PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA INDOMARET CABANG JATIRAHAYU

research
  • 22 Oct
  • 2024

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA INDOMARET CABANG JATIRAHAYU

Dilla Dwi Puspita Sari (64200722). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Indomaret.

Indomaret, sebagai salah satu jaringan convenience store terbesar di Indonesia, telah menjadi bagian penting dari gaya hidup masyarakat perkotaan. Pertumbuhan pesat jumlah gerai Indomaret yang tersebar luas di berbagai wilayah telah membuat Indomaret menjadi tujuan utama bagi konsumen yang mencari kem ooditas dan layanan yang praktis dan mudah diakses.desain penelitian adalah suatu jenis penelitian di mana peneliti merancang materi pembelajaran (seperti aktivitas pembelajaran maupun lintasan belajar) untuk suatu topik tertentu dan juga sekaligus membangun teori tentang proses pembelajaran topik tersebut. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa dalam pengujian yang dilakukan pada variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian secara parsial berpengaruh signifikan. Berdasarkan hasil uji t yang dilakukan menunjukkan bahwa nilai thitung lebih besar dibandingkan nilai ttabel yaitu sebesar 4,392 2,322 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,025 0,05. hasil penelitian dan pembahasan serta pengujian hipotesis yang bermaksud untuk mengetahui analisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen

Unduhan

 

REFERENSI

Ibrahim, Malik, and Sitti Marijam Thawil, ‘Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan’, Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 4.1 (2019)

Intakoris, S. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Waktu Tunggu Terhadap Kepuasan Nasabah Elektronik Pada Penggunaan Fitur Bca M-Banking. Jurnal Teknologi Dan Manajemen      Industri,     4(1),    16–21. Retrieved        From Https://Ejr.Stikesmuhkudus.Ac.Id/Index.Php/Jatmi/Article/View/1806

Intakoris, S. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Waktu Tunggu Terhadap Kepuasan Nasabah Elektronik Pada Penggunaan Fitur Bca M-Banking. Jurnal Teknologi Dan Manajemen      Industri,     4(1),    16–21. Retrieved        From Https://Ejr.Stikesmuhkudus.Ac.Id/Index.Php/Jatmi/Article/View/1806

Ismail, Taupik, and Ramayani Yusuf, ‘Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kantor Indihome Gegerkalong Di Kota Bandung’, Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, Dan Akuntansi), 5.3 (2021)

Ismayana, S., & Hayati, N. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipstik Pixy. Jurnal Sains Manajemen & Akuntansi, Viii(2), 1–10. Retrieved From Http://Ojs.Stan-

Kotler, P., & Armstrong, G. (2013). Marketing (9 Th; G. Silva, Ed.). National Library Of Australia.Retrieved From Https://Books.Google.Co.Id/Books?Hl=Id&Lr=&Id=8tjibaaaqbaj&Oi=Fnd&Pg=Pp 1&Dq=Kotler+Armstrong&Ots=Jffvppv3lz&Sig=Ovtqz5bt- Qbshsver54apmmm2ea&Redir_Esc=Y#V=Onepage&Q=Kotler Armstrong&F=False

Listighfaroh, M. I. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sabun Cair Feira White Shower Cream Di Surabaya. Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952., 1–17.