Leonian Golf Indonesia Jakarta adalah perusahaan yang bergerak di bidang olahraga golf di Indonesia menyediakan fasilitas seperti lapangan latihan, dan pro shop. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh antara kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Leonian Golf Indonesia Jakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan meliputi observasi, kuisioner, dan dokumentasi. Sampel penelitian terdiri dari 86 responden yang merupakan konsumen Leonian Golf Indonesia Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan bantuan perangkat lunak SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian pada Leonian Golf Indonesia Jakarta. Kesimpulannya peningkatan kualitas produk dan kualitas pelayanan berkontribusi signifikan terhadap keputusan pembelian pada Leonian Golf Indonesia Jakarta. Oleh karena itu, disarankan pengembangan tampilan produk yang ditampilkan sesuai dengan program kegiatan golf atau sesuai dengan hari hari tertentu seperti hari raya atau hari libur nasional lainnya agar menarik daya minat beli dan mengevaluasi dalam layanan yang diberikan agar apa yang menjadi kebutuhan konsumen dapat terpenuhi
Turnitin
Skripsi Ratika Rachman
Abdullah, M. (2015). Mertode Penelitian Kuantitatif. Yogyakarta: Aswaja Prerssirndo.
Abdus, DZ. Salam. (2014). Manajemen Sumber Daya Insan, Cirebon: Stain Perss
Aditama, R. A. (2020). Pengantar Manajemen: Teroir dan Aplikasi. Malang: AE Publishing.
Ahyani., Sudarso, A. P., Juanda, A., & Pratama, G. D. (2023). “Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Andaf Cop Digital Printing dir Berkasi”. Aufklarung: Jurnal Perndidikan, Sosial dan Humaniora. Vol. 3, No. 1.
Anggraini, N., & Alhempi, R. R. (2021). “Analisis Kepuasan Konsumen PT Hawaii Holiday Hotel Perkanbaru”. Jurnal Irnovasi Penelitian (JIP), Vol. 1, No. 9.
Apriyani, D. A., & Sunati. (2017). “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kupuasan Konsumern (Suvei Pada Konsumen The Little A Coffe Shop Sidoarjo)”. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), Vol. 51, No. 2.