
LAMPIRAN
BAB III
BAB I
SURAT KETERANGAN RISET
LEMBAR PERNYATAAN PUBLIKASI
BAB II
KATA PENGANTAR
Arifin, M., Syairudin, B., & Achmadi, F. (2015). Analisis Kepuasan
Pelanggan dalam Rangka Strategi Pemasaran Non-Tender PT Surveyor Indonesia (
Persero ) Cabang Surabaya. Business and Finance Journal, 3(1),
47–62. Retrieved from http://journal.unusa.ac.id/index.php/bfj/article/view/470
Fachriza, F. I., & Moeliono, N. (2017). Pengaruh Bauran
Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Mild. Jurnal Ecodemica, 1(2),
139–148. Retrieved from http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/ecodemica/article/view/1332/pdf
Komara, A. H., & Windawati, A. (2017). Analysis of the
Implementation of Marketing Strategy Competitively Swot. PROCURATIO, 5(3),
314–327. Retrieved from http://ejournal.pelitaindonesia.ac.id/index.php/procuratio/article/view/267
Roisah, R., & Iskandar, I. (2013). Pengaruh strategi
pemasaran terhadap kepuasan nasabah pada pt bank tabungan negara kcp kopo. Jurnal
Ecodemica, 1(2), 23–32. Retrieved from
http://id.portalgaruda.org/?ref=browse&mod=viewarticle&article=513925
Sedjati, R. S. (2015). Manajemen
Pemasaran (1st ed.). Yogyakarta: Deepublish.
Sunyoto, D. (2013). Manajemen Pemasaran (Pendekatan
Konsep, Kasus dan Psikologi Bisnis) (3rd ed.). Yogyakarta. Retrieved from
CAPS
Utami, H. N., & Firdaus, I. F. A. (2018). Pengaruh Bauran
Pemasaran Terhadap Perilaku Online Shopping : Perspektif Pemasaran Agribisnis. Jurnal
Ecodemica, 2(1), 136–146. Retrieved from
https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/ecodemica/article/view/3407