Kebutuhan internet semakin dibutuhkan oleh manusia inilah yang menimbulkan permintaan pasar akan internet. Indihome menarik pelanggannya dengan menawarkan jaringan internet lebih stabil dan lebih cepat ketika pelanggan mengakses internet. tetapi dijelaskan melalui twitter ada beberapa masalah oleh pengguna Indihome terkait keluhan mereka karena buruknya kualitas jaringan sehingga tidak dapat mengakses internet. Terkait masalah ini maka perlu adanya penelitian untuk menguji seberapa besar pengaruhnya kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan indihome. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Metode penelitian kuantitatif dapat diartikan sebagai metode penelitian yang berlandaskan pada filsafat positivisme, digunakan untuk meneliti pada populasi atau sampel tertentu, pengumpulan data menggunakan instrument penelitian, analisis data bersifat kuantitatif atau statistik. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data di penelitian ini menggunakan teknik survei yaitu melalui penyebaran kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk dan pelayanan masing-masing secara parsial (uji T) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan indihome. Berdasarkan uji simultan (uji F), disimpulkan bahwa hipotesis kedua variabel yaitu Kualitas Produk dan Pelayanan secara bersama-sama memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Dari hasil pengujian melalui analisis linear berganda, diketahui bahwa pelayanan memiliki pengaruh paling dominan dibandingkan kualitas produk. Diharapkan dalam penelitian selanjutnya, disarankan adanya tambahan variasi variabel lain dan penelitian yang berkelanjutan juga perlu agar penelitian selalu update dari waktu ke waktu.
Lembar Persetujuan Publikasi Karya Ilmiah
Lembar Persetujuan dan Pengesahan Skripsi
Kata Pengantar
Lembar Konsultasi Skripsi
Surat Pernyataan Keabsahan Data
BAB IV Pembahasan
Lembar Pernyataan Keaslian Skripsi
Daftar Pustaka
Bab II Landasan Teori
Bab III Metode Penelitian
Arfah, Y., Nasution, B, & Siregar, R. J. (2022) Keputusan Pembelian Produk PT Inovasi Pratama Internasional. https://books.google.co.id/books?id-nTxIEAAAQBAJ
Aryanto, U. (2018). Bab III-Metode Penelitian Metode Penelitian. Metode Penelitian, 32-41.
Budiono, A. (2014) Analisis Kualitas Pelayanan Konsumen Bengkel Mobil Suzuki Nusantara Jaya Sentosa Soekarno-Hatta Bandung E-Journal Graduate Unpar (1), 94-105
Dian, N., & Noersanti, L. (2020) Pengaruh Komunikasi, Disiplin, Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Produksi Pt. Extrupack Bekasi Barat. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia, 3, 1-25 http://repository.stei.ac.id/1653/4/BAB 3 pdf
Dr. Miguna Astuti, S. S. M. MMOSCP M, & Nurhafifah Matondang, S. K. M. M. M. T (2020) Manajemen Pemasaran: UMKM Dan Digital Sosial Media. Deepublish https://books google.co.id/books?id-mUkQEAAAQBAJ
Fairus. F. (2020) Bab iii metoda penelitian 3.1. Bab III Metoda Penelitian, Bab iii me, 1-9
Fandy Tjiptono (2017) Pelayanan Kualitas Produk Dan Jasa 15(2), 1-23.
Ghozali (2018) BAB III METODE PENELITIAN 3.1. Gambaran Umum Objek Penelitian 82-96
Haryanti, Winarti, & Pramono, J. (2023) Kualitas Pelayanan Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirto Negoro Kabupaten Sragen Jurnal Ilmu Administrası Publik, 12(1), 92-101
Hayadi, B. H. (2018) Bab 2 Landasan Teori Aplikasi Dan Analisis Literatur Fasilkom Ul, m(1998), 7-34. http://elib.unikom ac id/files/disk1/655/jbptunikompp-gdl-supriadini-32740-6- 12.unik-i.pdf
Ibrahim Dincer, Mare A Rosen, P. A. (2019) Pengaruh kepemimpinan, komunikasi dan profesionalisme terhadap kinerja pegawai pada dinas patan, pengelolaan, keuangan dan aset daerah kabupaten soppeng Journal of Chemical Information and Modeling. 53(9), 1689-1699 li, BA B. & Penelitian,
M (2014) televisi dan film dan fotografi Institut Semi Indonesia.
Kotler dan Keller. (2016) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keberlangsungan Usaha Universitas Internasional Batam UIB
Repository, 2017, 5-24 Nastiti Heni, Hadi Prasetyo, M (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Journal Of Communication Education, 2(1), 1267-1283. https://doi.org/10 58217/joce-ip.v15il 226.
Pratama, D. (2021) Landasan Teori Variabel Intervening Bab III Metoda Penelitian, Bab iti me, 1-9
Purwanto, F. (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipstik Revlon Di Yogyakarta. 1-33.
Rahayu, P. (2017). Pengaruh Karakteristik Individu Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Angkasa Pura Di Bandar Udara Yogyakarta Internasional Airport Pengaruh Karakterisuk Individu Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Angkasa Pura Di Bandar Udara Yogyakarta Internasional Airport, 35-43.
Rissa Priskila, AS P. (2013) Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Jasa Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Koperasi (Studi Kasus Pada Koperasi Simpan Pinjam Lumbung Merta Sari, Badung). E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 1-16
Rosnani, T. (2019) Jurnal Ekonomi Bisnis Indonesia. 14(1), 10-21.
Sapitri, N. (2018) Bab III-Metode Penelitian Metode Penelitian Metode Penelitian, 1. 32-41.
Sembiring, inka janita, Suharyono, & Kusumawati, A. (2020). Manajemen
Pemasaran. Jilid 2. Edisi 12. Jakarta: Erlangga, 15(1), 1-10.
Sirhan, F. Wahyu, W. & Agung, S (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Mahasiswa (Studi pada Mahasiswa Strata I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Merdeka Malang) Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 3(1), 120-134 https://media.neliti.com/media/publications/75420- ID-pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kep pdf
Slamet, R., & Wahyuningsih, S (2022) Validitas Dan Reliabilitas Terhadap Instrumen Kepuasan Ker Aliansi: Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 17(2), 51- 58 https://doi.org/10 46975/aliansi v1 712 428
Sugiyono & Priyatno (2016) Populasi Pengaruh Disiplin Kerja Dan Kinerja Pegawai, 1 https://dspace uc ac id/bitstream/handle/123456789/1637/BAB III pdf?sequence=13&isAllowed-y-text-Populasi dan Sampel- Populasi merupakan wilayah generalisasi yang terdiri atas objek%2Fsubjek yang.Sugiyono%2C2016%3A135)
Sumayyah (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE (Studi Kasus Pada Shopee Kelurahan Sunter Jaya Jakarta Utara) Repository STEL Sekolah Tinggi Imu Ekonomi Indonesia (STED) Jakarta, 9. 39,
Warshawsky, M. & Paul, F W. (1971) the Independent Variable Simulation, 161). 45-46 https://doi.org/10.1177/003754977101600108
Williants (2020) Bab i kajian pustaka bab ii kajian pustaka 21 Bab li Kajian Pustaka 2.1. 12(2004), 6-25.