Sebagai Media Promosi Produk Flash Coffee Di Jabodetabek. Jurnal Bangun Manajemen, 1(2), 73–79. https://doi.org/10.56854/jbm.v1i2.94Husaini,M.Z.,&Kusuma,A.S.(2015). AnalisisManajemen ImpresiPemainGame Moblie Legends: Bang Bang. 6.Husna,I.,&Hero,E.(2022).AnalisisSemiotikaFerdinandDeSausuresMaknaPesan Iklan Rokok A Mild Versi Langkah. Journal of Discourse and Media Research, 1(01), 44–59.Ihsan, A. (2018). EfektIIIitas Komunikasi Akun Facebook @erjemedia Dalam Menyebarkan Informasi Dakwah. JOM FISIP, 5(1).Krippendorff, K. (2004). Content Analysis: An Introduction to Its Methodology (2nd ed.). Sage Publications.Larasati, P. K. P. (2022). EfektIIIitas Content Creator Dalam Strategi Promosi Di Era Digital. SIBATIK JOURNAL: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi,DanPendidikan,2(1),121–128. https://doi.org/10.54443/sibatik.v2i1.507Lidara,A.(2022).EfektIIIitaspenggunaanmediasosialinstagram@Infopku_sebagai media informasi online Kota Pekanbaru. UIN Suska Riau (Skripsi), 5317, 1–84.Marshall, C., & Rossman, G. B. (1995). Designing QualitatIIIe Research. SAGE Publications.Maulana, A. R., Suryandari, I. H., & Kristanto, A. T. (2024). Analisis Valuasi Aset Virtual Dalam Game Mobile Legend. Jurnal Riset Akuntansi Dan Keuangan, 20(1).Milhinhos, P. (2015). The Impact of Content Marketing On Attitudes and Purchase Intentions of Online Shoppers: The Case of Videos & Tutorials and User-Generated Content. Brazilian School of Public and Business Administration.Mulyana, D. (2017). Ilmu Komunikasi suatu Pengantar (21st ed.). PT. Remaja Rosdakarya.Nasrullah, R. (2015). Media Sosial Perspektif Komunikasi, Budaya dan Sosioteknologi. Simbiosa Rekatama.Nurudin. (2016). Ilmu komunikasi : ilmiah dan populer. Rajagrafindo Persad. Puspita,Y.(2015).PekommasJurnalPenelitianKomunikasi,InformatikadanMediaMassa.PekommasJurnal PenelitianKomunikasi, InformatikaDanMedia Massa, 18(3), 151–224.Rakhmawati, N.A.,Purba, E.S., Engedi, K.C., Gemilang,V.O.,Salsabila,A.R., & Billah, A. M. (2020). Analisis Perilaku Verbal Pemain Mobile Legends Berusia 13-17TahunSecaraDaring.JurnalHumonioraBimaSaranaInformatika,20(2), 106–111.Rodin, R. (2021). Teori dan Praktik Pengorganisasian Dokumen Perpustakaan dan Informasi. Lembaga Chakra Brahmanda Lentera.Romadlon,M.A.(2022).AnalisisIsiTrashTalkingpadaKontenGameOnlineMobileLegenddiAkun YoutubeBrandonKent. UnIIIersitasBhayangkaraSurabaya.Roosinda, W. F., Lestari, N. S., Utama, A. G. S., Anisah, H. U., Siahaan, A. L. S., Islamiati, S. H. D., Astiti, K. A., Hikmah, N., & Fasa, M. I. (2021). Metode penelitian kualitatif. Zahir Publishing.Sugiyono.(2013).MetodePenelitianKuantitatif,KualitatifdanR&D.Alfabeta. Sutabri, T. (2004). Analisa Sistem Informasi (1st ed.). ANDI.Widaya, M., Susilo, D.,& Mulia, U. B. (2024). Analisis Konten Instagram @mpl. id dalam Mempromosikan Olahraga Elektronik Gim Daring Mobile Legends. Jurnal Penelitian Sosial Ilmu Komunikasi, 8(2), 132–141.