Penggunaan Media Sosial Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Masyarakat Di Kelurahan Pekayon Jaya Bekasi Selatan
Achdiat, R. (2014, September). Etika Jurnalistik. Presented at the Cisarua. Retrieved from http://www.kopertis3.or.id/html/wpcontent/uploads/2014/09/PRESENTASIKOPERTIS-2014.pptx
Ariyanti, D. S. (2019, September 21). Lebih dari 50% Kejahatan Siber Berasal dari Media Sosial. Teknologi Bisnis.Com. Retrieved
from https://teknologi.bisnis.com/read/2018
0921/84/840939/lebih-dari-50-kejahatansiber-berasal-dari-media-sosial#
Ariyus, D. (2008). Pengantar Ilmu Kriptografi, Teori analisa dan Implementasi. Yogyakarta: Andi.
Boyd, D. (2009). Social Media is Here to Stay... Now What?Retrieved from https://www.danah.org/papers/talks/MSRTechFest2009.html
Daniduredja, E. D., & Sugandi. (2018). Perspektif Kepemimpinan Ideal. Budi Utama.
Fuchs, C. (2014). Social Media A Critical Introduction. California: Sage Publication.
Hamka, B. (2015). Falsafah Hidup. Jakarta: Republika Penerbit.
Hardiman, F. B. (2018). Homo Digitalis-Kondisi Manusia di Era Komunikasi Digital. Etika Komunikasi Digital Membela Moralitas
Dalam Prahara Politik PAsca Kebnaran. Presented at the Seminar Dies Natalis 49 Sekolah Tinggi FIlsafat Driyakarya.
Hutabarat, D. (2018). Angka Penggunaan Media Sosial Orang Indonesia Tinggi, Potensi Konflik juga Amat Besar. Retrieved from
Kominfo website: https://www.kominfo.go.id/content/detail/1
4136/angka-penggunaan-media-sosial-
Laughey, D. (2007). Key Themes in Media Theory. New York: Open University Press.
Nasrullah, R. (2016). Media Sosial Perspektif Komunikasi, Budaya dan Sosioteknologi (pertama). Bandung: Simbiosa Rekatame
Media.
Pertiwi, W. K. (2019, May 2).Facebook Jadi Medsos Paling Digemari di Indonesia. Kompas.Com. Retrieved from https://tekno.kompas.com/read/2019/02/05/
11080097/facebook-jadi-medsos-palingdigemari-di-indonesia?page=all
Rizki, R. (2018, July 17). Polri: Indonesia Tertinggi Kedua Kejahatan Siber di Dunia. CNN Indonesia. Retrieved from https://www.cnnindonesia.com/nasional/20
180717140856-12-314780/polri-indonesiatertinggi-kedua-kejahatan-siber-di-dunia
Severin, W. J., & Tankard, Jr, J. W. (2014). Communication theories: Origins, Methods and Uses in The Mass Media(Fifth edition).
Harlow, United Kingdom Pearson.
Tjaya, T. H. (2004). Humanisme dan Skolatisisme Sebuah Debat. Yogyakarta: Kanisius.
Van Dijk, J. (2013). The Culture of Conectivity: A Critical History of Social Media. New YorkUS: Oxford University Press.
Wood, A. F., & Smith, M. J. (2005). Online Communication, Lingking Technology, Identity and Culture. Routledge.
Irwansyah. (2011). New Media dan Transformasi Sosial Dampak Internet terhadap Peribahan Perilaku Masyarakat Jakarta. jakarta: 3.
Kotler, P, & Keller, K. L. (2009). Marketing Management An Asia Perspective (3rd edition). new jersey: Pearson Education
Asia Pte. Ltd.
Mayfield, A. (2008). What is Sosial Media (2nd ed.). United Kingdom.
Prisgunanto, ilham. (2006). Komunikasi Pemasaran, Strategi dan Taktik (1st ed.). jakarta: Ghalia Indonesia.
Maudi, E., & Susilowati. (2018). Strategi Koperasi Karya Mandiri Dalam Memperkenalkan Product Knowledge Melalui Event Gowes Pesona Nusantara. Jurnal Komunikasi, 9(1), 1–9. http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/jkom