ABSTRAK
Febry
Zarkhasih (43150120), Perancangan Iklan Media Cetak Dalam Upaya Menciptakan Brand Awareness CV Citra Pratama Sebagai Katering Makanan Yang Mempunyai
Cita Rasa Pedas.
CV Citra Pratama adalah perusahaan yang bergerak di
bidang jasa makanan atau katering. Kegiatan – kegiatan dalam katering Citra
Pratama meliputi penjualan jasa membuat makanan yang di butuhkan pelanggan
terutama untuk yang menyukai rasa pedas. Katering Citra Pratama mempunyai
kendala – kendala dalam memasarkan jasa kateringnya, dengan banyaknya
perusahaan – perusahaan di bidang yang sama tentunya menjadi sebuah
permasalahan yang sangat mempengaruhi katering Citra Pratama. Maka dari itu CV
Citra Pratama melakukan strategi kreatif iklan agar dikenal luas oleh
masyarakat.
Media utama untuk mempromosikan katering Citra
Pratama adalah melalui media majalah – majalah bisnis yang dimana iklan
ditempatkan sesuai dengan bidangnya untuk mendapatkan target yang di harapkan,
dengan perancangan iklan media cetak agar menciptakan awareness dibenak konsumen.
Kata kunci : Brand Awareness Citra Pratama, Perancangan iklan media cetak
File_10-Bab-ll-Landasan-teori
PERANCANGAN IKLAN MEDIA CETAK DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS CV CITRA PRATAMA SEBAGAI KATERING MAKANAN YANG MEMPUNYAI CITA RASA PEDAS_File_6 Kata pengantar.pdf
PERANCANGAN IKLAN MEDIA CETAK DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS CV CITRA PRATAMA SEBAGAI KATERING MAKANAN YANG MEMPUNYAI CITA RASA PEDAS_File_3 Lembar pernyataan persetujuan karya.pdf
Bab-l-Pendahuluan
Daftar-pustaka
Bab-IV-Penutup
PERANCANGAN IKLAN MEDIA CETAK DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS CV CITRA PRATAMA SEBAGAI KATERING MAKANAN YANG MEMPUNYAI CITA RASA PEDAS_File_1 lembar judul.pdf
PERANCANGAN IKLAN MEDIA CETAK DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS CV CITRA PRATAMA SEBAGAI KATERING MAKANAN YANG MEMPUNYAI CITA RASA PEDAS_File_2 Lembar pernyataan keaslian tuags akhir.pdf
PERANCANGAN IKLAN MEDIA CETAK DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS CV CITRA PRATAMA SEBAGAI KATERING MAKANAN YANG MEMPUNYAI CITA RASA PEDAS_File_14 Daftar Riwayat Hidup.pdf
PERANCANGAN IKLAN MEDIA CETAK DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS CV CITRA PRATAMA SEBAGAI KATERING MAKANAN YANG MEMPUNYAI CITA RASA PEDAS_File_5 Lembar konsultasi tugas akhir.pdf
Bab-lll-Pembahasan
PERANCANGAN IKLAN MEDIA CETAK DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS CV CITRA PRATAMA SEBAGAI KATERING MAKANAN YANG MEMPUNYAI CITA RASA PEDAS_File_4 Lembar persetujuan dan pengesahan tugas akhir.pdf
DAFTAR PUSTAKA
Agustina, S. (2014). Manajemen Pemasaran.
Malang, Indonesia: UB Press.
Djaelani, A. R. (2013). Teknik Pengumpulan Data Dalam
Penelitian Kualitatif. FPTK IKIP Veteran Semarang, 82–92.
Kriyantono, R. (2015). Manajemen Periklanan Teori Dan
Praktek. Malang, Indonesia: UB Press.
Moriarty, S. (2009). ADVERTISING (Kedelapan). New
Jersey.
Morissan. (2010). Periklanan, Komunikasi Pemasaran Terpadu
(Pertama). Jakarta: PRENADAMEDIA GROUP.
Nisak, Z. (2014). Analisis SWOT Untuk Menentukan Strategi
kompetitif. EKBIS. Fakultas Ekonomi: Universitas Lamongan.
Priansa, D. J. (2017). komunikasi pemasaran tepadu
(Cetakan 1). bandung: CV PUSTAKA SETIA.
Soraya, I. (2015). Pengaruh Promosi dan Ekuitas Merek Terhadap
Loyalitas Konsumen Cipaganti Travel, VI(September), 11–23.
Soraya, I. (2018). Strategi Kreatif Pesan Iklan Ladang Coffee
Dalam Membangun Brand Image Sebagai CoffeeShop Khas Nusantara, 9(1),
39–45.Retrievedfrom http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/jkom%0AStrategi
Suryanto. (2015). Pengantar Ilmu Komunikasi.
Yusuf, A. (2014). Metode Penelitian, Kuantitatif,
Kualitatif & Penelitian gabungan. Jakarta.