Dilla Dwi Puspita Sari (64200722). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Indomaret.
Indomaret, sebagai salah satu jaringan convenience store terbesar di Indonesia, telah menjadi bagian penting dari gaya hidup masyarakat perkotaan. Pertumbuhan pesat jumlah gerai Indomaret yang tersebar luas di berbagai wilayah telah membuat Indomaret menjadi tujuan utama bagi konsumen yang mencari kem ooditas dan layanan yang praktis dan mudah diakses.desain penelitian adalah suatu jenis penelitian di mana peneliti merancang materi pembelajaran (seperti aktivitas pembelajaran maupun lintasan belajar) untuk suatu topik tertentu dan juga sekaligus membangun teori tentang proses pembelajaran topik tersebut. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa dalam pengujian yang dilakukan pada variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian secara parsial berpengaruh signifikan. Berdasarkan hasil uji t yang dilakukan menunjukkan bahwa nilai thitung lebih besar dibandingkan nilai ttabel yaitu sebesar 4,392 2,322 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,025 0,05. hasil penelitian dan pembahasan serta pengujian hipotesis yang bermaksud untuk mengetahui analisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen
jurnal_DIlla Dwi
Cover_Skripsi Dila Dwi
Airlanda, P. (2021). Jurnal Basicedu, 5(3), 1683–1688.
Cen, C. C. (2022). Pengaruh stok produk, lokasi, dan suasana toko terhadap keputusan pembelian di Indomaret SM Raja Jl. Deblod Sundorokota Tebing Tinggi. 04(04), 1844–1849.
Fishendra, M. N. (2022). Pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan tamu Kliri Coffee and Space Semarang. Jurnal Visi Manajemen, 8(1), 66–73. https://doi.org/10.56910/jvm.v8i1.199
Hardani, H., Ustiawaty, J., Fatmi Utami, E., Rahmatul Istiqomah, R., Fardani, R. A., & Abadi, H. (Eds.). (2020). Metode penelitian kualitatif & kuantitatif. CV. Pustaka Ilmu.
Hardianti, T. (2022). Pengaruh kualitas produk, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian “Myroti” (The influence of product quality, promotion, and price on “Myroti” purchasing decisions). 1–6.
Hasbullah, H., & Muchtar, M. (2022). Pengaruh inovasi produk, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Inovasi, 18(4), 826–831. https://doi.org/10.30872/jinv.v18i4.12122
Ibrahim, M., & Thawil, S. M. (2019). Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 4(1).
Intakoris, S. (2023). Pengaruh kualitas produk, waktu tunggu terhadap kepuasan nasabah elektronik pada penggunaan fitur BCA m-banking. Jurnal Teknologi dan Manajemen Industri, 4(1), 16–21. Retrieved from https://ejr.stikesmuhkudus.ac.id/index.php/jatmi/article/view/1806
Ismail, T., & Yusuf, R. (2021). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan kantor Indihome Gegerkalong di Kota Bandung. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, dan Akuntansi), 5(3).
Ismayana, S., & Hayati, N. (2018). Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk lipstik Pixy. Jurnal Sains Manajemen & Akuntansi, 8(2), 1–10. Retrieved from http://ojs.stan
Kotler, P., & Armstrong, G. (2013). Marketing (9th ed.; G. Silva, Ed.). National Library of Australia. Retrieved from https://books.google.co.id/books?hl=id&lr=&id=8tjiBAAAQBAJ&oi=fnd&pg=PP1&dq=kotler+armstrong&ots=jffvppv3lz&sig=ovtqz5bt-qbshsver54apmmm2ea&redir_esc=y#v=onepage&q=kotler%20armstrong&f=false
Listighfaroh, M. I. (2020). Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk sabun cair Feira White Shower Cream di Surabaya. Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952. Retrieved from http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1428/2/jurnalku%20new.pdf
Mananeke. (2018). Analisis pengaruh harga, promosi, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada PT. Indomaret Manado Unit Jalan Sea. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 6(4), 3068–3077. https://doi.org/10.35794/emba.v6i4.21224