Analis Media Promosi Di Instagram Pada Pohaci Mocktail Bar

research
  • 22 Oct
  • 2024

Analis Media Promosi Di Instagram Pada Pohaci Mocktail Bar

This study aims to analyze promotional media on Instagram at Pohaci Mocktail Bar. The research method used is a qualitative method with content analysis techniques. The research data was obtained from the Pohaci Mocktail Bar Instagram account. The results of the study show that Pohaci Mocktail Bar uses various promotional media on Instagram, such as photos, videos, and stories. The promotional content uploaded by Pohaci Mocktail Bar on Instagram is interesting and informative, and is able to increase brand awareness and engagement with its followers.

REFERENSI

Haryono, E. (2023). Metodologi Penelitian Kualitatif Di Perguruan Tinggi Keagamaan Islam. Haryono | An-Nuur. https://doi.org/10.58403/annuur.v13i2.301

Hasibuan, P. (2023). Analisis Pengukuran Temperatur Udara Dengan Metode Observasi. In GABDIMAS: Jurnal Garuda Pengabdian Kepada Masyarakat: Vol. Volume 1 (Issue Nomor 1, pp. 9–8). https://journal.aira.or.id/gabdimas

Heryana, A. (2018). Informan dan Pemilihan Informan pada Penelitian Kualitatif. Inggriyani, F., & Pebrianti, N. A. (2021). ANALISIS KESULITAN

KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI PESERTA DIDIK

DI SEKOLAH DASAR. Didaktik/Didaktik: Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang, 7(01), 1–22. https://doi.org/10.36989/didaktik.v7i01.175

Ndruru, S. (2022, January 10). PENINGKATAN KETERAMPILAN MENYIMAK KEGIATANWAWANCARA MELALUI PENERAPAN METODE

DEMONSTRASI SISWA. https://journal.ipts.ac.id/index.php/ED/article/view Pakpahan, N. A., & Hasruddin, H. (2021). KEMAMPUAN LITERASI MATERI

SISTEM GERAK SISWA SMA PADA MASA PANDEMI COVID-19.

Jurnal Review Pendidikan Dan Pengajaran, 4(1), 162–172. https://doi.org/10.31004/jrpp.v4i1.1748

PERMENDAGRI No. 27 Tahun 2014. (n.d.). Database Peraturan | JDIH BPK. https://peraturan.bpk.go.id/Details/111611/permendagri-no-27-tahun-2014

Putri, V. R., Winduro, W., & Suhita, D. (2023). Implementasi Permendagri No 114 Tahun 2018 Tentang Standar Pelayanan Minimal Penanggulangan Bencana Kebakaran Pada Unit Pemadam Kebakaran Kabupaten Sukoharjo. In Jurnal Solidaritas FISIP UNISRI (Vol. 7, Issue 2, pp. 1–10).

Rogers, E. M. K. D. L. (1981). Communication networks : toward a new paradigm for

research. CiNii Research. https://cir.nii.ac.jp/crid/1130282269616535296 Sakina, F., & Aslami, N. (2022). PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI

SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND EQUITY. Journal of

Social Research, 1(3), 178–184. https://doi.org/10.55324/josr.v1i3.36 Tarigan, J. M., Soesilo, T. D., & Irawan, S. (2019). Pengaruh Penggunaan Media

Sosial (Instagram) Terhadap Prestasi Akademik Mahasiswa. JURKAM (Jurnal Konseling Andi Matappa), 3(2), 81. https://doi.org/10.31100/jurkam.v3i2.372

Ikawati, A., Umamy, E., Universitas, F., & Malang, W. (2018). Kecepatan Pemahaman Makna dalam Pemetaan Sastra Kontemporer Mahasiswa Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia. Likhitaprajna, 20(2), 169–176. https://www.neliti.com/publications/499470/

Sahara, N. (2024). Potret Kekerasan Ibu Terhadap Anak Perempuan dalam Novel Ibuku Tak Menyimpan Surga di Telapak Kakinya Karya Triani Retno A.

Lasswell, H. D., & Lasswell, H. D. (1971). The structure and function of communication in society. In The Communication of Ideas (pp. 84–99). University of Illinois.Press.