PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA INDOMARET CABANG JATIRAHAYU

research
  • 22 Oct
  • 2024

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA INDOMARET CABANG JATIRAHAYU

Dilla Dwi Puspita Sari (64200722). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Indomaret.

Indomaret, sebagai salah satu jaringan convenience store terbesar di Indonesia, telah menjadi bagian penting dari gaya hidup masyarakat perkotaan. Pertumbuhan pesat jumlah gerai Indomaret yang tersebar luas di berbagai wilayah telah membuat Indomaret menjadi tujuan utama bagi konsumen yang mencari kem ooditas dan layanan yang praktis dan mudah diakses.desain penelitian adalah suatu jenis penelitian di mana peneliti merancang materi pembelajaran (seperti aktivitas pembelajaran maupun lintasan belajar) untuk suatu topik tertentu dan juga sekaligus membangun teori tentang proses pembelajaran topik tersebut. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa dalam pengujian yang dilakukan pada variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian secara parsial berpengaruh signifikan. Berdasarkan hasil uji t yang dilakukan menunjukkan bahwa nilai thitung lebih besar dibandingkan nilai ttabel yaitu sebesar 4,392 2,322 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,025 0,05. hasil penelitian dan pembahasan serta pengujian hipotesis yang bermaksud untuk mengetahui analisis pengaru

Unduhan

 

REFERENSI

Airlanda, P. (2021). Jurnal Basicedu. Jurnal Basicedu, 5(3), 1683–1688.

Cen, C. C. (2022). Pengaruh Stok Produk , Lokasi Dan Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian Di Indomaret Sm Raja Jl . Deblod Sundorokota Tebing Tinggi. 04(04), 1844–1849.

Fishendra, M. N. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Tamu Kliri Coffee And Space Semarang. Jurnal Visi Manajemen, 8(1), 66–73. Https://Doi.Org/10.56910/Jvm.V8i1.199

Hardani, Helmina Andriani, Jumari Ustiawaty, Evi Fatmi Utami, Ria Rahmatul Istiqomah, Roushandy Asri Fardani, and others, Metode Penelitian Kualitatif & Kuantitatif, ed. by Husnu Abadi (Yogyakarta: CV. Pustaka Ilmu, 2020)

Hardianti, T. (2022). Issn Xxxx-Xxxx Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian “Myroti” (The Influence Of Product Quality, Promotion, And Price On “Myroti” Purchasing Decisions). 1–6.

Hasbullah, H., & Muchtar, M. (2022). Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Inovasi, 18(4), 826–831. Https://Doi.Org/10.30872/Jinv.V18i4.12122

Https://Doi.Org/10.35384/Jemp.V7i2.255

Https://Doi.Org/10.35384/Jemp.V7i2.255

Ibrahim, Malik, and Sitti Marijam Thawil, ‘Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan’, Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 4.1 (2019)