Era digital yang sekarang ini, banyak tatanan yang akan terubah, banyak budaya yang akan mengalami perubahan paradigma, diantaranya adalah budaya membaca. Membaca di jaman sekarang ini tidak harus dengan menggunakan media kertas, tetapi dapat digunakan dengan digital. Dengan hanya memainkan jari-jari yang menari di layar sentuh aneka gadget dan berbagai pembaca media digital lainnya. Banyak website yang berfungsi hanya sebagai e-library saja ataupun sebagai toko penjual buku saja. Padahal kalangan akademis sangat membutuhkan akses ke kedua hal tersebut, yang tampaknya di Indonesia masih belum mendapatkan perhatian yang banyak oleh kalangan pengusaha. Metode yang digunakan pada pengembangan perangkat lunak ini menggunakan model waterfall. Perancangan website penjualan eBook diharapkan nantinya memudahkan calon pelanggan yang membutuhkan e-Book. Dan memudahkan pelanggan untuk melakukan pembayaran atas e-Book yang dibeli.
Bab I
ta_FILE 9_ DAFTAR SIMBOL.pdf
ta_FILE 3_LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf
ta_FILE 6_KATA PENGANTAR.pdf
Bab II
ta_FILE 4_LEMBAR PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN TUGAS AKHIR.pdf
ta_FILE 7_ABSTRAKSI.pdf
ta_FILE 5_LEMBAR KONSULTASI TUGAS AKHIR.pdf
ta_FILE 11_DAFTAR TABEL.pdf
ta_FILE 16_DAFTAR PUSTAKA.pdf
ta_FILE 2_LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN TUGAS AKHIR.pdf
ta_FILE 1_LEMBAR JUDUL.pdf
ta_FILE 8_DAFTAR ISI.pdf
ta_FILE 10_DAFTAR GAMBAR.pdf
Bab IV
Bab III