Abstrak
Hanifah Safadina (64190901),Pengaruh Citra Merek Dan Label Halal Terhadap keputusan Pembelian Pada produk Bumbu Masak Barkat Di Kota Tangerang.
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan label halal terhadap keputusan pembelian produk bumbu masak Barkat di kota tangerang.Penelitian ini terdiri dari tiga variabel yaitu variabel Citra Merek,label halal dan Keputusan Pembelian.Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda dengan bantuan SPSS versi 2.6.penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling.Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan cara membagikan kuesioner kepada 125 responden.Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif,uji instrumen data yang meliputi uji validitas dan realiabilitas,uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas,heteroskedastistisitas,multikolinearitas,dan analisis regresi linear berganda,uji hipotesis yang meliputi uji t,uji f,uji koefisien determinasi.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel independent yaitu Citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi yang dihasilkan yaitu 0,000<0,05 dan label halal berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi yang dihasilkan yaitu 0,000<0,05 serta nilai adjusted R Square yang diperoleh yaitu sebesar 0,55% yang berarti bahwa Citra Merek dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian berpengaruh Positif.
Kata Kunci : Citra Merek,Label Halal,keputusan Pembelian.
Cover
Submissions Jurnal Manajemen Dan Bisnis_64190901_Hanifah Safadina
Skripsi_64190901_Hanifah Safadina
Turnitin_64190901_Hanifah Safadina
Artikel_64190901_Hanifah Safadina
Daftar Pustaka
Adinda,T,,Mukson,M,,& Prasetyo,E. (2021).Keputusan konsumen dalam
pembelian Chicken Nugget di kota semarang.jurnal sosial Ekonomi
Pertania Agirbisnis Fakultas Pertanian Universitas Udayana,15(3),1-14.
Afandi, A,T,,Baidlowi,I,,& poernomo,A.H.(2023).Pengaruh Desain Produk,Kualitas Produk,Dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Batik Khas Kota Mojokerto Pada Industri Batik "Bu Dar" Wawasan Jurnal Ilmu manajemen,Ekonomi dan kewirausahaan,1(4),105-119.
Arfah,Y,,(2022).Keputusan pembelian produk,PT.Inovasi pratama Internasional Ardiawan,K,N,sari,M,E,abdullah,K,Jannah,M,Aiman,U,,&Hasda,S,Penelitian Kuantitatif.