Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak keuntungan serta proses Sin Po TV dalam memodifikasi dan menyiarkan program acara olahraga Badminton Asia Championships 2024. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Penulis melakukan teknik pengumpulan data dengan melakukan wawancara kepada Executive Producer Sin Po TV. Hasil penelitian mengenai Komodifikasi Siaran Badminton Asia Championships 2024 Di SIN PO tv, dapat disimpulkan bahwa tujuan SIN PO tv membeli hak siar Badminton Asia Championships 2024 ini merupakan bentuk investasi SIN PO tv untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia dan untuk meningkatkan popularitas Sin Po TV.
Shan Abigail (44200560)
18 oktober 2024 shan skripsi
Afrilia, R. (2024). HUBUNGAN PEMBERIAN MAKAN DENGAN MENU SEIMBANG DENGAN PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN ANAK USIA 4-6 TAHUN. http://jurnal.globalhealthsciencegroup.com/index.php/JPPP
CEPTIAN ISHAK. (2024). PROSES PRODUKSI BIDANG TEKNIK TVRI PUSAT DALAM MEMPRODUKSI PROGRAM ACARA SOLAT JUMAT DI MASJID ISTIQLAL. https://doi.org/https://doi.org/10.33830/ikomik.v4i1.7528
Cindy Graffita Antani. (2021). desain penelitian silaen. PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP RETURN SAHAM (PADA PERUSAHAAN SEKTOR TRANSPORTASI & LOGISTIK YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA), 65–69.
Dimas Rayanda Timur Pangestu. (2018). Strategi Produser Program Berita islami Masa Kini TRANS TV Dalam Meningkatkan Daya Tarik Penonton Highlight. https://eprints.untirta.ac.id/550/
Elok Retnoningsasy, M. J. (2020). Hubungan antara Mental Toughness dengan Kecemasan Olahraga pada Atlet Badminton HUBUNGAN ANTARA MENTAL TOUGHNESS DENGAN KECEMASAN OLAHRAGA PADA ATLET BADMINTON. file:///C:/Users/LENOVO/Downloads/34412-Article%20Text-42616-1-10-20200617.pdf
FR Firdaus. (2019). strategi pemasaran KSPPS BMT BUS maguwoharjo dalam upaya peningkatan jumlah nasabah pada produk simpanan “deposito mudharabah” di KSPPS BMT Bina Ummat Sejahtera (BUS) Cabang Maguwoharjo Yogyakarta. https://dspace.uii.ac.id/bitstream/handle/123456789/15623/05.3%20BAB%20III. pdf?sequence=7&isAllowed=y
Huda, N. (2018). Hubungan antara Tingkat Asupan Gizi dan Perkembangan Motorik Kasar pada Anak Usia 4-6 Tahun di Kota Semarang.
Muslim. (2018). VARIAN-VARIAN PARADIGMA, PENDEKATAN, METODE, DAN JENIS PENELITIAN DALAM ILMU KOMUNIKASI. Media Bahasa,Sastra,Dan Budaya Wahana, 1(10), 77–79.
Rakha Haidar. (2019). perencanaan strategi untuk meningkatkan brand Salvadore.
Revando lie. (2018). Sejarah Sin Po, Koran Tionghoa yang Menyuarakan Indonesia Merdeka. https://tirto.id/sejarah-sin-po-koran-tionghoa-yang-menyuarakan-indonesia-merdeka-c8Vq
salmaa. (2023). desain Penelitian: Pengertian, Jenis, dan Contoh. https://penerbitdeepublish.com/desain-penelitian/
SKRIPSI NURUL H DAULAY. (2020). strategi pemasaran pizza hut dalam menghadapi Pandemi-19 dengan analisis SWOT. 26–29. https://eskripsi.usm.ac.id/files/skripsi/B11A/2015/B.111.15.0124/B.111.15.0124-06- BAB-III-20190823105736.pdf
sugiyono. (2019). loyalis Garuda Indonesia yang sudah dikenal dan kepada Manajer Marketing and Sales Garuda Indonesia cabang Yogyakarta. 34–38.
Universitas Kristen Satya wacana. (2019). Teknik Praktis Riset Komunikasi. 40–48. https://repository.uksw.edu/bitstream/123456789/25008/6/T1_362018139_BAB III. pdf
usm science. (2020). strategi pemasaran yang terkait dengan bauran pemasaran 4P (Product, Price, Promotion, Place) dan faktor pendukung dan penghambat strategi pemasaran. https://eskripsi.usm.ac.id/files/skripsi/B11A/2015/B.111.15.0124/B.111.15.0124-06- BAB-III-20190823105736.pdf
Warapsari, D., Rahmiaji, L. R., & Armando, A. (2021). KOMODIFIKASI SIARAN OLAHRAGA DI TELEVISI PUBLIK: STUDI KASUS LIGA PRIMER INGGRIS DI LPP TVRI. Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 10(2), 93–103. https://doi.org/10.14710/interaksi.10.2.93-103
YULI YANA. (2022). PENGARUH YOUTUBE ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM. Studi Pada Pengguna Smartphone Samsung Di Bandar Lampung, 30–35. http://repository.radenintan.ac.id/18892/1/SKRIPSI%201-2.pdf