ABSTRAK
Reno Putra
Pamungkas, 41150151, Redesign Company
Profile Versi Cetak PT. Stark Retail Indonesia Sebagai Media Publikasi Bagi
Customer.
Semakin banyak
perusahaan yang bergerak dalam bidang retail
fashion saat ini, membuat perusahaan-perusahaan tersebut membutuhkan suatu
media untuk membentuk identitas dan membangun citra perusahaan dan penghubung
antara perusahaan dan public. Ada berbagai macam cara untuk mengkomunikasikan
profile perusahaan adalah melalui company
profile. Company Profile suatu perusahaan
harus mencerminkan profile
perusahaan. Hal ini agar memudahkan public
dalam mengenal dan mengetahui produk atau brand
serta informasi-informasi yang berkaitan dengan perusahaan tersebut sehingga public atau customer lebih merasa yakin untuk berbelanja di PT. Stark Retail
Indonesia.
Dalam
pembuatan redesign company profile PT. Stark Retail
Indonesia terdapat Cover Depan,
Daftar Isi, Sejarah Perusahaan, Visi dan Misi, Our Brand, Marketing strategi, Kegiatan CSR, Media Partner, Kontak
Perusahaan dan Struktur Management.
Tujuan penulis redesign company profile
versi cetak sebagai media publikasi bagi customer
untuk dapat mengetahui profile
perusahaan serta produk yang ditawarkan oleh PT. Stark Retail Indonesia.
Kata Kunci :
Company Profile, Media Publikasi.
REDESIGN COMPANY PROFILE VERSI CETAK PT. STARK RETAIL INDONESIA SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI BAGI CUSTOMER_File_22 Surat Persetujuan Pembuatan Karya.pdf
REDESIGN COMPANY PROFILE VERSI CETAK PT. STARK RETAIL INDONESIA SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI BAGI CUSTOMER_File_5 Kata Pengantar.pdf
Daftar-Tabel
Bab-II-Landasan-Teori
Bab-I-Pendahuluan
Bab-IV-Penutup
REDESIGN COMPANY PROFILE VERSI CETAK PT. STARK RETAIL INDONESIA SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI BAGI CUSTOMER_File_21 Surat Persetujuan Hasil Karya.pdf
Daftar-Gambar
Daftar-Pustaka
Bab-III-Perancangan-Company-Profile
REDESIGN COMPANY PROFILE VERSI CETAK PT. STARK RETAIL INDONESIA SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI BAGI CUSTOMER_File_10 Daftar Lampiran.pdf
REDESIGN COMPANY PROFILE VERSI CETAK PT. STARK RETAIL INDONESIA SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI BAGI CUSTOMER_File_17 Lembar Konsultasi Bimbingan Tugas Akhir Dosen Pebimbing.pdf
REDESIGN COMPANY PROFILE VERSI CETAK PT. STARK RETAIL INDONESIA SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI BAGI CUSTOMER_File_4 Lembar Persetujuan dan Pengesahaan Tugas Akhir.pdf
REDESIGN COMPANY PROFILE VERSI CETAK PT. STARK RETAIL INDONESIA SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI BAGI CUSTOMER_File_3 Lembar Pernyataan Persetujuan Publikasi Karya Ilmiah.pdf
REDESIGN COMPANY PROFILE VERSI CETAK PT. STARK RETAIL INDONESIA SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI BAGI CUSTOMER_File_19 Surat Keterangan Riset.pdf
REDESIGN COMPANY PROFILE VERSI CETAK PT. STARK RETAIL INDONESIA SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI BAGI CUSTOMER_File_2 Lembar Pernyataan Keaslian Tugas Akhir.pdf
REDESIGN COMPANY PROFILE VERSI CETAK PT. STARK RETAIL INDONESIA SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI BAGI CUSTOMER_File_20 Surat Penilaian Karya.pdf
REDESIGN COMPANY PROFILE VERSI CETAK PT. STARK RETAIL INDONESIA SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI BAGI CUSTOMER_File_16 Daftar Riwayat Hidup.pdf
REDESIGN COMPANY PROFILE VERSI CETAK PT. STARK RETAIL INDONESIA SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI BAGI CUSTOMER_File_18 Lembar Konsultasi Bimbingan Tugas Akhir Asisten Dosen Pebimbing.pdf
REDESIGN COMPANY PROFILE VERSI CETAK PT. STARK RETAIL INDONESIA SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI BAGI CUSTOMER_File_1 Lembar Judul Tugas Akhir.pdf
DAFTAR
PUSTAKA
Bungin, B. (2017). Metodologi Penelitian Kuantitatif.
Jakarta: K E N C A N A.
Gassing, S. dan S. (2016). Public Relations.
Yogyakarta: ANDI.
Gogali, V. A. (2017). Analisis Kemampuan Teknis dan Team Work
Dalam Peningkatan Kualitas Film Pendek Pada Event Broadcasting Award Mahasiswa
Broadcasting BSI di Jakarta. Jurnal Komunikasi, Volume VII.
Hamid, D. (2013). Metode Penelitian Pendidikan dan Sosial.
Badung: Alfabeta.
Hermawan, A. (2015). Komunikasi Persamaan. Jakarta:
Erlangga.
Imam, G. (2013). Metode Penelitian Kualitatif : Teori dan
Praktik. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Kriyantono, R. (2016). Public Relations Writing.
Jakarta: Prenadamedia.
Kriyantono, R. (2017). Teori-Teori Public Relations
Perspektif Barat & Lokal : Aplikasi Penelitian & Praktik. Jakarta:
K E N C A N A.
Muhammad, T. (2014). Implementasi Sistem Informasi Reservasi
Penginapan Pada Argowisata Gunung Mas Cisarua Bogor. Jurnal Bianglala
Informatika.
Nazir, M. (2014a). Metode Penelitian. jakarta: Ghalia
Indonesia.
Nazir, M. (2014b). Metode Penelitian. Bogor: Ghalia
Indonesia.
Pasolong, H. (2013). Metode Penelitian Administrasi Publik.
Bandung: Alfabeta.
Puspitasari, A. (2017). Penggunaan Fuzzy Inference System
(FIS) Metode Mamdani untuk Menentukan Kinerja. Jurnal Teknik Komputer.
Ropingi, E. I. (2017). Public Relations Teori dan Praktik.
Intrans Publishing.
Ruslan, R. (2013). Metode Penelitian Public Relations dan
Komunikasi. Jakarta: Rajawali Pers.
Ruslan, R. (2014). Manajemen Public Relations dan Media
Komunikasi. Jakarta: Rajawali Pers.
Silvina Mayasari, C. A. (2018). Strategi Humas PT Pelayaran
Nasional Indonesia (Persero) Dalam Membuat Tabloid Sebagai Media Informasi
Publik Internal, Volume 9.
Suardhita, N. (2014). Strategi Public Relations Hotel
Amaroossa Grande Bekasi Dalam Meningkatkan Brand Awareness di Masyarakat
Melalui Kegiatan Blisfull Ramadhan. SNIPTEK.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif,
Kualitatif, R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan
Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. (Sugiyono, Ed.). Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2016). Memahami Penelitian Kualitatif.
Bandung: Alfabeta.
Sukardi. (2013). Metodologi Penelitian Pendidikan
Kopetensi dan Praktiknya. (Sukardi, Ed.). Jakarta: Penerbit Bumi Aksara.
Tayibnapis, R. G. (2014). Strategi Public Relations Terhadap
Kepuasan Nasabah Produk Kartu Brizzi Pada PT.BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO)
TBK. Cabang Dewi Sartika Bogor. SNIPTEK.
Yusmawati. (2017). Strategi Humas Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat Dalam Menyampaikan Informasi Kepada Masyarakat Melalui Situs WWW.SUMBAWABARATKAB.GO.ID. Jurnal Komunikasi.