ABSTRAK
Siti Masitoh
(43150007), Program Periklanan
Untuk Memperkenalkan Mecca
97 Cafe
Sebagai Tempat Hangout Yang Asyik dan
Bersahabat Melalui Media Cetak .
Mecca 97 Cafe
merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kuliner. Untuk membuat usahanya dapat dikenal dengan luas
oleh Masyarakat, Mecca 97 Cafe menggunakan periklanan sebagai salah satau
alat mereka dalam menjangkau target market. Periklanan dari Mecca 97 Cafe lebih banyak menggunakan media internet sebagai wadah mereka dalam
menjalankan strategi periklananya karena dapat mempermudah menjangkau khalayak
yang luas. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif untuk mengetahui
strategi periklanan yang dijalankan oleh Mecca 97 Cafe dalam memasarkan usahanya untuk mengetahui empat key concept
periklanan yang diterapkan oleh Mecca 97 Cafe dalam membangun brand image. Teknik
pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan observasi langsung pihak Mecca 97 Cafe dan
konsumen sebagai narasumber. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa empat key
concept dalam periklanan yang ada belum semua dilakukan secara maksimal, namun
brand image dari Mecca 97 Cafe belum banyak dikenal oleh konsumenya . Dengan
adanya strategi periklanan yng dijalankan oleh Mecca 97 Cafe, menjadi pedoman untuk perusahaan ini dapat
mencapai tujuan yang telah dibuat oleh perusahaan untuk menggapai konsumen
secara luas dan mengenalakan Mecca 97 Cafe kepada calon konsumennya.
Kata kunci :Program Periklanan,Mecca 97 Cafe , Media Cetak
PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT MELALUI MEDIA CETAK MEDIA CETAK_File_1 Lembar Jud
PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT MELALUI MEDIA CETAK MEDIA CETAK_File_3 Lembar Pub
PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT MELALUI MEDIA CETAK MEDIA CETAK_File_14 Daftar Ri
PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT MELALUI MEDIA CETAK MEDIA CETAK_File_15 Surat Ket
PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT MELALUI MEDIA CETAK MEDIA CETAK_File_5 Lembar Kon
PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT MELALUI MEDIA CETAK MEDIA CETAK_File_4 Lembar Per
PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT MELALUI MEDIA CETAK MEDIA CETAK_File_2 Lembar Kea
PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT MELALUI MEDIA CETAK MEDIA CETAK_File_6 Kata Penga
Bab-III-Perancangan-Kampanye-Periklanan
Daftar-Pustaka
Bab-II-Landasan-Teori
Bab-IV-Penutup
Bab-I-Pendahuluan
DAFTAR
PUSTAKA
Evelyn Ruthnarda Simanjuntak, E. (2017). Pengaruh Periklanan dan Citra Perusahaan
Terhadap Keputusan
Pembelian Indihome
dari PT. TELKOM, (Divre 1).Jakarta.
Hurriyan,2011.
Manajemen Pemasaran Dan Bauran Pemasaran. Bandung
Inspiratif, M. I. (2016). Majalah Ilmiah Inspiratif.Jakarta.
Martjiono, R., Santoso, S. P., Aprilia, A., & Remiasa, M.
(2014). Analisa. Pengaruh Bauran Pemasaran ( 7P ) Terhadap Keputusan Pembelian di Rumah Makan
Kakkk , Ayam Geprek !!! Journal of Marketing, 484–494. Jakarta
Morissan.2010.
Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpandu. Jakarta
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran. Edisi Ketiga. Yogyakarta:
Andi.