PERANCANGAN IKLAN MEDIA CETAK DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS CV CITRA PRATAMA SEBAGAI KATERING MAKANAN YANG MEMPUNYAI CITA RASA PEDAS

research
  • 16 Feb
  • 2019

PERANCANGAN IKLAN MEDIA CETAK DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS CV CITRA PRATAMA SEBAGAI KATERING MAKANAN YANG MEMPUNYAI CITA RASA PEDAS

ABSTRAK

 

Febry Zarkhasih (43150120), Perancangan Iklan Media Cetak Dalam Upaya Menciptakan Brand Awareness CV Citra Pratama Sebagai Katering Makanan Yang Mempunyai Cita Rasa Pedas.

 

CV Citra Pratama adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa makanan atau katering. Kegiatan – kegiatan dalam katering Citra Pratama meliputi penjualan jasa membuat makanan yang di butuhkan pelanggan terutama untuk yang menyukai rasa pedas. Katering Citra Pratama mempunyai kendala – kendala dalam memasarkan jasa kateringnya, dengan banyaknya perusahaan – perusahaan di bidang yang sama tentunya menjadi sebuah permasalahan yang sangat mempengaruhi katering Citra Pratama. Maka dari itu CV Citra Pratama melakukan strategi kreatif iklan agar dikenal luas oleh masyarakat.

Media utama untuk mempromosikan katering Citra Pratama adalah melalui media majalah – majalah bisnis yang dimana iklan ditempatkan sesuai dengan bidangnya untuk mendapatkan target yang di harapkan, dengan perancangan iklan media cetak agar menciptakan awareness dibenak konsumen.

 

 

Kata kunci : Brand Awareness Citra Pratama, Perancangan iklan media cetak

 

 

 

 

 

Unduhan

  • File_10-Bab-ll-Landasan-teori.pdf

    File_10-Bab-ll-Landasan-teori

    •   diunduh 777x | Ukuran 1,799 KB
  • File_6 Kata pengantar.pdf

    PERANCANGAN IKLAN MEDIA CETAK DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS CV CITRA PRATAMA SEBAGAI KATERING MAKANAN YANG MEMPUNYAI CITA RASA PEDAS_File_6 Kata pengantar.pdf

    •   diunduh 144x | Ukuran 281 KB
  • File_3 Lembar pernyataan persetujuan karya.pdf

    PERANCANGAN IKLAN MEDIA CETAK DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS CV CITRA PRATAMA SEBAGAI KATERING MAKANAN YANG MEMPUNYAI CITA RASA PEDAS_File_3 Lembar pernyataan persetujuan karya.pdf

    •   diunduh 133x | Ukuran 230 KB
  • File_8-Daftar-isi.pdf

    Daftar-isi

    •   diunduh 148x | Ukuran 1,771 KB
  • File_7-Abstrak.pdf

    Abstrak

    •   diunduh 152x | Ukuran 1,749 KB
  • File_9-Bab-l-Pendahuluan.pdf

    Bab-l-Pendahuluan

    •   diunduh 215x | Ukuran 1,846 KB
  • File_13-Daftar-pustaka(1).pdf

    Daftar-pustaka

    •   diunduh 231x | Ukuran 1,712 KB

 

  • File_12-Bab-IV-Penutup(2).pdf

    Bab-IV-Penutup

    •   diunduh 138x | Ukuran 1,746,304
  • File_1 lembar judul.pdf

    PERANCANGAN IKLAN MEDIA CETAK DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS CV CITRA PRATAMA SEBAGAI KATERING MAKANAN YANG MEMPUNYAI CITA RASA PEDAS_File_1 lembar judul.pdf

    •   diunduh 164x | Ukuran 86,811
  • File_2 Lembar pernyataan keaslian tuags akhir.pdf

    PERANCANGAN IKLAN MEDIA CETAK DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS CV CITRA PRATAMA SEBAGAI KATERING MAKANAN YANG MEMPUNYAI CITA RASA PEDAS_File_2 Lembar pernyataan keaslian tuags akhir.pdf

    •   diunduh 140x | Ukuran 212,218
  • File_14 Daftar Riwayat Hidup.pdf

    PERANCANGAN IKLAN MEDIA CETAK DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS CV CITRA PRATAMA SEBAGAI KATERING MAKANAN YANG MEMPUNYAI CITA RASA PEDAS_File_14 Daftar Riwayat Hidup.pdf

    •   diunduh 165x | Ukuran 184,029
  • File_5 Lembar konsultasi tugas akhir.pdf

    PERANCANGAN IKLAN MEDIA CETAK DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS CV CITRA PRATAMA SEBAGAI KATERING MAKANAN YANG MEMPUNYAI CITA RASA PEDAS_File_5 Lembar konsultasi tugas akhir.pdf

    •   diunduh 117x | Ukuran 249,149
  • File_11-Bab-lll-Pembahasan.pdf

    Bab-lll-Pembahasan

    •   diunduh 987x | Ukuran 3,474,903
  • File_4 Lembar persetujuan dan pengesahan tugas akhir.pdf

    PERANCANGAN IKLAN MEDIA CETAK DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS CV CITRA PRATAMA SEBAGAI KATERING MAKANAN YANG MEMPUNYAI CITA RASA PEDAS_File_4 Lembar persetujuan dan pengesahan tugas akhir.pdf

    •   diunduh 150x | Ukuran 208,741

REFERENSI

DAFTAR PUSTAKA

 

Agustina, S. (2014). Manajemen Pemasaran. Malang, Indonesia: UB Press.

Djaelani, A. R. (2013). Teknik Pengumpulan Data Dalam Penelitian Kualitatif. FPTK IKIP Veteran Semarang, 82–92.

Kriyantono, R. (2015). Manajemen Periklanan Teori Dan Praktek. Malang, Indonesia: UB Press.

Moriarty, S. (2009). ADVERTISING (Kedelapan). New Jersey.

Morissan. (2010). Periklanan, Komunikasi Pemasaran Terpadu (Pertama). Jakarta: PRENADAMEDIA GROUP.

Nisak, Z. (2014). Analisis SWOT Untuk Menentukan Strategi kompetitif. EKBIS. Fakultas Ekonomi: Universitas Lamongan.

Priansa, D. J. (2017). komunikasi pemasaran tepadu (Cetakan 1). bandung: CV PUSTAKA SETIA.

Soraya, I. (2015). Pengaruh Promosi dan Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Cipaganti Travel, VI(September), 11–23.

Soraya, I. (2018). Strategi Kreatif Pesan Iklan Ladang Coffee Dalam Membangun Brand Image Sebagai CoffeeShop Khas Nusantara, 9(1), 39–45.Retrievedfrom http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/jkom%0AStrategi

Suryanto. (2015). Pengantar Ilmu Komunikasi.

Yusuf, A. (2014). Metode Penelitian, Kuantitatif, Kualitatif & Penelitian gabungan. Jakarta.