Jurnal :
Aprillia, Z. Z. (2020). "Rancangan Sistem Informasi Penilaian Kinerja Koordinator Proyek PT Atrium Propugnatorum Teknika". Jurnal Administrasi Bisnis, Vol. 16 (1), pp: 86–102.
Fajar Fahrudin, M., & Yulianti, E. (2015). Pengaruh promosi, lokasi, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian nasabah Bank Mandiri
Surabaya. Journal of Business & Banking, 5(1),149. https://doi.org/
10.14414/jbb.v5i1.478
Ilham, Y., & Dirgantara, I. M. B. (2020). "Analisis pengaruh kualitas jaringan, kualitas layanan, kualitas informasi, keamanan dan privasi pada penyedia layanan internet terhadap kepuasan pelanggan dan dampak pada niat pembelian ulang". Diponegoro Journal of Management, Vol.9 (4), pp: 1–7.
Wiryanata, I. M. J., Agung, A. A. P., & Anggraini, N. P.N. (2020).
"Analisis Pengaruh Iklan, Brand Trust dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen Biznet Networks di Kota Denpasar". VALUES,
Vol. 1 (4), pp: 201–208.
Buku :
Kotler. (2018). Manajemen pemasaran (Edisi 13,). Erlangga.
Kotler. (2019). Manajemen Pemasaran (Edisi 13 J).Erlangga.
Kotler, Philip dan Keller, Lane. 2009.Manajemen Pemasaran.Jilid I. Edisi Ketigabelas. Jakarta :PT.IndeksMarketeers.Special Digital Marketing Issue. Juni2021
Tjiptono, Fandy. 2015. Strategi Pemasaran. Yogyakarta:ANDI OFFSET.
Tjiptono. (2015). "Brand Management & Strategi (Andi,Ed.).
Tjiptono. (2019). Pemasaran Jasa, Prinsip, Penerapan, dan penelitian. (Andi, Ed.; Edisi Terb).