Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Rak Bunga Pada Pt Pangindho Ham Mbue

research
  • 14 Oct
  • 2024

Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Rak Bunga Pada Pt Pangindho Ham Mbue

PT Pangindho Ham Mbue merupakan  sebuah  usaha  yang bergerak  dibidang  penjualan  industri rak bunga. Rak bunga ini biasanya dibeli oleh para konsumen sekitar toko yang berupa orang yang meyukai menghias tanaman. Selain itu produk rak bunga di diletakkan di swalayan-swalayan untuk dijualkan. Dalam perkembangan   bisnisnya   PT Pangindo Ham Mbue selalu   memperhatikan   kualitas   rak bunga nya untuk dapat meningkatkan keputusan pembelian dari para konsumen. Metode pengumpulan data dalam penyusunan Skripsi adalah Metode kuesioner, observasi dan dokumentasi dengan metode analisis kuantatif statistika. Maka  dari  itu  kualitas  produk rak bunga  pada PT Pangindo Ham Mbue.  harus  mampu ditingkatkan,  karena  setiap  konsumen  pastinya  menginginkan  kualitas  rak bunga  yang terbaik   sehingga   tidak   diragukan   lagi   untuk   membelinya. Selain   itu   promosi   sangat berpengaruh juga dalam keputusan pembelian para konsumen. Promosi yang dilakukan secara online  sangat  membantu  para  konsumen  untuk  menjangkau  informasi  dari  suatu  produk.

Kata Ku

PT Pangindho Ham Mbue merupakan  sebuah  usaha  yang bergerak  dibidang  penjualan  industri rak bunga. Rak bunga ini biasanya dibeli oleh para konsumen sekitar toko yang berupa orang yang meyukai menghias tanaman. Selain itu produk rak bunga di diletakkan di swalayan-swalayan untuk dijualkan. Dalam perkembangan   bisnisnya   PT Pangindo Ham Mbue selalu   memperhatikan   kualitas   rak bunga nya untuk dapat meningkatkan keputusan pembelian dari para konsumen. Metode pengumpulan data dalam penyusunan Skripsi adalah Metode kuesioner, observasi dan dokumentasi dengan metode analisis kuantatif statistika. Maka  dari  itu  kualitas  produk rak bunga  pada PT Pangindo Ham Mbue.  harus  mampu ditingkatkan,  karena  setiap  konsumen  pastinya  menginginkan  kualitas  rak bunga  yang terbaik   sehingga   tidak   diragukan   lagi   untuk   membelinya. Selain   itu   promosi   sangat berpengaruh juga dalam keputusan pembelian para konsumen. Promosi yang dilakukan secara online  sangat  membantu  para  konsumen  untuk  menjangkau  informasi  dari  suatu  produk.

 

Unduhan

 

REFERENSI

(Miftachul n.d.)Amin, Nur Fadilah, Sabaruddin Garancang, and Kamaluddin Abunawas. 2023. “Populasi Dalam Penelitian Merupakan Suatu Hal Yang Sangt Penting, Karena Ia Merupakan Sumber Informasi.” Jurnal Pilar

Dyah Puspasari, Ismayantika, Mba Basthoumi Muslih, MM Proofreader, Rino Sardanto, MPd Bambang Agus Sumantri, MM Alamat Redaksi, and Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis Prodi Manajemen. Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis (NUSAMBA) Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Nusantara PGRI Kediri. STIE PGRI Dewantara.

Gunarsih, Cindy Magdalena, Johny A. F. Kalangi, and Lucky F. Tamengkel. 2021. “Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Toko Pelita Jaya Buyungon Amurang.” Productivity 2(1): 69–72. https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/productivity/article/view/32911.

Haningkas Tinika Dewi, Gendhis. 2021. 1 Jurnal Manajemen Diversivikasi Pengaruh Advertising, Brand Awareness Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Make Over (Studi Pada Mahasiswa FEB UM Metro).

Linda Rosalina, dr, MBiomed Rahmi Oktarina, MPdT Dra Rahmiati, and Indra Saputra. BUKU AJAR STATISTIKA. www.muharikarumahilmiah.com.

Masiaga, N R, and F G Worang. 2022. 10 Mandagie 900 Jurnal EMBA ANALYSIS OF THE EFFECT OF SECURITY AND TRUST ON CUSTOMER SATISFACTION IN MANADO CITY WHO SHOPS ONLINE AT LAZADA.COM.

Melissa Siwu Johny Tampi Aneke Y Punuindoong Jurusan Ilmu Administrasi, Ribka RE, and Program Studi Administrasi Bisnis. 2022. 3 Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Bentenan Center Sonder Minahasa.

Setiaji, Jonet, SB Handayani, Program Studi Strata, Jurusan Manajemen, and Stie Dharmaputra Semarang. 2022. “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada CV Mulia Utama Semarang.”

Sumilat, S, S L H V J Lapian, D C A Trang, Steve Sumilat, and S L H V Joyce Lapian. “PEMBELIAN SEPEDA MOTOR PADA PT. HASJRAT ABADI YAMAHA SAM RATULANGI THE INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY, PRICE, AND PROMOTION TOWARD MOTORCYCLE PURCHASE DECISION AT PT. HASJRAT ABADI YAMAHA SAM RATULANGI.”

Tiya, Made, Yogi Suari, Ni Luh, Wayan Sayang Telagawathi, and Ni Nyoman Yulianthini. 2019. “PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.” Bisma: Jurnal Manajemen