Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keberhasilan pembelian konsumen khimaruti.store. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dan sampel ini diambil dari 900 konsumen khimaruti.store dengan menggunakan metode slovin. Sejauh ini, data yang diperoleh sebanyak 90 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi dan kuesioner. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi dan kuesioner. Hasil penelitian ini diketahui bahwa variabel Promosi (X1) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Y) diperoleh dengan nilai r hitung t > t tabel sebesar 10.720 > 1.988. Maka hipotesis yang menyatakan bahwa Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Pada variabel Kualitas Produk (X2) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Y) produk khimaruti.store dengan nilai t hitung > t tabel sebesar 14.872 > 1.988 .
64190879_Iin Kardilatul Munawaroh
mesin parut di CV Seneng Bareng Sejahtera. Manajerial, 6(1), 82.
Sani, SA, dkk. (2022). Pengaruh promosi, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Scarlett Whitening. Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah, 4(5), 1327–1342.
Shukmalla, D., Savitri, C., & Pertiwi, W. (2023). Pengaruh content marketing dan influencer marketing terhadap keputusan pembelian produk kosmetik lokal di TikTok Shop (Studi pada mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang). Jurnal Manajemen Mirai, 8(3), 326–341.
Sobari, H., & Gunawan, G. (2021). Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Kedai Kopi Belrum Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis. Jurnal E-Bis (Ekonomi-Bisnis), 5(2), 489–504.
Tempat, P., dkk. (2020). Pengaruh promosi terhadap pembelian keputusan. Jurnal Manajemen, 8(2), 99–102.
Tonda, F., Ali, H., & Khan, MA (2024). Pengaruh promosi dan ulasan pelanggan online terhadap keputusan pembelian melalui minat beli (literature review manajemen pemasaran). Jurnal Manajemen dan Pemasaran Digital (JMPD), 2(3), 181–194. https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/
Yudha, A., & Yulianthini. (2022). Pengaruh gaya hidup dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian iPhone di Kota Singaraja. Jurnal Manajemen, 8(2), 1–3.
Yuzairi, R., & Aguss, RM (2022). Pengaruh latihan shadow pengeboran menggunakan shuttlecock terhadap ketepatan pukulan smash. Jurnal Pendidikan Jasmani (JouPE), 3(2), 6–12.