Tesalonika Anabella Sihite (44201065), Analisa Strategi Komunikasi Melalui Instagram @creativeventofficial Dalam Event Opening SCBD Park Field Day.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi komunikasi yang digunakan oleh @creativeventofficial di Instagram untuk mempromosikan acara Opening SCBD Park Field Day. Pendekatan Kualitatif digunakan, menggunakan analisis konten untuk menguji teknik komunikasi yang digunakan dalam postingan Instagram Perusahaan Creative Event Entertainment.Pengumpulan data dilakukan melalui observasi langsung pada akun Instagram @creativeventofficial, serta wawancara mendalam dengan salah satu Direktur dari Perusahaan Creative Event Entertainment. Temuan penelitian ini menunjukan bahwa memanfaatkan konten yang menarik secara visual,memilih bahasa yang sesuai, dan terlibat secara aktif dengan followers Instagram dan Pengguna Instagram yang merupaka elemen penting dalam menarik perhatian penonton dan mendorong partisipasi.
SKRIPSI_TESALONIKA ANABELLA SIHITE_NIM 44201065_KELAS 44.8D.37_BSI PEMUDA_S1_ILMU KOMUNIKASI
Akmad Rifqi Septiawan (2015). "Strategi Komunikasi Pemasaran Buku Dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Media Sosial Instagram (Studi deskriptif kualitatif pada Founder @Tausiahku_)". Program studi ilmu komunikasi penyiaran islam fakultas ilmu sosial dan humaniora universitas islam negeri sunan kalijaga yogyakarta 2015.