ABSTRAKSI SKRIPSI
Salah satu prioritas utama saat ini adalah meningkatkan standar layanan publik agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat secara efektif dan efisien. Pemanfaatan aplikasi Mobile JKN yang dibuat oleh BPJS merupakan langkah yang tepat untuk meningkatkan komunikasi antara masyarakat dan pemerintah daerah. Penelitian ini mengkaji tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan publik yang diperoleh melalui aplikasi Mobile JKN dengan menggunakan Metode EUCS (End User Computing Satisfaction). Pendapat pengguna tentang kualitas layanan berbasis TI dapat diukur dengan pendekatan lengkap metode ini. Pengguna aplikasi Mobile JKN disurvei, dan hasilnya digunakan untuk memeriksa faktor-faktor penting seperti kebocoran sistem, kegunaan, daya tanggap, kualitas informasi, dan kepuasan umum. Diharapkan bahwa temuan penelitian ini akan bermanfaat bagi BPJS dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi layanan publik melalui aplikasi Mobile JKN. Diharapkan bahwa temuan studi ini akan memberikan informasi penting bagi BPJS untuk mengembangkan aplikasi Mobile JKN agar dapat lebih memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat serta meningkatkan hubungan positif antara pemerintah daerah dan masyarakat
ANALISA PELAYANAN PUBLIK SEBAGAI TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT MELALUI APLIKASI MOBILE JKN DENGAN METODE EUCS