ABSTRAK
Dewi Anggraini (41160033), Perancangan Company Profile TK JAC SCHOOL Jakarta Sebagai Media Informasi Kepada Publik Eksternal.
Bukan hal yang mudah bisa menarik minat dari masyarakat dalam memilih sekolah yang terbaik. Diperlukan usaha yang lebih untuk mendapatkan banyaknya siswa/I, hal ini berpengaruh dari cara mempromosikan lembaga itu sendiri, sehingga sangat dibutuhkan company profile sebagai media promosi yang berisikan informasi lebih lengkap tetang sekolah dan ditujukan untuk publik eksternal. Penulis menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan cara mencari data-data fakta, wawancara mendalam kemudian data yang diperoleh dianalisa secara deskriptif. TK JAC SCHOOL Jakarta menyetujui untuk membuat company profile sebagai media informasi yang di gunakan Sekolah sebagai sarana informasi yang dapat menjelaskan hal-hal ang mengenai tentang TK JAC SCHOOL Jakarta. Company profile dibuat sebagai presentasi perusahaan, sehingga masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan informasi dan juga memperlihatkan citra yang baik dari perusahaan. Tampilan company profile tidak harus mewah, hanya saja informasi yang disajikan harus lengkap dan akurat. Diharapkan dengan adanya company profile ini dapat menjadi media informasi yang efektif, sehingga publik eksternal yang membacanya tertarik dan dapat menyekolahkan buah hatinya di lembaga tersebut.
Kata Kunci : Company Profile, Media Informasi, Publik Eksternal.
Lembar Persetujuan publikasi karya
Lembar konsultasi tugas akhir
Hasil Karya
Daftar pustaka
Lembar pernyataan keaslian tuga akhir
Bab 2 Landasan teori
Lembar Judul
Lembar pengesahan tugas akhir
Daftar riwayat hidup
Bab 4 Penutup
Kata pengantar
Lampiran - lampiran
Bab 1 Pendahuluan
Daftar isi
Bab 3 Pembahasan