Industri sepeda motor di Indonesia sangat kompetitif, dengan berbagai merek bersaing untuk memenangkan pasar. Salah satu merek yang menonjol adalah Beat Deluxe, yang dikenal karena fitur dan desainnya yang menarik. Namun, keputusan pembelian konsumen tidak hanya dipengaruhi oleh spesifikasi teknis, tetapi juga oleh faktor-faktor seperti harga dan desain produk. Oleh karena itu, perusahaan otomotif perlu berinovasi dan kreatif dalam menawarkan produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh harga dan desain produk terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif jumlah sampel yang di ambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data yaitu dengan menyebarkan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda dan uji hipotesis. Proses pengolahan data dilakukan dengan menggunakan (SPSS) versi 21. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif harga terhadap keputusan pembelian motor honda beat deluxe, Hasil dari penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif desain produk terhadap keputusan pembelian motor honda beat deluxe dan pengujian yang dilakukan secara simultan menujukan bahwa harga dan desain produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian motor honda beat deluxe
Skripsi Kesadaran Baene
Bukti supmit jurnal
Turnitin
Al Hakim, R., Mustika, I., & Yuliani, W. (2021). VALIDITAS DAN RELIABILITAS
ANGKET MOTIVASI BERPRESTASI. FOKUS (Kajian Bimbingan & Konseling Dalam Pendidikan), 4(4), 263. https://doi.org/10.22460/fokus.v4i4.7249
Aulia, T. N., Suryadi, E., & Safitri, H. (2023). Pengaruh Penggunaan E-Wallet dan Literasi Keuangan Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif. Owner, 7(3), 2010– 2020. https://doi.org/10.33395/owner.v7i3.1601
Br Marbun, M., Ali, H., & Dwikoco, F. (2022). PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG (LITERATURE REVIEW MANAJEMEN PEMASARAN). 3(2).
https://doi.org/10.38035/jmpis.v3i2
Destarini, F., & Prambudi, B. (n.d.). PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN 212 MART
CONDET BATU AMPAR. http://ejournal.stiemj.ac.id/index.php/ekobis58
Dinda Dwi Guntari, & Prihartono Aksan Halim. (2021). Pengaruh Kualitas dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada Produk Envygreen Skincare). Jurnal E-Bis (Ekonomi-Bisnis), 5(2), 295–307. https://doi.org/10.37339/e-bis.v5i2.668
Doni Marlius. (2017). KEPUTUSAN PEMBELIAN BERDASARKAN FAKTOR PSIKOLOGIS DAN BAURAN PEMASARAN PT. INTERCOM MOBILINDO PADANG. 01, 01.
Dwijantoro, R., Dwi, B., & Syarief, N. (2022). PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
MARKETPLACE SHOPEE. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis, 16(2), 63. https://doi.org/10.21460/jrmb.2021.162.392
Fatmawati Euis Soliha, N. A. (2017). KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR MATIC “HONDA.”
Halim, N. R., & Iskandar, A. (2019). PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA
DAN PERSAINGAN TERHADAP MINAT BELI. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 4(3), 415–424. https://doi.org/10.36226/jrmb.v4i3.291
Halimah, M. A., & Yanti, R. D. (2020). PENGARUH STRATEGI PENETAPAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK KILAT KHUSUS
MITRA KORPORAT KANTOR POS PURWOKERTO. Jurnal Ecoment Global, 5(1), 70–79. https://doi.org/10.35908/jeg.v5i1.916
Handayani, J., Deriawan, D., & Hendratni, T. W. (2020a). Pengaruh Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian dan Dampaknya pada Kepuasan Konsumen. Journal of Business and Banking, 10(1), 91.
https://doi.org/10.14414/jbb.v10i1.2261
Handayani, J., Deriawan, D., & Hendratni, T. W. (2020b). Pengaruh Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian dan Dampaknya pada Kepuasan Konsumen. Journal of Business and Banking, 10(1), 91.
https://doi.org/10.14414/jbb.v10i1.2261
Hanifah, H. N., Hidayati, N., Mutiarni, R., Pgri, S., & Jombang, D. (2019). Pengaruh Produk Ramah Lingkungan/Green Product Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware (Vol. 2, Issue 1).
LIVIA AMANDA, FERRA YANUAR, & DODI DEVIANTO. (2019). UJI VALIDITAS DAN RELIABILITAS TINGKAT PARTISIPASI POLITIK MASYARAKAT KOTA PADANG. VIII, 179–188.
Lystia, C., Winasis, R., Widianti, H. S., & Hadibrata, B. (2022). DETERMINASI KEPUTUSAN PEMBELIAN: HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK (LITERATURE REVIEW MANAJEMEN PEMASARAN). 3(4).
https://doi.org/10.31933/jimt.v3i4
MARDIATMOKO, G.-. (2020). PENTINGNYA UJI ASUMSI KLASIK PADA ANALISIS REGRESI LINIER BERGANDA. BAREKENG: Jurnal Ilmu
Matematika Dan Terapan, 14(3), 333–342. https://doi.org/10.30598/barekengvol14iss3pp333-342
Maslikha, L., Irian Jaya No, J., Diwek, K., & Jombang, K. (2019). Pengaruh Kualitas Produk dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Honda Scoopy F1 di Kediri. In BIMA : Journal of Business and Innovation Management (Vol. 1, Issue 3). https://ejournal.feunhasy.ac.id/bima
Muhammad Rizki, & Zeffanya Raphael Wijaya. (2021). ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS MERK WELLTRAF DI CIANJUR. 2, 177–188.
Nasib, Amelia, R., & Lestari, I. (2020). DASAR PEMASARAN (J. Hutahean & J. V. B. Ginting, Eds.). Deepublish.
Ogy Irvanto dan Sujana. (2020). Pengaruh Desain Produk, Pengetahuan Produk, Dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Produk Eiger (Survey Persepsi Komunitas Pecinta Alam di Kota Bogor). 105–125.
Rachmaningtyas, P., & Surianto, Moh. A. (2022). Pengaruh Celebrity Endorser, Daya Tarik Iklan, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ekobistek, 389–396. https://doi.org/10.35134/ekobistek.v11i4.459
Rizqullah, I., Manajemen, A. J., & Bisnis, M. (2018). “PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MAZELNID.” In PERFORMA:
Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis (Vol. 3, Issue 2).
Rustamana, A., Wahyuningsih, P., Azka, M. F., & Wahyu, P. (n.d.). CENDIKIA PENDIDIKAN PENELITIAN METODE KUANTITATIF. Tahun, 5(6), 1–10.
https://doi.org/10.9644/sindoro.v4i5.3317
Senggetang, V., Mandey, S. L., Moniharapon, S., & Lokasi…, P. (2019). PEMBELIAN KONSUMEN PADA PERUMAHAN KAWANUA EMERALD CITY MANADO THE INFLUENCE OF LOCATION, PROMOTION AND PRICE PERCEPTION
TO CONSUMER PURCHASE ON KAWANUA EMERALD CITY MANADO HOUSING. Jurnal EMBA, 7(1), 881–890.
Simanihuruk, P. (n.d.). PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT
(Studi Kasus: Pengguna Sepeda Motor Honda Beat Pada Masyarakat Kecamatan Medan Tembung). http://ejournal.ust.ac.id/index.php/JIMB_ekonomi
Studi Manajemen, P., Ilmiyah, K., Krishernawan, I., Al-Anwar Jalan Raya Brangkal No, S., Mojokerto, S., & Timur, J. (2020). Maker: Jurnal Manajemen MARKETPLACE SHOPEE DI MOJOKERTO.
http://www.maker.ac.id/index.php/maker
Sutiasih, A. D., & Saputri, R. P. (2019). PENGEMBANGAN MOBILE LEARNING BERBASIS ANDROID SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN ORGANISASI
ARSITEKTUR KOMPUTER. Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan, 6(2), 137– 147. https://doi.org/10.21831/jitp.v6.1.15068
Tiya, M., Suari, Y., Luh, N., Sayang Telagawathi, W., & Yulianthini, N. N. (2019). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN. Bisma: Jurnal Manajemen, 5(1).
Wahid, A. A., Ekonomi, F., & Akuntansi, J. (2021). PENETAPAN HARGA POKOK PRODUKSI DENGAN PENDEKATAN FULL COSTING SEBAGAI DASAR PENENTUAN HARGA JUAL.
Wayan Widana, I., & Putu Lia Muliani, Mp. (2020). UJI PERSYARATAN ANALISIS. Yuda, O. :, Fakultas, S., Dan, E., Universitas, B., & Raya, S. (n.d.). ANALISIS
PENGARUH HARGA, DESAIN PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PRODUK YAMAHA MIO DI
KOTA CILEGON). In Jurnal Sains Manajemen (Vol. 6).