KOMODIFIKASI SIARAN BADMINTON ASIA CHAMPIONSHIPS 2024 DI SIN PO TV

research
  • 21 Oct
  • 2024

KOMODIFIKASI SIARAN BADMINTON ASIA CHAMPIONSHIPS 2024 DI SIN PO TV

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak keuntungan serta proses Sin Po TV dalam memodifikasi dan menyiarkan program acara olahraga Badminton Asia Championships 2024. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Penulis melakukan teknik pengumpulan data dengan melakukan wawancara kepada Executive Producer Sin Po TV. Hasil penelitian mengenai Komodifikasi Siaran Badminton Asia Championships 2024 Di SIN PO tv, dapat disimpulkan bahwa tujuan SIN PO tv membeli hak siar Badminton Asia Championships 2024 ini merupakan bentuk investasi SIN PO tv untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia dan untuk meningkatkan popularitas Sin Po TV.

Unduhan

 

REFERENSI

Afrilia, R. (2024). HUBUNGAN PEMBERIAN MAKAN DENGAN MENU SEIMBANG DENGAN PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN ANAK USIA 4-6 TAHUN. http://jurnal.globalhealthsciencegroup.com/index.php/JPPP

CEPTIAN ISHAK. (2024). PROSES PRODUKSI BIDANG TEKNIK TVRI PUSAT DALAM MEMPRODUKSI PROGRAM ACARA SOLAT JUMAT DI MASJID ISTIQLAL. https://doi.org/https://doi.org/10.33830/ikomik.v4i1.7528

Cindy Graffita Antani. (2021). desain penelitian silaen. PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP RETURN SAHAM (PADA PERUSAHAAN SEKTOR TRANSPORTASI & LOGISTIK YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA), 65–69.

Dimas Rayanda Timur Pangestu. (2018). Strategi Produser Program Berita islami Masa Kini TRANS TV Dalam Meningkatkan Daya Tarik Penonton Highlight. https://eprints.untirta.ac.id/550/

Elok Retnoningsasy, M. J. (2020). Hubungan antara Mental Toughness dengan Kecemasan Olahraga pada Atlet Badminton HUBUNGAN ANTARA MENTAL TOUGHNESS DENGAN KECEMASAN OLAHRAGA PADA ATLET BADMINTON. file:///C:/Users/LENOVO/Downloads/34412-Article%20Text-42616-1-10-20200617.pdf

FR Firdaus. (2019). strategi  pemasaran  KSPPS  BMT  BUS  maguwoharjo  dalam  upaya  peningkatan jumlah nasabah pada produk simpanan “deposito mudharabah” di KSPPS BMT Bina Ummat Sejahtera (BUS) Cabang Maguwoharjo Yogyakarta. https://dspace.uii.ac.id/bitstream/handle/123456789/15623/05.3%20BAB%20III.  pdf?sequence=7&isAllowed=y

Huda, N. (2018). Hubungan antara Tingkat Asupan Gizi dan Perkembangan Motorik Kasar pada Anak Usia 4-6 Tahun di Kota Semarang.

Muslim. (2018). VARIAN-VARIAN PARADIGMA, PENDEKATAN, METODE, DAN JENIS PENELITIAN DALAM ILMU KOMUNIKASI. Media Bahasa,Sastra,Dan Budaya Wahana, 1(10), 77–79.

Rakha Haidar. (2019). perencanaan  strategi  untuk meningkatkan brand Salvadore.

Revando lie. (2018). Sejarah Sin Po, Koran Tionghoa yang Menyuarakan Indonesia Merdeka. https://tirto.id/sejarah-sin-po-koran-tionghoa-yang-menyuarakan-indonesia-merdeka-c8Vq

salmaa. (2023). desain Penelitian: Pengertian, Jenis, dan Contoh. https://penerbitdeepublish.com/desain-penelitian/

SKRIPSI NURUL H DAULAY. (2020). strategi  pemasaran  pizza  hut  dalam menghadapi Pandemi-19 dengan analisis SWOT. 26–29. https://eskripsi.usm.ac.id/files/skripsi/B11A/2015/B.111.15.0124/B.111.15.0124-06-  BAB-III-20190823105736.pdf

sugiyono. (2019). loyalis Garuda Indonesia  yang  sudah  dikenal  dan  kepada  Manajer  Marketing  and  Sales Garuda Indonesia cabang Yogyakarta. 34–38.

Universitas Kristen Satya wacana. (2019). Teknik Praktis Riset Komunikasi. 40–48. https://repository.uksw.edu/bitstream/123456789/25008/6/T1_362018139_BAB  III. pdf

usm science. (2020). strategi  pemasaran  yang  terkait  dengan bauran  pemasaran 4P  (Product,  Price, Promotion,  Place)  dan  faktor  pendukung  dan  penghambat  strategi  pemasaran. https://eskripsi.usm.ac.id/files/skripsi/B11A/2015/B.111.15.0124/B.111.15.0124-06-  BAB-III-20190823105736.pdf

Warapsari, D., Rahmiaji, L. R., & Armando, A. (2021). KOMODIFIKASI SIARAN OLAHRAGA DI TELEVISI PUBLIK: STUDI KASUS LIGA PRIMER INGGRIS DI LPP TVRI. Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 10(2), 93–103. https://doi.org/10.14710/interaksi.10.2.93-103

YULI YANA. (2022). PENGARUH YOUTUBE ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM. Studi Pada Pengguna Smartphone Samsung Di Bandar Lampung, 30–35. http://repository.radenintan.ac.id/18892/1/SKRIPSI%201-2.pdf