penelitain ini bertujuan untuk merancang kampanye iklan komersial guna meningkatkan Brand Awareness produk makaroni sambel congor, Dalam penelitian ini digunakan berbagai media sosial, termasuk media sosial influencer, iklan yang dirancang berhasil meningkatkan kesadaran merek dan penjualan produk. penggunaan media sosial seperti instagram, fecbook, dan tiktok terbukti sangat efektif dalam menjangkau konsumen target yang sebagai besar berasal dari generasi milenial dan Gen Z.
Tugas Akhir
Agustrijanto, A. (2022). Strategi Komunikasi Periklanan Below the Line (Btl) Pt Aghna (Kreanova), Bandung Dalam Menjalankan Bisnis Print Ad. Jurnal Komunikatio, 8(2), 78–95. https://doi.org/10.30997/jk.v8i2.6711
Ardiansyah, Risnita, & Jailani, M. S. (2023). Teknik Pengumpulan Data Dan Instrumen Penelitian Ilmiah Pendidikan Pada Pendekatan Kualitatif dan Kuantitatif. Jurnal IHSAN : Jurnal Pendidikan Islam, 1(2), 1–9. https://doi.org/10.61104/ihsan.v1i2.57
Clara, E., & Gafar Yoedtadi, M. (2023). Strategi Periklanan di Media Online untuk Meningkatkan Brand Trust (Studi Kasus Pada Agensi Periklanan Adconomic). Kiwari, 2(1), 57–61. https://doi.org/10.24912/ki.v2i1.23052
Dense, A., & Hadi, S. (2022). Strategi Public Relations “Chiki Twist” dalam Meningkatkan Brand Awareness. Jurnal Penelitian Sosial Ilmu Komunikasi, 6(1), 1–10. https://doi.org/10.33751/jpsik.v6i2.6242
Dianputri, P., & Rosmiati, A. (2020). Strategi Kreatif Periklanan “Pined Wearhouse Perigee” Melalui Media Sosial Instagram. CITRAWIRA : Journal of Advertising and Visual Communication, 1(1), 44–65. https://doi.org/10.33153/citrawira.v1i1.3301
Fadli, M. (2021). Memahami desain metode penelitian kualitatif. Kajian Ilmiah Mata Kuliah Umum, 21(1), 1–22. https://doi.org/10.21831/hum.v21i1.
Farisanu, I., Syahruddin, A., & Atminah. (2021). PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO INDOSAMA JAYAUTAMA TANAH GROGOT. Jurnal Manajemen Dan Ekonomi Bisnis, 1(1), 44–57. https://doi.org/10.55606/cemerlang.v1i1.808
Firmansyah, A. . (2020). Buku Komunikasi Pemasaran (I. Qiara (ed.); Vol. 6, Issue August). CV. PENERBIT QIARA MEDIA. https://www.researchgate.net/profile/Muhammad-Firmansyah-4/publication/342644678_Buku_Komunikasi_Pemasaran/links/5efe789b299bf18816fcce6a/Buku-Komunikasi-Pemasaran.pdf
Fitra Nabila, N., & Winarti, O. (2023). Implementation of Digital Marketing and the Role of Content Creators on Social Media to Increase Brand Awareness of PT. Otak. JIPM:Jurnal Informasi Pengabdian Masyarakat, 1(3), 136–146. https://doi.org/10.47861/jipm-nalanda.v1i3.322
Hasyim, N., & Yogananti, A. F. (2022). Menilik Video Iklan Komersil Dimasa Pandemi Di Indonesia. SENADA: Prosiding Seminar National Manajemen, 5(1), 133–140. http://senada.idbbali.ac.id
Indrasari, M. (2019). Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan (1st ed., Vol. 11, Issue 1). Unitmo Press. http://repository.unitomo.ac.id/2773/1/PEMASARAN DAN KEPUASAN PELANGGAN.pdf
Marentek, M., Supit, V., & Mandey, N. (2020). Komunikasi Pemasaran. POLIMDO PRESS.
Marta, W. (2023). Branding Iklan Komersial Salingka Kopi Talamau. Iam-Indonesia, 1(2), 175–183.
Meiliana, E., & Wijayani, I. (2023). Optimalisasi Media Below The Line pada LRT Palembang dalam Upaya Perlindungan Kaum Perempua. Religion Education Social Laa Roiba Journal, 6(6), 1–8. https://doi.org/10.47476/reslaj.v6i4.761
Nainggolan, H., Hastuti, D., & Dkk. (2023). Manajemen Pemasaran (Implementasi Manajemen Pemasaran pada Masa Revolusi Industri 4.0 Menuju Era Society 5.0) (1st ed.). Sonpedia Publishing Indonesia. https://books.google.co.id/books?id=MGuuEAAAQBAJ&lpg=PP1&ots=MnxikPC2vS&dq=teori pemasaran&lr&pg=PA1#v=onepage&q&f=false
Ningtyas, K. A., & Hidayat, A. (2023). Analisis Bauran Pemasaran Di PT Haruman Multi Artha DanPengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Penelitian Manajemen Dan Inovasi Riset, 1(5), 332–345. https://doi.org/10.61132/lokawati.v1i5.183
Purbohastuti, A. W. (2021). EFEKTIVITAS BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN INDOMARET. Sains Manajemen, 7(1), 1–17. https://doi.org/10.30656/sm.v7i1.2707
Ramadhan, Z., & Iriani, Y. (2022). Analisis Pemanfaatan Manajemen Strategis Menggunakan Analisis Swot Pada Pt. Parahyangan Golf Bandung. Jurnal Ilmiah Teknik Dan Manajemen Industri, 2(2), 142–155. https://doi.org/10.46306/tgc.v2i2.33
Saputra, A. D. W., Danial, R. D. M., & Samsudin, A. (2020). Analisis Strategi Pemasaran Industri Makanan Ringan Menggunakan Boston Consulting Group Matrix. JIMEK : Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi, 3(1), 1. https://doi.org/10.30737/jimek.v3i1.710
Setiyono, Joko Asror, Abdul Ghoni Sholehuddin, Muhammad Rohman, Nur Ismaya, H. (2022). Jurnal Pendidikan dan Konseling. Jurnal Pendidikan Dan Konseling, 4(4), 1349–1358.
Siswanto, D. (2023). Menghitung Dampak Kenaikan UMP Terhadap Penerimaan Pajak. https://nasional.kontan.co.id/news/menghitung-dampak-kenaikan-ump-terhadap-penerimaan-pajak
Sugiyono. (2020). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif dan kombinasi (mixed methods) (2nd ed.). Alfabeta.
Sutiady, K., & Candraningrum, D. A. (2022). Analisis Strategi Kreatif Iklan Yellow Fit di Media Sosial Instagram dalam Melakukan Positioning Sebagai “#1 Diet & Healthy Catering.” Prologia, 6(1), 115. https://doi.org/10.24912/pr.v6i1.10330
Victoria, & Utama, T. (2022). Pengaruh Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian di PT Nusa Jawara Logistik 1. Ilmu Manajemen. http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7045