Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi hubungan antara strategi komunikasi yang diterapkan
di Unit Layanan Terpadu dengan Service Quality yang ada. Strategi Komunikasi diidentifikasi sebagai variabel
bebas, sementara Service Quality dianggap sebagai variabel terikat dalam kerangka penelitian ini. Metode
penelitian ini menggunakan data kuantitatif yang diperoleh menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada
seluruh pengunjung yang datang di Unit Layanan Terpadu Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa adanya pengaruh yang signifikan strategi komunikasi terhadap service
quality yang sudah berjalan. Temuan ini memperkuat pentingnya penerapan strategi komunikasi yang tepat dan
terarah sebagai bagian dari service quality. Inti dari penelitian ini adalah bahwa Unit Layanan Terpadu perlu
memperhatikan secara serius bagaimana penerapan strategi komunikasi untuk mencapai peningkatan service
quality
Skripsi
Cover Skripsi
Agus M.Hardjanna, 2016. Ilmu Komunikasi.Bandung : PT. Remaja Rosdakarya.
Supriyadi (2020). Jurnal Kajian Komunikasi dan Penyiaran Islam, Komunikasi Efektif Dalam Organisasi
Muchlisin Riadi. (2020) Strategi Komunikasi Pengertian, Teknik, Langkah Dan Hambatan’, Kajianpustaka.Com, 1–9.
Jamaluddin 2016. Jurnal Ilmiah Wahana BhaktiPraja, Vol. 13, No. 2, Oktober 2023.
Elnita, Ernita, Arif, Asrinaldi. 2019. Jurnal Ilmu Komunikasi Volume 9, Nomor 2, Desember , hlm. 172-185.
Taufiqurokhman, Evi Satispi. (2018). Teori dan Perkembangan Manajemen PelayananPublik, Tanggerang Selatan, PT UMJ Press.
Muhammad Fitri Rahmadana, et al. 2020. Pelayanan Publik. Yayasan Kita Menulis.
Mahmudi 2015. Ed. Rev., cet 2. Manajemen Kinerja Sektor Publik. Yogyakarta: UPP AMP. YKPN, 2015. 92
Bonaraja Purba. 2020. Ilmu Komunikasi : Sebuah Pengantar, Yayasan Kita Menulis.
Andrew E.Sikula. 2017. Training dan Pengembangan Tenaga Kerja. Jakarta: Pustaka Binaman.
Luas, A. F., Sondakh, M., & Londa, J. W. (2020). STRATEGI KOMUNIKASI. ACTA DIURNA KOMUNIKASI, 2(1). Retrieved from https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/actadiurnakomunikasi/article/view/27106
Prof. H. Hafied Cangara, M.Sc., Ph.D. 2017. Perencanaan & Strategi Komunikasi Edisi Revisi, Cetakan Ke-3 Rajawali Pers.
Siswadi, F. (2019). Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Jurnal Pustakawan Indonesia, 18(1), 42–53.
Solihat, Y., & Nursanti, S. (2019). Strategi Komunikasi Peningkatan Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Karawang. Jurnal Politikom Indonesiana, 4(1), 138-145.