PT Pangindho Ham Mbue merupakan sebuah usaha yang bergerak dibidang penjualan industri rak bunga. Rak bunga ini biasanya dibeli oleh para konsumen sekitar toko yang berupa orang yang meyukai menghias tanaman. Selain itu produk rak bunga di diletakkan di swalayan-swalayan untuk dijualkan. Dalam perkembangan bisnisnya PT Pangindo Ham Mbue selalu memperhatikan kualitas rak bunga nya untuk dapat meningkatkan keputusan pembelian dari para konsumen. Metode pengumpulan data dalam penyusunan Skripsi adalah Metode kuesioner, observasi dan dokumentasi dengan metode analisis kuantatif statistika. Maka dari itu kualitas produk rak bunga pada PT Pangindo Ham Mbue. harus mampu ditingkatkan, karena setiap konsumen pastinya menginginkan kualitas rak bunga yang terbaik sehingga tidak diragukan lagi untuk membelinya. Selain itu promosi sangat berpengaruh juga dalam keputusan pembelian para konsumen. Promosi yang dilakukan secara online sangat membantu para konsumen untuk menjangkau informasi dari suatu produk.
Kata Ku
PT Pangindho Ham Mbue merupakan sebuah usaha yang bergerak dibidang penjualan industri rak bunga. Rak bunga ini biasanya dibeli oleh para konsumen sekitar toko yang berupa orang yang meyukai menghias tanaman. Selain itu produk rak bunga di diletakkan di swalayan-swalayan untuk dijualkan. Dalam perkembangan bisnisnya PT Pangindo Ham Mbue selalu memperhatikan kualitas rak bunga nya untuk dapat meningkatkan keputusan pembelian dari para konsumen. Metode pengumpulan data dalam penyusunan Skripsi adalah Metode kuesioner, observasi dan dokumentasi dengan metode analisis kuantatif statistika. Maka dari itu kualitas produk rak bunga pada PT Pangindo Ham Mbue. harus mampu ditingkatkan, karena setiap konsumen pastinya menginginkan kualitas rak bunga yang terbaik sehingga tidak diragukan lagi untuk membelinya. Selain itu promosi sangat berpengaruh juga dalam keputusan pembelian para konsumen. Promosi yang dilakukan secara online sangat membantu para konsumen untuk menjangkau informasi dari suatu produk.
Skripsi_64201567_Dearta Enzelina Br Silalahi
Turnitin_Dearta Enzelina Br Silalahi
Jurnal_Dearta Enzelina Br Silalahi
(Miftachul n.d.)Amin, Nur Fadilah, Sabaruddin Garancang, and Kamaluddin Abunawas. 2023. “Populasi Dalam Penelitian Merupakan Suatu Hal Yang Sangt Penting, Karena Ia Merupakan Sumber Informasi.” Jurnal Pilar
Dyah Puspasari, Ismayantika, Mba Basthoumi Muslih, MM Proofreader, Rino Sardanto, MPd Bambang Agus Sumantri, MM Alamat Redaksi, and Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis Prodi Manajemen. Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis (NUSAMBA) Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Nusantara PGRI Kediri. STIE PGRI Dewantara.
Gunarsih, Cindy Magdalena, Johny A. F. Kalangi, and Lucky F. Tamengkel. 2021. “Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Toko Pelita Jaya Buyungon Amurang.” Productivity 2(1): 69–72. https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/productivity/article/view/32911.
Haningkas Tinika Dewi, Gendhis. 2021. 1 Jurnal Manajemen Diversivikasi Pengaruh Advertising, Brand Awareness Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Make Over (Studi Pada Mahasiswa FEB UM Metro).
Linda Rosalina, dr, MBiomed Rahmi Oktarina, MPdT Dra Rahmiati, and Indra Saputra. BUKU AJAR STATISTIKA. www.muharikarumahilmiah.com.
Masiaga, N R, and F G Worang. 2022. 10 Mandagie 900 Jurnal EMBA ANALYSIS OF THE EFFECT OF SECURITY AND TRUST ON CUSTOMER SATISFACTION IN MANADO CITY WHO SHOPS ONLINE AT LAZADA.COM.
Melissa Siwu Johny Tampi Aneke Y Punuindoong Jurusan Ilmu Administrasi, Ribka RE, and Program Studi Administrasi Bisnis. 2022. 3 Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Bentenan Center Sonder Minahasa.
Setiaji, Jonet, SB Handayani, Program Studi Strata, Jurusan Manajemen, and Stie Dharmaputra Semarang. 2022. “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada CV Mulia Utama Semarang.”
Sumilat, S, S L H V J Lapian, D C A Trang, Steve Sumilat, and S L H V Joyce Lapian. “PEMBELIAN SEPEDA MOTOR PADA PT. HASJRAT ABADI YAMAHA SAM RATULANGI THE INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY, PRICE, AND PROMOTION TOWARD MOTORCYCLE PURCHASE DECISION AT PT. HASJRAT ABADI YAMAHA SAM RATULANGI.”
Tiya, Made, Yogi Suari, Ni Luh, Wayan Sayang Telagawathi, and Ni Nyoman Yulianthini. 2019. “PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.” Bisma: Jurnal Manajemen