Perancangan,Company Profile PT Penta Natural Kosmetindo Sebagai Media Pengenalan dan Informasi kepada Publik

research
  • 23 Oct
  • 2024

Perancangan,Company Profile PT Penta Natural Kosmetindo Sebagai Media Pengenalan dan Informasi kepada Publik

Perancangan Company Profile PT Penta Natural

Kosmetindo sebagai media pengenalan dan informasi kepada publik. Ketidaktahuan

mengenai suatu instansi atau perusahaan dapat mengakibatkan kesalahpahaman dan

kekurangan pengetahuan terhadap informasi yang diterima. PT Penta Natural

Kosmetindo hanya menggunakan media sosial seperti Instagram untuk

mempublikasikan identitas, kegiatan, dan layanan yang mereka tawarkan. Dalam

konteks ini, dibutuhkan Company Profile sebagai alat komunikasi yang lebih formal

dan informatif untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi komunikasi dengan

masyarakat. Penulis tertarik untuk membuat Company Profile dalam bentuk cetak

untuk melengkapi informasi yang kurang dan memperkuat hubungan antara

perusahaan dan masyarakat.Metode penelitian yang digunakan dalam penulisan Tugas

Akhir ini adalah penelitian deskriptif kualitatif, dengan melakukan teknik observasi

tidak langsung, wawancara, studi kepustakaan, dan dokumentasi untuk

mengumpulkan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Penulis berhasil merancang

Company Profile untuk PT Penta Natural Kosmetindo dengan menyajikan informasi

yang lebih lengkap dan kreatif, serta desain yang menarik sebagai media informasi

bagi masyarakat.

Unduhan

  • REVISI LAPORAN TA FARID FACHRIZAL-1.pdf

    Perancangan,Company Profile PT Penta Natural Kosmetindo Sebagai Media Pengenalan dan Informasi kepada Publik

    •   diunduh 39x | Ukuran 2,039 KB

 

REFERENSI

Jurnal CCIT VOL5 No 3(2012 :284 ) (Dewo dan Dewi, 2019) .

Company Profile adalah identitas suatu perusahaan. Jurnal Sistem Informasi dan

Teknologi, 2023

https://repository.amikom.ac.id/files/Publikasi_11.21.0600.pdf).

https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/302/6/BAB%20III.pdf

https://eprints.uad.ac.id/9508/1/KP_Judul.pdf

observasi partisipan dan juga observasi non partisipan (Julmi2020)

https://judikatif-upiyptk.org/ojs/index.php/judikatif/article/view/56

https://www.kitalulus.com/blog/info-hrd/company-profile/

https://elibrary.bsi.ac.id/tugasakhir/M14120230007I104138/perancangan-ulang-

company-profile-pt-watu-penjuru-sukses-sebagai-strategi-public-relations-dalam-

menjalin-hubungan-dengan-konsumen

https://repository.bsi.ac.id/repo/files/287991/download/File_11-Bab-3-

Pembahasan.pdf

Public Relations dan Publisitas Korporat. Jakarta: Kencana

Arikunto, S. (2019). Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka cipta. Sugiyono ( 2021 :199)

https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/5904/2/TUGAS%20AKHIR_SELMA%20FATI

MAH%20BUNGA%20SURGA_PUBLIC.pdf

https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2729/1/13420100014-2017-Complete.pdf

https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29251/1/HALAMAN_AWAL.pdf

https://repository.upnjatim.ac.id/24166/1/20052010034_COVER.pdf

https://doi.org/10.56606/albama.v14i2.98

Disconnect To Connect” on Anti-Phubbing Attitude (Survey in Line Starbucks Indonesia

Official Account Followers). Jurnal Komunika : Jurnal Komunikasi, Media Dan Informatika,

7(3), 155–164. https://doi.org/10.31504/komunika.v7i3.1665