Tujuan utama penelitian ini adalah untuk (1) memastikan bagaimana perbedaan rasa es krim dan teh mixue mempengaruhi kecenderungan pelanggan untuk membeli (2) bagaimana preferensissss es krim dan teh mixue mempengaruhi penjualan (3) pengaruh varian produk dan rasa pada es mixue niat membeli krim dan teh. Dalam penelitian deskriptif kuantitatif ini kami mengunjungi lokasi Mixue Ice Cream & Tea Cabang Lippo Mall Kramat Jati. Seratus pelanggan toko Mixue Ice Cream & Tea Cabang Lippo Mall Kramat Jati dijadikan sampel dalam penelitian ini. Kuesioner Google Form dengan banyak pernyataan digunakan untuk pengumpulan data, sedangkan SPSS 26 digunakan untuk pengolahan data. Diterima Ho dan ditolak Ha berdasarkan hasil penelitian uji T yang menunjukkan bahwa tidak terdapat pengaruh secara parsial antara variasi produk terhadap minat beli konsumen (nilai t 1,526 < 1,985). Namun Ha diterima berdasarkan nilai t hitung sebesar 6,153 > 1,985 yang menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara parsial antara cita rasa terhadap minat beli konsumen. Sedangkan pengaruh simultan antara variasi produk dan cita rasa terhadap minat beli konsumen, diperoleh bahwa Ho ditolak dan Ha diterima karena nilai F hitung sebesar 50,355 > 3,09 dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05.
Turnitin Vania Talitha Marella_64200946
Jurnal Vania Talitha Marella_64200946
Skripsi Vania Talitha Marella_64200946
6963-Article Text-22083-1-2-20241022
Afdhaliana. (2020). Program Studi Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar. 5(1), 55.
Annibras, A. A. (2023). Analisis Pengaruh Cita Rasa, Variasi Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang di Mie Gacoan Cabang Kartasura.
Indrasari, M. (2019a). Pemasaran dam Kepuasan Pelanggan. Unitomo Press.
Indrasari, M. (2019b). Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan . Unitomo Press.
Kojongian, A. S. ., Tumbel, T. M., & Walangitan, O. (2022). Pengaruh Variasi Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Careofyou.id pada Media Sosial Instagram. Productivity, 3(2), 157–161.
Maimunah, S. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Cita Rasa Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen. IQTISHADequity Jurnal MANAJEMEN, 1(2), 57–68. https://doi.org/10.51804/iej.v1i2.542
Novia, nenden hendayani, Palesto, andrea basworo, Noviany, H., Rahayu, I., Fithriani, M., Kartikasari, S., Sahar, F., Dwiyono, G., Sukmadi, Supriatna, E., Pramiarsih, E. E., Putri, D. Y., Kanaidi, Nurrohmah, D., & Amran, K. M. (2023). manajemen pemasaran. https://books.google.co.id/books?hl=id&lr=&id=5a7pEAAAQBAJ&oi=fnd&pg=PR7&dq=pengertian+manajemen+pemasaran&ots=jjjQVBFyn5&sig=gQ7rb7q1mM4Afnf2nXfpbe82ITw&redir_esc=y#v=onepage&q=pengertian manajemen pemasaran&f=false
Nugraha, B. (2022). Pengembangan Uji Statistik Implementasi Metode Regresi Linier Berganda dengan Pertimbangan Uji Asumsi Klasik.
Sahir, S. H. (2022). Metodologi Penelitian (M. S. Dr.Ir Try Koryati (ed.)). KBM Indonesia.
Shabrina, S. C. (2021). laporan magang PT.Hutama Karya. In Paper Knowledge . Toward a Media History of Documents (Vol. 3, Issue 2).
Tjahjono, A., & Fitriani, N. (2023). Green Economy Strategi Menghadapi Krisis Global 2023. http://eprint.stieww.ac.id/2066/1/PROSIDING SEMINAR NASIONAL FULL.pdf#page=7
Tonce, Y., & Rangga, Y. D. P. (2022). minat dan keputusan pembelian tinjauan melalui persepsi harga & kualitas produk (Kodri (ed.)). CV. Adanu Abimata. https://www.google.co.id/books/edition/MINAT_DAN_KEPUTUSAN_PEMBELIAN_TINJAUAN_M/96NxEAAAQBAJ?hl=id&gbpv=1&dq=minat+beli&pg=PA14&printsec=frontcover
Yanti, virna risma. (2019). FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK FASHION ONLINE MELALUI INSTAGRAM. https://www.minsal.cl/wp-content/uploads/2019/01/2019.01.23_PLAN-NACIONAL-DE-CANCER_web.pdf