Penelitian ini mengevaluasi tingkat kepuasan pengguna website G-Connecting di PT Gonusa Prima Distribusi. Identifikasi masalah mencakup tampilan yang tidak menarik, navigasi yang kurang intuitif, dan persepsi terhadap manfaat serta kemudahan penggunaan. Survei melibatkan 100 responden, terdiri dari 93 karyawan (93%) dan 7 manajer (7%). Pengujian hipotesis menggunakan Technology Acceptance Model (TAM) menunjukkan bahwa Perceived Usefulness (PU) berpengaruh signifikan terhadap penggunaan sistem yang sebenarnya dengan nilai t hitung 2,692 > 1,984 (t tabel) dan signifikansi 0,002 < 0,05. Sebaliknya, Perceived Ease of Use (PEOU), Attitude Toward Using (ATU), dan Behavioral Intention to Use (BI) tidak menunjukkan pengaruh signifikan. Nilai t hitung untuk PEOU adalah 2,575 (signifikansi 0,12), ATU 2,575 (signifikansi 0,317), dan BI 0,365 (signifikansi 0,716). Implikasi temuan ini menunjukkan perlunya peningkatan fitur yang memperkuat manfaat yang dirasakan pengguna. Penelitian ini berkontribusi pada pemahaman adopsi teknologi di lingkungan kerja dan strategi meningkatkan kepuasan pengguna sistem informasi
File_Skripsi
Aini, K., Misbahudholam, M. A., Arifah, S., Astutik, C., Studi Pendidikan Matematika, P., PGRI Sumenep, S., Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, P., Studi PBSI, P., & Studi Bimbingan dan Konseling, P. (2023). INOVASI PEMBELAJARAN KURIKULUM MERDEKA MELALUI PELATIHAN PENGEMBANGAN E- COMIC BAGI GURU SDN KEBUNAGUNG II SUMENEP. 4(2).
https://doi.org/10.46306/jabb.v4i2
Cindi Monarike, V. (2022). ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP APLIKASI ZOOM CLOUD MEEETING MENGGUNAKAN MODEL PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) (STUDI KASUS: MAHASISWA UNIVERSITAS AMIKOM PURWOKERTO). TAM.
Darmawan, K. G., Yulianthini, N. N., Mahardika, A. A. N. Y. M., & Manajemen, J. (2020). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA
TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 2(1).
Hendra Priyatna, E., Eky Pambudi, J., & Dewi, E. (2022). MINAT MENGGUNAKAN DOMPET DIGITAL OVO: KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN INTEREST IN USING OVO DIGITAL WALLET: EASY OF USE AND CUSTOMER SATISFACTION. In DIGIBIS: Digital
Business Journal (Vol. 1, Issue 1). http://jurnal.umt.ac.id/index.php/digibis
Hidayat, T. (2022). Analisis Kepuasan Pengguna Terhadap Penerapan Aplikasi Tokopedia dengan Menggunakan Metode TAM. JURIKOM (Jurnal Riset Komputer). https://doi.org/10.30865/jurikom.v9i2.4088
Minan, K. (2021). Analisis Pendekatan Metode TAM Pada Penggunaan Aplikasi E- Commerce. Ekonomi, Keuangan, Investasi Dan Syariah (EKUITAS), 3(2), 181–
Nadia, F. A. (2023). Analisis Kemudahan User Dalam Menggunakan Aplikasi “HADIR” dengan Metode TAM. TIN: Terapan Informatika Nusantara, 3(9), 378–383. https://doi.org/10.47065/tin.v3i9.4150
Ningrum, E. W. (2020). Pengaruh Kualitas Sumber Daya Manusia Terhadap Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan Desa (Studi Pada Desa Di Lingkup Kecamatan Perak).
Octaviana, P., Yusuf, A., & Karawang, U. S. (2021). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENGGUNAKAN E-MONEY OVO DI KARAWANG (STUDI PADA PENGGUNA OVO DI KARAWANG).
Derivatif : Jurnal Manajemen, 15(1).