PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT MELALUI MEDIA CETAK

research
  • 19 Feb
  • 2019

PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT MELALUI MEDIA CETAK

ABSTRAK

Siti Masitoh (43150007), Program Periklanan Untuk Memperkenalkan Mecca 97 Cafe  Sebagai Tempat Hangout Yang Asyik dan Bersahabat Melalui Media Cetak .

 

Mecca 97 Cafe  merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kuliner. Untuk membuat usahanya dapat dikenal dengan luas oleh Masyarakat, Mecca 97 Cafe menggunakan periklanan sebagai salah satau alat mereka dalam menjangkau target market. Periklanan dari Mecca 97 Cafe lebih banyak menggunakan media internet sebagai wadah mereka dalam menjalankan strategi periklananya karena dapat mempermudah menjangkau khalayak yang luas. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif untuk mengetahui strategi periklanan yang dijalankan oleh Mecca 97 Cafe dalam memasarkan usahanya untuk mengetahui empat key concept periklanan yang diterapkan oleh Mecca 97 Cafe dalam membangun brand image. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan observasi langsung pihak Mecca 97 Cafe dan konsumen sebagai narasumber. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa empat key concept dalam periklanan yang ada belum semua dilakukan secara maksimal, namun brand image dari Mecca 97 Cafe belum banyak dikenal oleh konsumenya . Dengan adanya strategi periklanan yng dijalankan oleh Mecca 97 Cafe, menjadi pedoman untuk perusahaan ini dapat mencapai tujuan yang telah dibuat oleh perusahaan untuk menggapai konsumen secara luas dan mengenalakan Mecca 97 Cafe kepada calon konsumennya.

Kata kunci :Program Periklanan,Mecca 97 Cafe , Media Cetak

Unduhan

  • File_1 Lembar Judul.pdf

    PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT MELALUI MEDIA CETAK MEDIA CETAK_File_1 Lembar Jud

    •   diunduh 85x | Ukuran 69 KB
  • File_3 Lembar Publikasi Karya Ilmiah.pdf

    PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT MELALUI MEDIA CETAK MEDIA CETAK_File_3 Lembar Pub

    •   diunduh 90x | Ukuran 536 KB
  • File_14 Daftar Riwayat Hidup.pdf

    PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT MELALUI MEDIA CETAK MEDIA CETAK_File_14 Daftar Ri

    •   diunduh 132x | Ukuran 336 KB
  • File_15 Surat Keterangan Riset.pdf

    PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT MELALUI MEDIA CETAK MEDIA CETAK_File_15 Surat Ket

    •   diunduh 84x | Ukuran 454 KB
  • File_5 Lembar Konsultasi.pdf

    PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT MELALUI MEDIA CETAK MEDIA CETAK_File_5 Lembar Kon

    •   diunduh 82x | Ukuran 539 KB
  • File_4 Lembar Persetujuan dan Pengesahan.pdf

    PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT MELALUI MEDIA CETAK MEDIA CETAK_File_4 Lembar Per

    •   diunduh 80x | Ukuran 341 KB
  • File_2 Lembar Keaslian TA.pdf

    PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT MELALUI MEDIA CETAK MEDIA CETAK_File_2 Lembar Kea

    •   diunduh 92x | Ukuran 910 KB
  • File_6 Kata Pengantar.pdf

    PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT PROGRAM PERIKLANAN UNTUK EMPERKENALKAN MECCA 97 CAFE SEBAGAI TEMPAT HANGOUT YANG ASYIK DAN BERSAHABAT MELALUI MEDIA CETAK MEDIA CETAK_File_6 Kata Penga

    •   diunduh 87x | Ukuran 844 KB

 

REFERENSI

DAFTAR PUSTAKA

Evelyn  Ruthnarda  Simanjuntak, E. (2017). Pengaruh Periklanan dan Citra Perusahaan Terhadap  Keputusan Pembelian  Indihome dari  PT. TELKOM, (Divre 1).Jakarta.

Hurriyan,2011. Manajemen Pemasaran Dan Bauran Pemasaran. Bandung

Inspiratif, M. I. (2016). Majalah Ilmiah Inspiratif.Jakarta.

Martjiono, R., Santoso, S. P., Aprilia, A., & Remiasa, M. (2014). Analisa. Pengaruh Bauran Pemasaran ( 7P ) Terhadap Keputusan Pembelian di Rumah Makan Kakkk , Ayam Geprek !!! Journal of Marketing, 484–494. Jakarta

Morissan.2010. Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpandu. Jakarta

Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran. Edisi Ketiga. Yogyakarta: Andi.